Sukses menghadirkan Maliq & D’Essentials, pengunjung Adira Virtual Expo 2020 dapat menikmati sensasi belanja sambil mendengarkan konser walaupun di rumah saja

Jakarta, November 2020 – Melanjutkan kemeriahan rangkaian HUT ke-30 Adira Finance yang jatuh pada 13 November 2020 lalu, Adira Virtual Expo 2020 yang saat ini berlangsung telah memasuki minggu akhir pelaksanaannya. Untuk menambah semarak Adira Virtual Expo 2020, Jumat kemarin, 27 November 2020 dihadirkan hiburan dalam bentuk konser virtual, menampilkan Maliq & D’Essentials.

Band dengan suguhan musik jazz dan soul yang sudah akrab di telinga pencinta musik tanah air ini, akan tampil di “Sobat Lounge”. Pengunjung dapat dengan mudah mengakses konser virtual melalui website virtualexpo.adiraku.co.id sambil mencari produk dengan beragam promo yang ditawarkan Adira Finance.

Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance mengungkapkan bahwa di tengah situasi pandemi, masyarakat saat ini rindu dengan adanya konser musik dan hiburan live lainnya, oleh karena itu disuguhkan penampilan grup musik ternama pada Adira Virtual Expo 2020.

“Tantangan pada Adira Virtual Expo 2020 merupakan situasi pandemi sehingga memiliki keterbatasan ruang gerak, dan pada akhirnya acara hiburan tidak dapat dilaksanakan secara offline. Kami sangat mengerti dengan fakta tersebut. Namun, hal ini tidak menghentikan langkah dan semangat Adira Finance sebagai sahabat setia selamanya untuk senantiasa memberikan inovasi dan pengalaman terbaik, tidak hanya dalam hal berbelanja online secara cerdas dan puas, namun juga melalui suguhan hiburan yang menjadi daya tarik tersendiri,” ungkap Niko Kurniawan.

Selain konser musik, nanti juga akan ada pengumuman pemenang Adira Virtual Expo (AVE) Klik Challenge tahap satu. AVE Klik Challenge merupakan kompetisi foto dengan hadiah berupa 10 Sepeda MTB Polygon dan 10 Voucher Rodalink.

“Kompetisi AVE Klik Challenge ini bisa pengunjung ikuti sebanyak-banyaknya hingga jangka waktu yang ditetapkan, di sinilah kami ingin memperlihatkan bahwa kami bisa menjadi sahabat yang selalu mengerti tren dan kemauan konsumen, dari segi promo sudah diberikan, hiburan juga disuguhkan, dan sekarang interaksi media sosial pun kami jalankan, kami harap walaupun semua dilakukan dari rumah saja, Adira Virtual Expo 2020 dapat memberikan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan bagi pengunjung,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

Adira Virtual Expo 2020 merupakan bagian dari transformasi digital, sekaligus upaya menggerakkan roda perekonomian industri otomotif, dengan tujuan menggairahkan kembali minat konsumen untuk bertransaksi. Hal ini juga menjadi wujud nyata komitmen Adira Finance sebagai “Sahabat Setia Selamanya”.

Adira Virtual Expo 2020 menyediakan berbagai produk kebutuhan dengan beragam penawaran dan promo, serta kemudahan program pembiayaan. Sebagai bagian dari promo, pekan kemarin, mulai pukul 10.00 – 11.00 WIB, telah digelar program Happy Hour yang memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk mendapatkan tambahan cashback.

Menggandeng lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia, para konsumen dapat menemukan beragam produk otomotif dan non-otomotif dari berbagai pilihan brand kelas dunia, mulai dari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, serta produk Asuransi dan fasilitas dana multiguna.

Setiap hari ribuan pengunjung setia mengakses Adira Virtual Expo 2020 di virtualexpo.adiraku.co.id, setiap saat dari manapun selama 24 jam setiap hari, sejak 12 – hingga berakhir 29 November 2020, kemarin.

Selain mencari produk, pengunjung juga dapat bertanya seputar produk dan program promo yang ditawarkan melalui fitur live chat bersama EVA (Expo Virtual Assistant)

Informasi lebih lanjut terkait Adira Virtual Expo 2020 silahkan kunjungi website resmi Adira Finance di www. adira.co.id atau Dering Adira Finance 1500511.

●●●||●●●

TENTANG ADIRA FINANCE

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berdiri pada tahun 1990 semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan diambil alih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap Perusahaan adalah sebesar 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari Grup MUFG.

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk. Pada tahun 2015, Adira Finance mulai memperkenalkan produk pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable) dan pembiayaan otomotif (mobil dan motor) berbasis syariah melalui Unit Usaha Syariah Adira Finance. Di tahun 2017 Adira Finance turut menghadirkan platform e-commerce pembiayaan multiguna jasa dicicilaja.com, marketplace jual beli kendaraan momobil.id, dan diikuti momotor.id pada tahun 2018. Pada tanggal 20 Februari 2020, Adira Finance meluncurkan inovasi baru di bidang digital yaitu aplikasi layanan konsumen adiraku untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara real time dengan mudah, aman dan nyaman.

Sesuai dengan janji brand Adira Finance, “Sahabat Setia Selamanya”, perusahaan terus hadir di sisi konsumen dengan memberikan beragam solusi finansial sesuai siklus kehidupannya, dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable), otomotif (motor dan mobil), hingga pembiayaan umroh.

Saat ini, Adira Finance memiliki peringkat surat utang “idAAA” dari Pefindo, dan peringkat kredit internasional “BBB” dari Fitch dan “Baa2” dari Moodys. Kedua peringkat internasional tersebut merupakan investment grade yang sama dengan peringkat negara Indonesia. Hal ini tentunya diperkuat dengan transformasi bisnis yang berkelanjutan secara digital untuk merespon perkembangan teknologi yang berkembang dengan cepat. Adira Finance melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 54,8 triliun (2019). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id.

—–■■■—–