Dunia industri kecantikan tengah berkembang begitu pesat, di mana pengguna produk semakin mencari hasil yang meningkatkan ciri khas mereka tanpa bergerak ke wilayah yang ekstrem. Semakin ekstrem semakin besar juga faktor resiko yang bisa muncul. “Soft Touch Aesthetics” hadir sebagai solusi utama. Sudah bukan lagi masanya di mana prosedur invasif dianggap sinonim dengan transformasi dramatis dan terkadang tampilan yang tidak alami.

Saat ini, pengguna produk industri kecantikan lebih bijaksana. Lebih menginginkan perawatan yang menonjolkan diri mereka yang terbaik sambil, tetap mempertahankan tampilan yang lembut, halus, dan secara tak terbantahkan, tetap alami.
 
Setelah sukses dengan produk Polinukleotida salmon DNA, Nucleofill yang menjadi tren treatment di klinik-klinik kecantikan di Indonesia, Interbat Aesthetics dengan  bangga mengumumkan peluncuran koleksi perawatan inovatif “Soft Touch Aesthetics”. Dengan komitmen yang teguh untuk meningkatkan kecantikan alami sambil memprioritaskan kenyamanan dan keselamatan pasien. Rangkaian prosedur revolusioner ini diharapkan akan menetapkan standar baru dalam dunia estetika medis.


 
“Selama ini, kami terus mendengarkan klien kami dan kebutuhan yang berkembang dalam dunia estetika. Koleksi “Soft Touch Aesthetics” adalah tanggapan kami terhadap permintaan yang semakin meningkat untuk perawatan yang memprioritaskan peningkatan kecantikan tanpa memerlukan tindakan ekstrem,” kata Derrick Sukamto, Vice President dari PT Interbat, saat dijumpai media. “Misi kami adalah memberdayakan individu agar terlihat dan merasa yang terbaik sambil mempertahankan esensi kecantikan unik mereka,” pungkasnya, lebih lanjut.

Dengan fokus pada tren kecantikan terbaru ini, Interbat Aesthetics menghadirkan 3 produk baru didalam rangkaian produk “Soft Touch Aesthetics”, yaitu; Rich PL, Nucleoskin, dan ZK Face. Ketiga produk ini menawarkan kesempatan bagi klinik-klinik kecantikan untuk memperkaya opsi treatment bagi klien mereka yang memberikan hasil yang nyata dan transformasional, sembari mempertahankan harmoni wajah yang alami. Produk-produk ini merupakan wujud kerjasama dengan perusahaan Italia ternama sehingga kualitas dan keamanan produk sudah terjamin.


 
Rich PL adalah produk Collagen Stimulator dengan kandungan Poly Lactic Acid yang dikombinasikan dengan Hyaluronic Acid dalam bentuk cair. Inovasi dalam komposisi dan bentuk sediaan ini menawarkan kemudahan bagi ahli medis untuk memberikan hasil terbaik dengan terapi yang tidak invasif. Produk ini ideal untuk digunakan pada pasien dengan tanda penuaan, dimana Hyaluronic Acid bekerja dengan cepat dan Poly Lactic Acid memberikan hasil yang tahan lama dengan menstimulasi pembentukan kolagen baru.  
 
Nucleoskin adalah produk Bio-Revitalizing Skinbooster yang mengkombinasikan polinukleotida salmon DNA dengan Glutathione sebagai brightening dan antioxidant agent, serta Hyaluronic Acid untuk rehidrasi kulit. Formula terbaru ini memastikan peningkatan skin quality yang signifikan, diiringi dengan efek glowing dan hydration yang instan. Produk ini ideal digunakan untuk kulit yang kusam dan kering.
 
ZK Face adalah produk peeling generasi baru dengan teknologi triphasic yang pertama kali hadir di pasaran. ZK Face diformulasi secara khusus untuk memberikan eksfoliasi yang agresif, namun dengan efek samping dan downtime yang ringan sehingga memungkinkan pasien untuk kembali ke aktivitas harian mereka dengan cepat.


 
“Melalui koleksi “Soft Touch Aesthetics”, kami dengan bangga memperkenalkan era baru dalam dunia estetika medis, di mana “less is more”, dan kecantikan alami dirayakan. Kami mengundang Anda untuk menjelajahi berbagai perawatan kami yang mendefinisikan arti kecantikan alami yang anggun dan meningkatkan pesona unik Anda”, ujar dr. Edmon Sebastian, Head of Interbat Aesthetics ketika dimintai keterangan tambahan. “Semua prosedur “Soft Touch Aesthetics” dilakukan oleh ahli medis yang sangat terlatih menggunakan peralatan mutakhir dan mematuhi protokol keselamatan yang ketat,” sambungnya.

Bagi klien, rangkaian perawatan “Soft Touch Aesthetics” berarti pengulangan yang lebih sedikit dan periode yang lebih lama antara sesi perawatan. Bagi dokter dan klinik, produk-produk ini mewakili kemudahan, mengurangi waktu persiapan secara signifikan, dan memastikan perawatan yang lebih efisien dan efektif.
 
“Di dunia estetika medis yang selalu berkembang, kami bangga berada di garis depan, menyajikan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen modern, tetapi bahkan melebihi ekspektasi,” tambah Derrick Sukamto. “Harapan kami, rangkaian produk baru kami ini tidak hanya mendefinisikan ulang standar baru kecantikan; kami juga mendefinisikan ulang pengalaman, baik bagi klien maupun profesional medis,” tutupnya.
 
PT Interbat adalah salah satu perusahaan farmasi dan kesehatan terdepan di Indonesia yang sudah melayani kesehatan konsumen Indonesia selama 75 tahun.

—0—