Jakarta, 22 September 2024 – LISTERINE®, merek mouthwash terkemuka dari Kenvue, mengajak masyarakat Indonesia untuk berani berekspresi lepas melalui mulut yang bersih dan sehat dengan kampanye “Complete the Clean with LISTERINE®” yang resmi diluncurkan di FX Sudirman, Jakarta Pusat.

Kampanye yang dilaksanakan bersamaan dengan momentum  Bulan Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional mengajak seluruh masyarakat Indonesia, mulai dari komunitas olahraga dan para pengunjung Car Free Day untuk berpartisipasi dalam penciptaan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) dalam Pemakaian Mouthwash Secara Terus Menerus Dengan Peserta Terbanyak dengan menggunakan LISTERINE® Multi Protect Zero, solusi 6-in-1 tanpa alkohol dengan rasa ringan yang memastikan mulut yang bersih dan sehat.

Fika Yolanda, Associate Marketing Director Kenvue Indonesia, menjelaskan “Tujuan utama dari kampanye “Complete the Clean with LISTERINE®” ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia betapa pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Tentunya, LISTERINE® dengan varian LISTERINE® Multi Protect Zero, hadir untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat berekspresi dengan lepas dalam segala kegiatan berkat mulut yang bersih dan sehat.”

Dengan diluncurkannya kampanye “Complete the Clean with LISTERINE® ini, LISTERINE® juga akan melakukan roadshow untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berkumur bersama dengan LISTERINE® di berbagai lokasi di area Jabodetabek sepanjang bulan September hingga November 2024. Mengunjungi lokasi-lokasi yang ramai didatangi orang seperti Halte Transjakarta, gedung perkantoran, restoran/kafe dan pusat berbelanjaan.

Andre Purwandono, Senior Customer Relations Manager Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), menambahkan “Mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran kesehatan mulut melalui inisiatif penciptaan rekor Pemakaian Mouthwash Secara Terus Menerus DenganPeserta Terbanyak sangatlah menarik. Kami berharap banyak masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dan bersama-sama menciptakan rekor ini untuk Indonesia yang lebih sehat.”

Selain itu, LISTERINE® secara resmi dianugerahi Top Halal Award 2024, yang semakin mengukuhkan komitmennya untuk menyediakan produk yang halal bagi seluruh masyarakat di Indonesia. Sertifikasi ini memperkuat posisi LISTERINE®sebagai merek mouthwash pilihan utama di Indonesia, yang tidak hanya dikenal karena keefektifannya, namun juga karena kepatuhannya terhadap standar halal.

Hadir untuk memberikan sertifikat Top Halal Award 2024 untuk LISTERINE®, Evrin Lutfika, Direktur IHATEC Marketing Research, mengatakan, “Penghargaan Top Halal Award yang diterima oleh LISTERINE® menekankan bahwa LISTERINE® merupakan produk halal yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.”

LISTERINE® Multi Protect Zero merupakan mouthwash tanpa alkohol dengan rasa lebih ringan yang menawarkan 6 keuntungan di dalam satu botol mulai dari mengurangi 99,9% kuman penyebab bau mulut dan plak, merawat kesehatan gusi, mencegah gigi berlubang dan pembentukan karang, dan memastikan kualitas nafas yang segar untuk siap beraktivitas kapan saja.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan rangkaian produk yang sehat dan mengikuti standar yang ada serta memenuhi kebutuhan konsumen. Kami berharap kedepannya semakin banyak masyarakat Indonesia yang bergabung dalam gerakan memiliki mulut yang benar-benar bersih dengan LISTERINE Multi Protect Zero—solusi 6-in-1 untuk mulut yang lebih segar, lebih sehat, dan lebih percaya diri.” tutup Fika.