Jakarta, 6 Januari 2022 – FROZZ, permen bebas gula yang memberikan sensasi rasa mint yang dingin dan menyegarkan, kali ini bermitra dengan BT21 untuk mengeluarkan packaging special edition. BT21 sendiri merupakan kumpulan karakter hasil karya kekayaan intelektual (IP) yang dikembangkan oleh LINE FRIENDS, dan digemari oleh Milenial dan Gen Z di seluruh dunia. Melalui kolaborasi ini, FROZZ membawa kesegaran baru untuk kemasannya dengan desain dengan visual karakter BT21. TATA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN akan menghiasi kemasan edisi khusus ini.  

Dalam acara grand launching di Central Park Mall, Jakarta, Andreas Erwin, Brand Manager FROZZ mengatakan kolaborasi ini dilakukan berdasarkan tren di mana konsumen Gen-Z (15-35 tahun) memiliki kecenderungan untuk mengonsumsi produk yang memiliki nilai lebih, atau produk yang bermitra dengan merek terkenal lainnya. Terutama, bila merek tersebut memiliki kedekatan atau nilai khusus bagi konsumen. 

“BT21 merupakan sekumpulan karakter dengan IP yang digemari oleh mereka yang muda dan juga berjiwa muda, serta memiliki banyak penggemar di Indonesia. Yang paling penting adalah kita juga tahu bahwa semangat BT21 memiliki kemiripan dengan semangat FROZZ yang coolfunloveable & easy going. Jadi menurut kami, BT21 adalah mitra yang sempurna untuk FROZZ yang akan selalu menghadirkan produk yang terus relevan dengan target pasar FROZZ, terutama bagi anak-anak muda yang ingin merayakan momen ini bersama teman-teman mereka yang juga penggemar BT21,” kata Andreas.  

FROZZ edisi khusus BT21 tersedia dalam 12 varian rasa, dengan kemasan khusus yaitu Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Cool Mint, Orange Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Lemon Mint, X Mint, Matcha Mint, Blueberry Mint, dan Yuzu Mint. “Dalam kemitraan ini kami tidak hanya memasukkan karakter BT21 ke dalam kemasan khusus FROZZ, namun kami juga mencoba untuk menjadi ‘mak comblang’ untuk setiap karakter BT21 dengan setiap varian rasa FROZZ. Jadi setiap kemasan FROZZ akan lebih istimewa dan akan terasa lebih personal bagi para penggemar BT21 untuk mengoleksi semua varian FROZZ,” kata Andreas. 

Komika sekaligus Penggiat K-PopAlphiandi Sugoi menyebutkan kolaborasi antara FROZZ dengan BT21 akan mendapatkan tempat di hati para penggemar BT21. “Wah aku sih excited banget, pasti aku akan koleksi semuanya! Aku sih paling suka dengan Tata di rasa Anggur Mint, lucu banget Tata dengan pistolnya itu!” 

Tentang FROZZ  

FROZZ, merupakan permen mint dingin menyegarkan  yang diproduksi oleh PT KONIMEX sejak tahun 1992.  FROZZ diambil dari kata ‘frost’ (embun beku) dan ‘frozen’ (beku), yang sesuai dengan permen FROZZ yang memiliki sensasi rasa mint dingin menyegarkan.  

FROZZ memiliki 12 varian rasa, yakni : Mint, Cherry Mint, Barley Mint, Blueberry Mint, Orange Mint, Anggur Mint, Blackberry Mint, Yuzu Mint, Cool Mint, dan tiga varian barunya : X Mint, Lemon Mint, dan Matcha Mint.  

FROZZ memiliki tagline “Permen Dingin Menyegarkan” yang dikemas dalam kemasan pot praktis dan elegan. FROZZ adalah permen bebas gula yang aman dikonsumsi oleh siapa pun, khususnya bagi konsumen yang berperilaku hidup sehat dan membatasi konsumsi gula berlebih.