Jakarta, 12 September 2022 – barenbliss pada hari ini meluncurkan rangkaian body care pertamanya yaitu Into Glow! Brightening Series untuk mengatasi kulit kusam dan Cheerio Acne! Calming Series untuk mengatasi kulit berjerawat. Dua rangkaian body care ini dipersembahkan barenbliss untuk perempuan Indonesia mendapatkan cantik yang seutuhnya, bukan hanya pada wajah, namun juga seluruh tubuh.
 
Sama seperti wajah Kamu, tubuhmu layak mendapatkan rutinitas perawatan kulit terbaik. Menggunakan body wash dan body serum kini menjadi sama pentingnya. Memiliki kulit tubuh yang sehat dan cantik akan membangun kepercayaan diri dan aura positif pada diri Kamu orang-orang di sekitarmu.
 
Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia mengungkapkan body serum mampu memberikan konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi daripada lotion, krim, dan scrub karena diformulasikan dan dikemas secara khusus menjadikan bahan aktif serum tetap efektif pada saat mereka mencapai kulit kita. Body serum dapat meningkatkan siklus pembaruan alami kulit tubuh dari waktu ke waktu.
 
“Into Glow! Brightening Series dan Cheerio Acne! Calming Series dipersembahkan barenbliss untuk selalu menemani perawatan diri pecinta K-Beauty di Indonesia. Kami ingin Kamu menjadi sehat dan cantik yang seutuhnya sehingga Kamu bisa feel confident dan feel good about yourself bersama produk-produk barenbliss,” ujar Fivyola.
 
Fivyola mengungkapkan ada 2 hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih body serum. Pertama, pertimbangkan masalah kulit yang Kamu miliki. Pilihlah body serum yang menawarkan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan Kamu.
 
Kedua, pertimbangkan jenis kulit Kamu. Jika Kamu memiliki kulit kering dan kusam, gunakan body serum yang mengandung niacinamide, vitamin C derivative, dan amino acid surfactants yang membantu mencerahkan kulit kusam. Jika Kamu memiliki kulit berjerawat, pilihlah body serum yang mengandung AHA, BHA, PHA yang bekerja secara sinergis untuk mengangkat sel kulit mati.

Into Glow! Brightening Series diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan kulit kusam. Produk ini mengandung 2X brightening factors dan fruity floral scent yang mampu mencerahkan, melembabkan, dan menyegarkan kulit tubuhmu. Into Glow! Brightening Series terdiri dari produk body wash dan body serum.
 
Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash merupakan sabun mandi beraroma buah dan bunga yang diperkaya Niacinamide, Vitamin C Derivative, dan Amino Acid Surfactants yang membersihkan, menyegarkan, juga melembutkan, dan mencerahkan kulit dari waktu ke waktu. Body wash ini berupa liquid gel berwarna pearlescent-pink yang mengandung surfaktan asam amino yaitu Disodium Cocoyl Glutamate dan Sodium Cocoyl Glutamate yang minim iritasi. Produk ini membantu mencerahkan kulit dengan bantuan Niacinamide dan Ascorbyl Glucoside serta memiliki efek menenangkan dengan bantuan AQP Free yang mengandung 5 macam ekstrak tumbuhan. Memiliki aroma buah-bunga yang mirip dengan parfum high end YSL Mon Paris. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash memiliki 3 keunggulan utama 2X Brightening Factors, Amino Gentle Cleansing, Invigorating Mon Paris Scent.

Nah berikutnya mari kita mengenal rangkaian produk Into Glow! Mon Paris Brightening berikutnya, yaitu body serum. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Serum merupakan body serum beraroma buah dan bunga yang diperkaya dengan Niacinamide, Tangerine Extract, dan 8D Hyaluronic yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit lembab dan segar. Teksturnya berupa lotion ringan dengan butiran merah muda. Produk ini membantu mencerahkan kulit dengan bantuan ekstrak Niacinamide dan Tangerine serta memiliki kemampuan melembabkan secara mendalam dengan 8D hyaluronic. Memiliki aroma buah-bunga yang mirip dengan parfum high end YSL Mon Paris.
 
Into Glow! Mon Paris Brightening Body Serum telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan efek samping pada semua jenis kulit. Namun, jika Kamu memiliki kulit yang lebih sensitif dan kondisi kulit tertentu seperti dermatitis, eksim, dll, disarankan untuk memeriksa kembali bahan-bahan yang terkandung dalam produk atau berkonsultasi dengan dokter kulit. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Serum memiliki 3 keunggulan utama 2X Brightening Factors, Deep Comfort Moisturizing, Invigorating Mon Paris Scent.

Selanjutnya mari kita mengenal Cheerio Acne! Calming Series yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Produk ini mengandung amber vanilla scent dan 3X gentle exfoliator yang yang bekerja secara sinergis untuk mengatasi jerawat, mengelupas, dan mencegah body breakout. Cheerio Acne! Calming Series terdiri dari produk body wash dan body serum.
 
Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Wash merupakan sabun mandi yang diperkaya Niacinamide, Vitamin C Derivative, dan Amino Acid Surfactants yang membersihkan, menyegarkan, melembabkan dan mencerahkan kulit dari waktu ke waktu. Teksturnya berupa liquid gel berwarna pearlescent-green dengan aroma Black Opium: Amber vanilla scent.
 
Produk ini mengandung AHA, BHA, PHA yang bekerja secara sinergis untuk mengatasi jerawat, mengelupas, dan mencegah body breakout. Selain itu, apalagi produk ini mengandung Madagascar Centella dan CalmYang yang membantu meredakan kulit yang teriritasi. Produk ini memiliki tekstur gel cair berwarna hijau dengan shimmer, memiliki banyak busa namun tidak menimbulkan efek iritasi dan tetap melembabkan kulit Anda. Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Wash memiliki 3 keunggulan utama 3X Gentle Exfoliator Calm Skin, Amino Gentle Cleansing, Enchanting Black Opium Scent.

Selanjutnya mari kita mengenal rangkaian produk Cheerio Acne! Calming Series berikutnya, yaitu body serum. Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Serum merupakan body serum dengan kandungan AHA, BHA, PHA yang bekerja secara efektif dan harmonis untuk membantu kulit bermasalah mencapai kulit impian yang sehat, mulus, dan harum menawan. Teksturnya berupa lotion ringan dengan butiran hijau. Produk ini membantu mencegah jerawat muncul dengan bantuan natural AHA, BHA, PHA dan dapat menenangkan kulit dengan kandungan Madagascar Centella, dan membantu memperkuat skin barrier dengan bantuan Ceramides complex. Memiliki aroma vanilla amber yang mirip dengan YSL Black Opium. Produk ini memiliki tekstur lotion yang ringan dengan butiran hijau yang meleleh di kulit Anda. Produk ini cepat diserap tetapi membuat kulit Anda lembab dan wangi untuk waktu yang lama.
 
Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Serum telah teruji secara dermatologi dan cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan efek samping pada semua jenis kulit. Namun, jika Kamu memiliki kulit yang lebih sensitif dan kondisi kulit tertentu seperti dermatitis, eksim, dll, disarankan untuk memeriksa kembali bahan-bahan yang terkandung dalam produk atau berkonsultasi dengan dokter kulit. Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Serum memiliki 3 keunggulan utama 3X Gentle Exfoliator Smooth Skin, Improve Barrier & Calm Skin, Enchanting Black Opium Scent.
 
Menggunakan body serum akan membantu menutrisi kulit lebih efektif dibandingkan body lotion biasa. Untuk hasil lebih maksimal Oleskan body serum ke kulit kering setelah mandi dengan body wash.
 
Penggunaan body wash dan body serum untuk tipe kulit dan masalah yang tepat bisa memberikan hasil lebih optimal. Into Glow! Mon Paris Brightening Body Wash & Body Serum dan Cheerio Acne! Black Opium Calming Body Wash & Body Serum bisa Kamu dapatkan di official store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu KKV, Guardian, Watson dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok.

Tentang barenbliss

barenbliss (biasa disingkat BNB) adalah brand K-beauty yang terbuat dari bahan alami dan diciptakan untuk kaum muda global, yang merupakan hasil inisiasi dari makeup artist ternama di Korea, Jina Kim. Sejak diluncurkan di Korea Selatan, brand ini telah mendapatkan penghargaan editor kecantikan dari Beauty+, dan direkomendasikan oleh editor dari GlowPick, Allure, karena memiliki kualitas terbaik dan desain yang menarik.

Mengusung tagline “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments), BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat. Sempurnakan gaya penampilan ala perempuan Korea, dan tunjukkan kebahagiaanmu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok. Untuk melihat produk kami di toko online, silakan kunjungi official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu KKV, Guardian, Watson dan Transmart.