Tahun 2021 adalah tahun yang penuh pengharapan akan datangnya kehidupan yang lebih baik, setelah selama ini pada segala lini umat manusia tanpa lelah berperang melawan pandemi Covid-19. Bagi Anggiasari Mawardi, gempuran pandemi telah membuka banyak tabir cakrawala baru. Bukan hanya tentang bagaimana upaya agar tetap terus bisa bertahan dan tetap terus eksis dalam kancah persaingan global tetapi juga, bagaimana ketika diterpa suasana yang meredup, malah bangkit dan ekspansif merambah pasar baru seperti yang telah dijalani oleh Anggia.

Anggiasari Mawardi, desainer yang tak asing lagi bagi publik penggemar fashion indonesia, tidak pernah absen mengikuti ajang tahunan MUFFEST. Sebagaimana dengan MUFFEST kali ini yang digelar di Kota Kasablanka, fashionista dapat memburu koleksi Anggia Handmade hingga 28 Maret nanti.

DAUNTLESS

Koleksi androgini dengan konsep recycle diusung oleh AM by Anggiasari dengan tema DAUNTLESS yang berartikan keberanian dan kegagahan khas survival. DAUNTLESS, sepaket koleksi khusus persembahan Anggia bagi Fashionista Indonesia. DAUNTLESS terinspirasi dari rantai tambang pemanjat tebing guna bantuan melawan tarikan gravitasi dalam pergulatan sang pendaki untuk mencapai puncak!

Dauntless mempunyai style Sporty Casual, Androgini, Unisex dengan silhouette trapezoid dan H. Material Denim, Bamboo Cotton, Tie Dye motif Geometris. Detail berupa patchwork dan washing denim. Dimana, target utama marketnya adalah laki-laki dengan usia antara 30 – 50 tahun dalam dan luar negeri.

IDUL FITRI

Koleksi Anggia untuk Ramadhan dan Idul Fitri 1422H kali ini begitu istimewa. Penuh rasa syukur, ketika dijumpai di tengah ajang MUFFEST Kota Kasablanka, Anggia mengungkapkan, “Modest fashion kini diminati berbagai kalangan habitat timur dan barat. Tidak hanya para wanita muslimah saja yang memburu Modest Fashion, bencana pandemi global telah menghadirkan kebutuhan akan busana yang lebih tertutup. Sementara, desainer kelas dunia dari Eropa masih gamang mencari bentuk ideal yang diminati pasar, desainer negeri-negeri muslim terutama dari Indonesia telah terbiasa merancang, mengeksplor dan menjual dengan laris manis Modest Fashion. Alhamdulillah, brand AM akan segera menandatangani kontrak yang telah ditawarkan oleh dua rumah mode besar dunia dari Prancis.”

Anggiasari, Istanbul-Turki 4 tahun lalu

Sayangnya, meski didesak, Anggia tetap merahasiakan nama kedua rumah mode besar Prancis yang akan segera “menyita” habis koleksi hasil rancangannya itu. Tentu saja, kedua brand besar dunia tersebut akan menggunakan nama besar mereka ketika menawarkan koleksi Anggia. Dimana bandrol harganya sudah pasti akan sangat, sangat, dan sangat jauh berbeda dari membelinya kini secara langsung di ajang MUFFEST 2021 – Kota Kasablanka, sebelum kontrak ditandatangani.

Tertarik untuk melihat dan menyentuh secara langsung kehalusan setiap detil modest fashion koleksi Anggia yang laris di Indonesia dan sekaligus akan diborong untuk pasar Eropa? Tunggu apalagi, datang langsung ke gerai Anggiasari Mawardi di Kota Kasablanca sekarang juga!

Contact Us :

Email : anggiacorporation@gmail.com anggiahandmade@gmail.com

Instagram : @hi_anggia @anggiahandmade.official @ambyanggiasari

Website : www.anggiacorp.com (klik)

●●●●||●●●●