Jakarta, Desember 2022 – Natal dan liburan akhir tahun akan segera tiba dan Hotel HARRIS Suites Puri Mansion telah menyiapkan dekorasi khas natal untuk menyambut para tamu yang hadir hingga malam pergantian tahun. Hotel HARRIS Suites Puri Mansion juga menghadirkan acara Natal dengan kegiatan Dinner dan Brunch yang akan dimulai pada tanggal 24 Desember hingga 25 Desember 2022.

Namun tak kalah ketinggalan Hotel HARRIS Suites Puri Mansion juga mengadakan acara pada malam pergantian akhir tahun dengan berbagai macam acara menarik diantaranya seperti; Fun Games, Accoustic Live Music dan juga Live Cooking BBQ pada malam pergantian tahun baru.

Selain untuk menyambut tahun kelinci air di 2023, Hotel HARRIS Suites Puri Mansion juga turut mengundang Adik-adik dari Panti Asuhan Karena Kasih yang berlokasi di sunter untuk mengikuti kegiatan ini dengan acara makan bersama yang di adakan di Ballroom Hotel HARRIS Suites Puri Mansion yang bertujuan menjaga dan tetap menjalin tali silaturahmi di antara kami.

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Anton Rezie selaku General Manager Hotel HARRIS Suites Puri Mansion, Kemudian oleh Bapak Yunus selaku ketua yayasan dari Panti Asuhan Karena Kasih dan ditutup dengan doa dari Pendeta George Ferry, lalu dimeriahkan juga penampilan dari Adik-adik Panti Asuhan Karena Kasih yang super keren yaitu, paduan suara dan juga Quiz yang membuat suasana semakin hangat dan meriah.

“Ya, sudah menjadi kewajiban kami untuk bisa berbagi kebahagiaan terutama dalam rangka merayakan Natal seperti ini karena tidak ada batasan untuk kita saling mengasihi dan Hotel HARRIS Suites Puri Mansion berharap semoga di tahun yang akan datang kami tetap bisa mengadakan acara ataupun kegiatan-kegiatan seperti ini dan kami juga turut mengucapkan terima kasih atas support dan kepercayaan yang telah di berikan sampai saat ini,” ungkap Anton.

Merry Christmas 2022 and Happy New Year 2023 ,” tutup Anton, sambut bahagia natal dan songsong sukses tahun depan.

°||||°

Sekilas Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 92,000 unit operasi dan sekitar 63,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155,000 unit di lebih dari 900 properti.
Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, klik kunjungi www.discoverasr.com

.

Sekilas Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2022, CLI memiliki sekitar S$130 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.
Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

Klik Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.

-0000-