Sungguh, Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknyaterjemah Surat At Tin Ayat 4

Sesuai dengan bunyi surat At Tin ayat 4 diatas, manusia telah diciptakan Tuhan YME dalam bentuk sebaik-baiknya yang berarti, manusia itu secara langsung wajib merawat dan juga mensyukuri terhadap apa-apa yang telah dianugerahkan kepada dirinya seperti sehat, indah dan cantik. Memilih melakukan treatment photo facial di ZAP Clinic, tidak lain semata-mata hanya dalam rangka menjaga nikmat anugerahNya untuk tetap sehat, bugar, indah dan cantik.

Wajah yang mulus dan halus tanpa kerutan, serta bersih tanpa flek hitam, jerawat dan minyak yang berlebih membuat seorang wanita semakin sehat, bersih, indah dan cantik. Namun, semakin bertambahnya usia, faktor lingkungan dan paparan sinar matahari dari hari ke hari bisa membuat kulit yang tadinya mulus dan bersih menjadi timbul masalah seperti kerutan dan flek hitam. Treatment photo facial yang dilakukan di ZAP Clinic adalah sebuah solusi primadona.

Dijelaskan oleh dr. Fika Aesthetika, B.Med.Sci, MARS, Head medical and training ZAP Clinic, treatment photo facial bermanfaat untuk meratakan warna kulit, memperbaiki tekstur kulit, mengurangi jerawat dan bekas jerawat. Treatment tersebut juga dapat mengurangi pigmentasi dan flek hitam akibat paparan sinar matahari, termasuk flek warna cokelat dan abu- abu kebiruan seiring pertambahan usia.

Manfaat lainnya adalah mengurangi kerutan halus dan mengecilkan pori-pori, serta merangsang regenerasi kolagen sehingga kulit lebih halus, kencang dan kenyal. Treatment photo facial juga dapat mengurangi produksi minyak berlebih, menghilangkan jerawat, melembabkan dan mencerahkan kulit. Treatment ini juga dapat membuat kulit wajah baby like skin dan lembab, serta teksturnya bertambah lembut.

Tiga Metode

Treatment photo facial merupakan treatment wajah yang menggabungkan tiga metode atau teknologi, yakni;

  • Face toning
  • Face rejuvenation
  • Oxy infusion

Ketiga metode ini bekerja pada lapisan kulit yang berbeda. Dengan demikian, treatment ini dapat mengatasi semua masalah di semua lapisan kulit, yakni lapisan kulit terluar (stratum korneum), lapisan epidermis dan lapisan dalam kulit (dermis).

Face toning

Menjadi tahapan awal treatment photo facial. Face toning menggunakan teknologi laser yang bekerja pada lapisan dermis kulit. Treatment ini mampu merangsang produksi kolagen sehingga kulit wajah akan kencang, kerutan halus berkurang dan pori-pori mengecil. Manfaat lainnya adalah menghilangkan flek yang berwarna abu-abu kebiruan, serta mengurangi produksi minyak sehingga resiko timbulnya jerawat berkurang.

.

.

Face rejuvenation

Face rejuvenation merupakan langkah treatment kedua yang menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis dan dermis bagian atas, yang menargetkan melanin (sel pembentuk flek pada kulit), hemoglobin (sel darah merah), dan air pada lapisan dermis (tempat produksi kolagen). Treatment ini berfungsi untuk mengurangi flek hitam, menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen, serta mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih halus dan cerah.

.

.

Oxy infusion

Oxy infusion adalah tahap terakhir treatment melalui pemberian oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori, sehingga kulit wajah bertambah segar dan terjaga kelembabannya. Treatment oxy infusion juga dapat mengurangi kotoran pada wajah sehingga jika ingin datang atau performa ke suatu acara, maka akan membuat tampilan make up semakin bagus. Treatment ini juga bermanfaat untuk wajah semakin bersih, segar dan lembab dalam waktu yang singkat.

Durasi

Treatment photo facial berlangsung selama 30-40 menit. Proses pengerjaannya diawali dengan pembersihan wajah. Selanjutnya dokter mengambil foto dokumentasi wajah yang bermanfaat untuk melihat progress treatment dan sebagai rekomendasi rekam medis di ZAP. Kemudian treatment Face Toning dilakukan. Saat pengerjaan mata ditutup dengan kacamata khusus agar mata tidak terganggu oleh sinar laser.

Setelah dilaser berikutnya dilakukan face rejuvenation dengan teknologi berbasis cahaya. Sebelumnya wajah diberikan gel untuk melindungi kulit dari cahaya yang diberikan. Berikutnya wajah disinari dan setelah itu dilakukan tahapan oxy infusion.

Treatment ini langsung ditangani oleh dokter ahli sehingga dokter dapat mengetahui kondisi kulit pasien dan dianjurkan melakukannya secara rutin agar hasilnya bagus. Dua minggu sebelum dan sesudah treatment tidak dianjurkan terkena sinar matahari secara langsung maupun tidak langsung.

Dua hari setelah treatment disarankan tidak melakukan scrubbing, mencuci wajah dengan air hangat, melakukan olahraga berat dan berenang. Namun, setelah treatment bisa langsung mengenakan make up. Karena itu, dianjurkan menggunakan sunblock minimal SPF 30. Setelah itu, diberikan krim malam sesuai resep dokter.

Tiga metode dalam treatment photo facial ini didisain oleh ZAP seperti olahraga pada kulit. Jadi, semakin sering dan semakin rutin dilakukan maka hasilnya akan semakin bagus. Treatment ini direkomendasikan bagi kulit yang bermasalah seperti berjerawat dan flek. Jika berjerawat dan fleknya tebal maka boleh dilakukan setiap hari.

Dalam sehari, maksimal boleh dilakukan empat kali treatment dengan jarak antara satu treatment ke treatment berikutnya adalah satu jam dan tidak ada kemerahan. Sementara untuk kulit yang tidak memiliki masalah, dianjurkan melakukan treatment seminggu sekali atau seminggu 2-3 kali. Hasil maksimal akan diperoleh setelah 20 kali treatment dan tergantung dengan kondisi kulitnya.

Meski treatment photo facial ini menggunakan tiga metode, namun jika hanya mengambil satu metode saja tidak masalah misalnya, mengambil metode face toning dan face rejuvenation. Metode yang diambil dalam treatment ini disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. POKOKNYA, BERSAMA ZAP CLINIC, PASTIKAN KAMU SIAP BERLEBARAN!

Ada yang menarik nih, setiap bulan mulai Maret, khusus buat kamu yang rajin NgeZAP! Setiap treatment dan kedatangan kamu di ZAP bisa mendatangkan reward berupa Iphone 12 Pro Max 512 GB untuk 1 pemenang beruntung, Macbook Air 2020 13.3 Inch 256GB untuk 1 pemenang beruntung dan 1 Garmin Venu®️ Sq – Music Edition Watch untuk 3 pemenang beruntung.

Syarat dan Ketentuan:
1. Posting foto atau video di Instagram Story dan Feed serta Tiktok mengenai pengalaman treatment di ZAP dengan caption menarik serta informatif
2. Posting foto atau video Instagram Story dan Feed serta Tiktok sesering mungkin atau secara aktif menceritakan pengalaman positif treatment di ZAP
3. Posting dengan menggunakan Hashtag #NgeZAPHariIni #ZAPTestimonial serta mention ke Instagram @zapcoid atau TikTok @zapclinic
4. Kompetisi ini hanya berlaku untuk klien ZAP Clinic, ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP
5. Keputusan Dewan Juri tidak dapat di ganggu gugat

Selain itu, ada hadiah bulanan yang menunggu bagi pemenang beruntung.
Yuk share positive vibe dari cerita NgeZAP mu biar yang lain ikutan merasakan pengalaman treatment di ZAP yang pastinya bisa membangun percaya dirimu!
Makanya #NgeZAPHariIni, karena bersama ZAP selain kamu bisa tampil cantik, ngeZAP juga bertabur hadiah.
Good luck, ya!

~~●●●●||●●●●~~

.

Sekilas Tentang ZAP Clinic

Hingga Maret 2021, ZAP group sudah mendirikan 51 outlet di 16 kota, dengan persebaran 34 ZAP Clinic dan 16 ZAP Premiere dan 1 MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria). Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser dan kini merambah ke pelayanan kesehatan ZAP HEALTH. Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2019, Superbrands 2019, TOP Marketing Award 2019, TOP Digital Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

●●●||■■■