Photo Facial Glow+DNA Salmon dan Photo Facial Glow+Yellow Laser Persembahan ZAP untuk hasil yang lebih memuaskan. Nggak Cuma Skincare Yang Bisa Dikombinasikan, Treatment Kecantikan Juga!

Jakarta, 12 September 2022 -Jika kamu adalah seorang beauty enthusiast, mengombinasikan beberapa produk skincare dalam sekali pemakaian bukan sesuatu yang asing lagi. Hal tersebut sering dilakukan untuk mendapatkan manfaat ganda dari masing-masing kandungan sehingga efeknya dapat terlihat lebih cepat. Hasil survei ZAP Beauty Index 2021 menemukan bahwa wanita Indonesia dari berbagai generasi rata-rata menggunakan tiga jenis skincare setiap hari untuk merawat kulit.

Lalu, bagaimana dengan treatment kecantikan? Apakah hasil kombinasi sejumlah treatment dapat memberikan efek yang diidam-idamkan?

Dr. Dara Ayuningtyas selaku Vice President Medical & Training ZAP menjawab pertanyaan tersebut, “Treatment kombinasi memiliki lebih banyak manfaat karena tidak hanya menjangkau satu lapisan kulit saja. Kulit memiliki beberapa layer dengan masing-masing masalah yang bisa terjadi di setiap lapisannya. Bantuan teknologi berbasis cahaya dan laser, perawatan kombinasi dapat memberikan hasil maksimal dan efektif agar kulit tetap sehat.”

Oleh sebab itu, ZAP menawarkan treatment yang memang spesialisasinya mengkombinasikan dua jenis treatment dalam waktu bersamaan, yaitu: Photo Facial Glow+DNA Salmon serta Photo Facial Glow+Yellow Laser. Masing-masing treatment tersebut adalah treatment unggulan ZAP yang banyak diminati oleh para pelanggan.

Photo Facial adalah treatment signature ZAP yang terdiri dari tiga rangkaian perawatan yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion. Manfaat Photo Facial Glow di antaranya mengurangi produksi minyak, menstimulasi kolagen, mencerahkan, memperbaiki tekstur, melembabkan hingga mengurangi iritasi. Tak hanya fokus pada epidermis atau lapisan terluar kulit, teknologi laser Q-Switched Nd:YAG juga mampu menembus lapisan dermis. Beragam manfaat yang bisa didapatkan dari Photo Facial Glow membuat treatment ini menjadi layanan nomor satu di ZAP.

Dikombinasikan dengan DNA Salmon, Photo Facial Glow dapat memberikan manfaat maksimal di semua lapisan kulit wajah. Treatment kombinasi Photo Facial Glow+DNA Salmon ini dapat mengatasi kerutan halus pada wajah, mengurangi area hitam di bawah mata, mengecilkan pori-pori yang secara otomatis memperbaiki tekstur kulit.

Cairan DNA Salmon yang akan diinjeksikan ke kulit pasian memiliki berbagai kandungan, yaitu antioksidan, hyaluronic acid, 14 peptide complex, 10 vitamin complex dan 17 amino acid complex. Treatment DNA Salmon ini baru diluncurkan ZAP pada 12 Juni 2022 lalu, dalam momen anniversary ZAP yang ke-13.

Sementara itu, Yellow Laser merupakan treatment yang digemari oleh pasien ZAP dengan keluhan bekas jerawat kemerahan (PIE), melasma dan penampakan spider vein di permukaan kulit. Menggunakan teknologi laser dengan panjang gelombang 577 nm, membuat Yellow Laser memiliki efektifitas yang tinggi karena sangat selektif penyerapannya pada komponen darah. Dapat dikatakan jika Yellow Laser merupakan treatment yang sangat spesifik untuk mengatasi permasalah kulit yang timbul pada seputaran jaringan pembuluh darah dan pigmentasi. Treatment ini bisa didapatkan di ZAP Premiere yang menjadi satu-satunya klinik yang mempunyai Yellow Laser terbanyak di Indonesia.

Selain manfaat-manfaat di atas, treatment Yellow Laser juga memiliki fungsi Rejuvenation yang dapat membantu warna kulit menjadi lebih cerah dan merata. Hasilnya pun dapat langsung terlihat selepas satu kali tindakan. Dipadukan dengan Photo Facial Glow, treatment kombinasi Photo Facial Glow+Yellow Laser ini akan sangat maksimal dalam mewujudkan kulit yang sehat dan glowing.

Masing-masing treatment kombinasi dapat dilakukan secara teratur dua minggu sekali untuk hasil yang maksimal. Sebelum menjalankan treatment, dokter dan dermatologis ZAP akan memeriksa kondisi kulit pasien serta memberikan konsultasi mengenai pilihan treatment sesuai jenis kondisi kulit. Durasi dari treatment Photo Facial Glow+DNA Salmon dan Photo Facial+ Yellow Laser adalah kurang lebih 60 menit.

Ragam treatment di ZAP dapat dilakukan bersamaan dengan penggunaan rutin skincare masing-masing. Treatment dengan bantuan teknologi tersebut dapat menjadi penunjang yang sinergis untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat.

“Kulit akan terus beregenerasi, namun dengan bertambahnya usia dan faktor-faktor lainnya, proses regenerasi dapat terhambat sehingga dapat menyebabkan kulit kusam dan permasalahan kulit lainnya. Untuk itu, kulit butuh dirawat dan mendapatkan nutrisi tambahan yang bisa didapat dengan kamu melakukan treatment dan penggunaan skincare sehari-hari,” kata dr. Eyleny.

Sudah siap mengawinkan skincare dan treatment kombinasi ZAP? Photo Facial Glow+DNA Salmon bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 3,497,000 dan Rp. 3,247,000 untuk Photo Facial Glow+Yellow Laser.

Tentang ZAP Clinic

Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota. Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser. ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2022, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

——END——