Jakarta Fashion Trend 2023 hadir pada tanggal 11-12 Januari 2023 di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD, Jakarta.
Ada banyak fesyen desainer yang memamerkan karya busana terbarunya di ajang Jakarta Fashion Trend 2023, salah satunya Aqillah by Ria.

Aqillah by Ria merupakan sebuah brand modest fashion asal Bukittinggi yang membawa ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia.

Koleksi ini menceritakan tentang keberanian wanita yang berjuang mencapai impiannya. Dibuat dengan konsep warna bold yang melembangkan kekuatan dan motif monogram yang memperlihatkan identitas,” ujar Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria, dalam keterangannya, Selasa (17/1/2023

Aqillah by Ria hadir dengan perpaduan beberapa motif berbeda, yang memperlihatkan keberagaman yang menjadi satu dalam sebuah fashion style .

Penambahan ornamen garis merah pada setiap looks dibuat untuk menguatkan unsur kehangatan, pendirian, dan percaya diri. 
Untuk menambah unsur kekinian, setiap motif busana Aqillah by Ria dibuat dengan teknik printing. Adapun, teknik printing yang digunakan merupakan teknik sublimasi dengan tinta Oeco Tex yang aman untuk lingkungan dan kulit sensitif

Koleksi ini menampilkan style sporty casual yang menggambarkan karakter wanita lugas, dinamis, dan penuh energi. Dibuat dengan mengeluarkan enam looks berbeda menggunakan beberapa jenis kain, seperti kain dutches dan wolly crepe.

Dengan dikeluarkannya koleksi ini, kami ingin mengingatkan kembali bahwa setiap wanita dengan ciri khasnya memiliki kekuatan untuk maju meraih impiannya,” pungkas Ria.