Brawijaya Healthcare Hadirkan Rumah Sakit Umum dengan Pelayanan Terlengkap di Jakarta. Melayani rawat jalan dan rawat inap bagi pasien pria, wanita, dan anak-anak

Jelang Jakarta memasuki masa PSBB jilid 2 yang di mulai pada hari ini (14 September 2020) pusat layanan kesehatan untuk keluarga, Brawijaya Healthcare resmi menghadirkan Brawijaya Hospital Saharjo. Peluncuran cabang terbaru ini terhitung sebagai lokasi ketujuh dari jaringan Brawijaya Healthcare.

Acara peluncuran ini diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (9 September) yang melakukan penandatanganan prasasti sebagai simbolisasi. Ditujukan untuk melayani pasien pria, pasien wanita, dan pasien anak, Brawijaya Hospital Saharjo adalah rumah sakit umum yang memiliki layanan medis lengkap dan terpadu, yaitu;

  • Pelayanan rawat jalan
  • Pelayanan rawat inap
  • Pelayanan gawat darurat
  • Pelayanan rawat intensif (ICU, ICCU, NICU, PICU, HCU)
  • Pelayanan spesialistik
  • elayanan persalinan
  • Prosedur diagnostik/terapi termasuk operasi
  • Pelayanan cuci darah (hemodialisa)
  • Medical check up.

Sebagai salah satu unit Brawijaya Hospital yang terbesar, Brawijaya Hospital Saharjo memiliki beberapa layanan unggulan seperti:

  • Pusat Layanan Jantung (Heart Center) yang dilengkapi dengan teknologi modern seperti Hybrid Operating Room (HOR), Cath-Lab, Cardiac CT Scan, dan Cardiac MRI
  • Minimally Invasive Surgery, teknik bedah yang dilakukan dengan instrumen khusus sehingga hanya menghasilkan luka atau sayatan yang kecil (minimal Pain)
  • Clinic yang mengusung teknik pengobatan modern yang aman dan efektif tanpa pembedahan (operasi), Interventional Pain Management
  • Endoscopy Center yang didukung oleh tenaga medis dengan spesialisasi pada Bedah Digestif, Patologi Anatomi, Radiologi, dan Anestesi
  • Oncology Center yang menawarkan layanan multidisiplin untuk membantu pasien sejak tahap deteksi dini, investigasi, diagnosa, terapi medikal dengan kemoterapi, pembedahan, rehabilitasi, perawatan pasien pasca bedah, dan terapi paliatif pada kanker stadium lanjut.
Gubernur DKI, Direktur Brawijaya Hospital dan Wagub DKI berphoto bersama di sela-sela peresmian Brawijaya Hospital Saharjo (9/9)

Dr. dr. Chamim SpOG, (K) Onk selaku Direktur Brawijaya Hospital Saharjo menyampaikan, “Sebagai sebuah institusi pelayanan kesehatan yang telah berdiri sejak tahun 2006, kami terus mengembangkan layanan untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal ini kami wujudkan melalui Brawijaya Hospital Saharjo yang memiliki beberapa layanan unggulan bekerjasama dengan mitra dan tenaga medis berpengalaman.”

Gubernur dan Wagub DKI diserbu wartawan usai meresmikan Brawijaya Hospital Saharjo (9/9)

Brawijaya Hospital Saharjo didirikan sebagai Rumah sakit ramah lingkungan atau dikenal dengan istilah green hospital, yaitu rumah sakit yang dirancang, dibangun dan dioperasikan serta dipelihara dengan mempertimbangkan prinsip kesehatan dan lingkungan berkelanjutan.

Brawijaya Hospital Saharjo memiliki fasilitas kamar rawat inap yang terdiri dari President Suite, Super VIP, VIP, Kelas I, Kelas II dan Kelas III serta ditunjang dengan pelayanan yang lengkap, seperti waktu pelayanan selama 24 jam, layanan ambulans, MRI 1.5 Tesla, CT Scan 128 Slice, Automated Breast Ultrasound Screening (ABUS), X-Ray, Panoramic Dental X-Ray & Cephalometry, Catheterization Lab, Clinical Pathology Lab, dan Bank Darah.

“Fasilitas dan layanan yang tersedia di Brawijaya Hospital Saharjo hadir sebagai pelayanan premium terpadu dengan afiliasi bersama rumah sakit lokal maupun internasional di kawasan Asia. Kerjasama aktif juga terus kami lakukan dengan institusi pendidikan terkait evidence-based medicine dengan penemuan terbaru dalam bidang kedokteran,” papar Dr. dr. Chamim SpOG, (K) Onk.

Konsultasi dengan tim ahli dan dokter dapat dilakukan melalui reservasi secara mudah pada website: www.brawijayahospital.com ataupun melalui nomor 0811 820 206. Reservasi juga dapat dilakukan melalui aplikasi Brawijaya Mobile yang dapat diunduh di Play Store.


Gedung Brawijaya Hospital Saharjo

BRAWIJAYA HOSPITAL SAHARJO

Brawijaya Hospital Saharjo adalah lokasi ketujuh yang tergabung dalam jaringan Brawijaya Healthcare. Rumah sakit modern yang didirikan dengan visi menjadi green hospital terdepan dengan menyediakan pelayanan berkualitas tinggi serta penuh keramahtamahan.

Dalam rangka mewujudkan visi tersebut, Brawijaya Hospital Saharjo memiliki misi menyediakan layanan kesehatan unggulan dengan memadukan pengetahuan dan teknologi mutakhir oleh dokter spesialis dan sub spesialis yang handal.

Guna mewujudkan visi dan misi tersebut, Brawijaya Hospital Saharjo ditunjang dengan nilai utama untuk memberikan jasa pelayanan kesehatan bagi seluruh pasien secara paripurna dengan standar kualitas internasional, serta didukung oleh sumber daya yang handal dan memiliki komitmen yang tinggi serta berpegang teguh pada prinsip-prinsip pokok yaitu integritas, inovatif, humanitas, dan kebersamaan.

Sejak didirikanya RSIA Brawijaya pertama tahun 2006 di Jl. Brawijaya No. 1 Jakarta, Brawijaya Healthcare Group terus mengembangkan satelit pelayanannya dengan menghadirkan empat rumah sakit dan dua klinik kesehatan yaitu, Brawijaya Hospital Depok, Brawijaya Hospital Duren Tiga, RS. Permata Ibu, Manage By : Brawijaya Hospital, Brawijaya Hospital Saharjo, dan Brawijaya Clinic Kemang serta Brawijaya Clinic Bandung.

Brawijaya Hospital Saharjo
Jl. Dr. Saharjo No.199, Tebet Barat,
Jakarta Selatan 12810

Phone Customer Service : 021 – 39737890
Phone Emergency : 021 – 39739090
HP Pendaftaran (WA) : 0811 820 206
Website : brawijayahospital.com
Instagram : brawijayahospitalsaharjo , brawijaya.healthcare
Facebook : brawijaya hospital & clinic
Mobile Apps : brawijayamobile
Email : admin@rsbrawijayasaharjo.com

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Irfan, Marketing Communication Brawijaya Hospital & Clinic
Phone: 0813-8028-0062, Email: irfan@brawijayahealthcare.com

●○●○||○●○●