Jakarta, 10 March 2023 – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramdhan serta mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan tetamu undangan, Hotel HARRIS Suites Puri Mansion yang beralamat di JL.Lingkar Luar Puri Mansion Estate, Kembangan, Jakarta Barat mengadakan launching menu-menu untuk Ramadhan yang mengusung tema “BAZAR – CITA RASA NUSANTARA” tema itu sendiri di ambil dari Buka Bersama dengan menu-menu dari sabang hingga ke merauke.

GM Harris Puri Mansion, Anton Rezie (rompi jas terbuka) diapit Flash Moob Harris Move Party Train dan Undangan Berpose bersama usai sessi ramah tamah (10/3)

Ramdhan akan segera datang, Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk mayoritas muslim. Tak heran kalau Bulan Ramadan merupakan salah satu bulan yang ramai disambut oleh masyarakat Indonesia. Salah satu tradisi yang khas yaitu tradisi buka puasa bersama. Tradisi buka puasa bersama menjadi sarana berkumpul kembali bersama kawan-kawan lama atau keluarga besar. Pada umumnya, momen ini dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi atau berkumpul kembali dengan rekan atau sanak saudara yang lama tidak berjumpa.

“Hotel Harris Jakarta Barat menawarkan berbagai layanan seperti pool outdoor, restaurant, lounge, spa dan kolam renang anak-anak. Kamar di hotel ini luas dan dihiasi dengan perabotan modern. Dilengkapi dengan taman luas, area bermain anak-anak dan pusat olahraga yang lengkap. Fasilitas lainnya, ballroom, termasuk Wi-Fi gratis, layanan dokter, bar kopi dan toko cenderamata. Lokasi hotel ini juga strategis, hanya setengah jam dari pusat kota Jakarta, dekat dengan tempat-tempat populer. Bahkan, bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam 15 menit dan, 5 menit menuju kantor Walikota Jakarta Barat,” urai Anton Rezie, General Manager Hotel HARRIS Suites Puri Mansion dalam sambutannya saat peluncuran BAZAR-CITARASA NUSANTARA.

Sebelumnya, para tamu yang hadir disuguhkan antraksi kelihaian seorang pendekar pencak silat dan juga tarian Betawi. Patut diacungi jempol, pada perhelatan kali ini, Harris Puri Mansion telah berupaya menjalankan amanat sebagaimana yang tercantum dalam Perda DKI No.4 Th.2015 Tentang Pelestarian Kebudayaan Betawi.

“Selain dapat menikmati fasiltas yang kami sediakan, para tamu yang berkunjung pada bulan Ramadhan tahun ini dapat menjumpai ragam menu favorit untuk berbuka puasa khas Nusantara besutan tangan dingin master Chef Banyamin selaku Executive Chef dari Hotel HARRIS Suites Puri Mansion,” ujar Anton mengenalkan Master Chef andalannya.

Chef Banyamin lantas mengajak dan mempersilahkan para tamu yang hadir untuk menikmati secara langsung apa saja menu-menu makanan yang akan di hidangkan pada bulan Ramadhan tahun ini. “Selain menu-menu favorit Nusantara yang kaya rempah, kami melengkapinya dengan aneka sambal kesayangan lidah orang Indonesia. BAZAR-CITARASA NUSANTARA adalah hidangan yang kerap disajikan oleh ibu kita, sudah begitu akrab di lidah kita. Berbuka puasa disini, akan membayar kerinduan para tamu untuk bernostalgia saat menikmati ledzatnya sajian rumahan ibu-ibu Indonesia untuk setiap anak-anak kesayangannya,” papar Banyamin.

Mengutip dari berbagai sumber, Bapak Proklamator Indonesia Soekarno, bahkan sampai rela berjongkok di depan tungku hanya untuk menikmati keledzatan sajian khas makanan Indonesia. Beliau tidak pernah lupa membawa sapu tangan lebar dalam jamuan kehormatan kala lawatan ke mancanegara. Sapu tangan dimaksud adalah untuk menyembunyikan tindakan beliau membuang makanan yang tengah dikunyah dengan menutup mulut pakai sarung tangan agar tidak menyinggung pemimpin negara yang dikunjunginya manakala rasa makanan itu tidak cocok dengan lidahnya. Pendek kata, kuliner khas nusantaraOJO DIBANDING-BANDINGKE, LIDAH TAK PERNAH BISA BOHONG

Ditengah sesi bersantap sembari ramah tamah, tiba-tiba muncul sajian flash moob dance HARRIS Move – Party Train yang disambut meriah hadirin dan suasanapun tambah menyenangkan. Dipenghujung perhelatan, para tamu dimanjakan dengan live music dimana setiap orang dapat meminta lagu yang ingin didengarnya bahkan, banyak yang spontan jadi vokalis dadakan.

Selama Bulan Ramadhan hotel HARRIS Suites Puri Mansion menyediakan paket berbuka yang mana harganya sangat terjangkau yaitu Rp 110.000 Nett/Pax

Klik: https://youtu.be/kFGyJYey6PQ

Selain paket untuk berbuka, Hotel HARRIS Suites Puri Mansion juga menyediakan promo kamar yaitu “Blissful Ramadhan” mulai dari harga Rp 750.000 untuk di tipe HARRIS Room, Juga tersedia paket Hampers dengan harga mulai dari Rp 60.000 saja.

Untuk informasi dan reservasi terkait promo Buka Puasa bisa di dapatkan melalui klik;

***|***

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 92,000 unit operasi dan sekitar 63,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155,000 unit di lebih dari 900 properti

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment dan juga hotel diantaranya;

  • Ascott
  • Citadines
  • lyf
  • Oakwood
  • Quest
  • Somerset
  • The Crest Collection
  • The Unlimited Collection
  • Préférence
  • Fox
  • Harris
  • POP!
  • Vertu
  • Yello.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik kunjungi www.discoverasr.com

Tentang CapitaLand Investment Limited

Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2022, CLI memiliki sekitar S$130 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$86 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif. Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

klik Kunjungi: http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut.

Issued by: HARRIS Suites Puri Mansion Website: www.discoverasr.com
Jl. Lingkar Luar Puri Mansion Estate, Kembangan, Jakarta Barat 11610 – Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
RISDA Ulfa
Assistant Marketing & Branding
Email: mbm-harris-purimansion@tauzia.com

**||**