Jakarta, 24 Oktober 2024 – DJ Winky Wiryawan berkolaborasi dengan MEN/O/LOGY by ZAP, klinik ketampanan pria pertama di Indonesia, meluncurkan perawatan khusus untuk mengatasi masalah kebotakan dan merawat kulit pria melalu program perawatan We Never Gets Old – Winky Treatment. Program ini resmi diluncurkan pada Kamis, 24 Oktober 2024, di MEN/O/LOGY Pondok Indah, Jakarta. Perawatan ini merupakan rangkaian pribadi yang telah dijalani Winky selama 2 tahun bersama MEN/O/LOGY by ZAP, dan kini dikemas menjadi program khusus yang bisa dinikmati oleh semua pria.

Berdasarkan survei MEN/O/LOGY Index 2024, sebanyak 34,7% pria Indonesia mengalami masalah hair loss. Hal ini menyita perhatian para pria, mengingat hampir seluruh atau 96,7% pria menganggap bahwa rambut memberikan pengaruh signifikan terhadap penampilan dan kepercayaan diri mereka. Melihat tingginya kebutuhan ini, perawatan signature treatment hadir sebagai solusi untuk pria yang ingin mengatasi kebotakan dan meningkatkan kesehatan kulit wajah.

Rangkaian perawatan rambut yang ditawarkan mencakup CO2 Hair Regrowth, Secretome Meso Injection, dan Light Hair Regrowth. CO2 Hair Regrowth menggunakan teknologi laser 10.600 nm untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dan mengatasi hair loss. Secretome Meso Injection mengandalkan faktor pertumbuhan sel untuk merangsang regenerasi folikel dan mempercepat pertumbuhan rambut baru. Sementara itu, Light Hair Regrowth adalah prosedur non-invasif dengan cahaya LED merah untuk mengatasi kerontokan dan menguatkan akar rambut. Kombinasi ketiganya efektif melawan kebotakan, kemunduran rambut (M Line), dan kerontokan.

“Saya paham banget kalau kebotakan dan masalah kulit lainnya itu bisa bikin pria insecure. Di sisi lain, banyak pria yang masih bingung tentang apa yang bisa mereka lakukan untuk mengatasi masalah ini. Itu juga yang saya rasakan dulu, sebelum akhirnya rutin mengurus wajah dan rambut di MEN/O/LOGY. Oleh sebab itu, program We Never Gets Old – Winky Treatment ini bertujuan untuk membantu pria Indonesia yang butuh perawatani, tapi bingung harus mulai dari mana. Gabungan rangkaian perawatan ini juga rutin saya lakukan sendiri selama 2 tahun terakhir di MEN/O/LOGY,” kata Winky Wiryawan, Brand Ambassador MEN/O/LOGY by ZAP.

Sejalan dengan pernyataan DJ Winky, MEN/O/LOGY Index 2024 mengungkapkan bahwa hampir separuh pria di Indonesia merasa kurang percaya diri dengan kondisi kulit wajah mereka. Sebanyak 42% di antaranya mengeluhkan kulit yang tampak kusam, sementara 37% pria menghadapi masalah pori-pori yang terlihat besar.

Untuk menjawab keluhan tersebut, treatment MEN/O/LOGY x Winky Wiryawan menawarkan rangkaian perawatan wajah yaitu, Diamond Peel, Laser Q-Switched Nd-Yag, IPL Rejuvenation, Oxy Infusion serta masker Peel Off. Perpaduan perawatan ini bermanfaat mengangkat sel kulit mati, meratakan warna kulit, mengurangi peradangan, menyamarkan hiperpigmentasi, meminimalisir kerutan, menjaga kelembapan kulit, serta memperbaiki elastisitasnya.

Peluncuran We Never Gets Old – Winky Treatment ditandai dengan seremoni penandatangnan vinyl oleh Winky Wiryawan bersama tiga founder MEN/O/LOGY by ZAP, Fadly Sahab, Bambang ‘Bams’ Reguna Bukit dan Dr. dr. Endi Novianto, Sp.DVE, Subsp. DAI. Pada kesempatan tersebut, mereka juga meluncurkan limited exclusive merchandise berupa 100 jaket W Never Gets Old, yang menjadi simbol DJ Winky yang dikenal dengan wajah awet mudanya. Jaket ini awalnya diberikan sebagai hadiah dari seorang penggemar yang menganggap Winky tak pernah terlihat tua. Setelah Winky mengenakannya, jaket tersebut menjadi viral di TikTok, yang kemudian mempertemukan Winky dengan MEN/O/LOGY hingga terjalinnya kolaborasi ini.

 Jaket ini akan dihadiahkan secara gratis bagi seratus pembeli pertama paket Winky Treatment di MEN/O/LOGY by ZAP seluruh Indonesia, yaitu di MEN/O/LOGY Pondok Indah, MEN/O/LOGY Menteng, MEN/O/LOGY Kota Kasablanka, dan MEN/O/LOGY Pattimura di Kota Medan.