Jakarta, 27 Februari 2023 – Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk mayoritas muslim. Tak heran jika Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang ramai diterima oleh masyarakat Indonesia. Bulan suci yang selalu dinanti-nantikan akan datang yaitu Bulan Ramadan, Bulan ini merupakan bulan yang sakral bagi masyarakat Indonesia.

Salah satu tradisi yang khas yaitu tradisi buka puasa bersama . Tradisi buka puasa bersama menjadi sarana berkumpul kembali bersama kawan-kawan lama atau keluarga besar. Pada umumnya, momen ini dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi, berkumpul, berhandai-handai, bercengkrama kembali dengan rekan atau sanak saudara yang lama tidak bertemu karena berbagai macam kesibukan yang dimiliki.

Menjadi bagian dari indonesia yang kaya akan budaya dan beragam kuliner dari sabang sampai merauke, menjadikan Hotel HARRIS Suites Puri Mansion yang berlokasi di JL. Lingkar Luar Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat . Sebagai salah satu Hotel yang memberikan pilihan makanan dengan tema “ Ragam Kuliner Nusantara – Raih Keberkahan dalam Kebersamaan ” selama Bulan Ramadhan dan dapat di nikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 110.000 Net/Pax.

Tahukah negeri yang paling kaya ragam kulinernya yang BERCITARASA LUAR BIASA nan menggugah selera raja-raja itu ? Dengan sajian aneka rasa sayur, lauk pauk, sambal dan Baladonya yang tiada bandingannya di seluruh penjuru dunia itu? Harris Suites Puri Mansion mempersembahkannya untuk BUKBER PENUH KESAN Nan mustahil terlupakan! MERAIH KEBERKAHAN DALAM KEBERSAMAAN!

Untuk informasi dan reservasi terkait promo Buka Puasa bisa di dapatkan melalui;

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 92.000 unit operasi dan sekitar 63.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155.000 unit di lebih dari 900 properti

Group Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment dan hotel diantaranya;

  • Ascott
  • Citadines
  • lyf
  • Oakwood
  • Quest
  • Somerset
  • The Crest Collection
  • The Unlimited Collection
  • Préférence
  • Fox
  • Harris
  • POP!
  • Vertu
  • Yello.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, banyak menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia .

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2022, CLI memiliki sekitar S$130 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

Kunjungi: http://www.capitalandinvest.com/

°°°||°°°