Jakarta, 19 Agustus 2022 – Hari ini, New Balance baru saja meluncurkan warna terbaru dari koleksi XC-72. Koleksi XC-72 ini bertemakan A minimalist style with a futuristic spin dimana Lee Ji-eun atau yang lebih dikenal dengan IU yang merupakan Brand Ambassador dari New Balance untuk Asia Pasifik, menjadi wajah dalam peluncuran koleksi spesial ini. New Balance XC-72 merupakan salah satu rangkaian sepatu paling populer dan memiliki desain unik yang diproduksi oleh New Balance. Sepatu ini pertama kali tersedia dan dapat dibeli umum pada akhir tahun 2021.
 
Koleksi New Balance XC-72 terbaru ini memiliki desain yang berani dan tegas, namun tetap minimalis dan menampilkan kesan vintage modern dengan warna pink nude yang manis. Menampilkan tiga pola outsole traksi yang khas dan fitur bersudut digunakan untuk memberikan kehalusan low-cut yang familiar dari design New Balance. New Balance XC-72 ini sendiri terbuat dari material suede yang di dalamnya terdapat warna dasar putih. Aksen warna baby pink hadir di logo N yang khas dengan latar belakang mauve. Sementara warna nude menghiasi outsole dan terlihat menonjol di setiap sisi sepatu menegaskan tampilan yang minimalis.

Koleksi New Balance XC-72 bersama IU resmi dirilis sebagai bagian dari New Balance Women’s Exclusive Collection pada 15 Agustus 2022. Koleksi ini secara eksklusif tersedia di www.footlocker.id dan seluruh toko Foot Locker Indonesia (Senayan City, PIM 3, Central Park, Beachwalk – Bali, 23 Paskal – Bandung, dan Delipark – Medan) dengan harga Rp. 1.799.000. Segera kunjungi toko Foot Locker untuk mendapatkan koleksi eksklusif New Balance XC-72  bersama IU sekarang!
 

 
 
Tentang New Balance
New Balance Athletics, yang berkantor pusat di Boston, MA memiliki misi berikut: Mendemonstrasikan kepemimpinan yang bertanggung jawab, kami membangun merek global yang dengan bangga dikenakan oleh para atlet, yang dibuat oleh rekanan dengan bangga, dan komunitas yang bangga menjadi tuan rumah. Diproduksi di AS selama lebih dari 75 tahun dan mewakili sebagian terbatas dari penjualan kami di AS, New Balance MADE U.S. adalah koleksi premium yang memiliki nilai domestik 70% atau lebih. New Balance memiliki dan mengoperasikan empat pabrik di New England dan satu di Flimby, Inggris. New Balance mempekerjakan lebih dari 7.000 rekanan di seluruh dunia dan pada tahun 2020 melaporkan penjualan di seluruh dunia sebesar $3,3 miliar.
 
Tentang Foot Locker, Inc.
Foot Locker, Inc. memimpin budaya sneaker dan anak muda di seluruh dunia melalui portofolio merek termasuk Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, Footaction, dan Sidestep. Dengan sekitar 3.000 gerai ritel di 28 negara di Amerika Utara, Eropa, Asia, Australia dan Selandia Baru, serta situs web dan aplikasi seluler, tujuan Perusahaan adalah untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia, dengan mendorong semangat bersama untuk ekspresi diri dan menciptakan pengalaman tak tertandingi di jantung komunitas sneaker global. Foot Locker, Inc. memiliki kantor pusat perusahaan di New York.
 
Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)
PT Map Aktif Adikerkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ yang beroperasi di ASEAN. Mengelola dan memasarkan brand Internasional melalui teritori Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengelola lebih dari 40 brand ekslusisf di 1.199 gerai di lebih dari 100 kota di ASEAN, dan 10 situs online. Tiga segmen bisnus urama perusahaan adalah produk Sports, Leisure Footwear dan Kids, yang dijual melalu format gerai multi-brand mono dan dimiliki langsung oleh MAPA, termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Satation. Di tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Asetec, brand bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional, yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih mendali emas Olimpiade. Untuk memperoleh informasi lebih lengkap mengenai MAPA, silakan kunjungi www.mapactive.id