Jakarta, 25 Maret,- Saat Me Time datang, bukan hanya Ratu Cleopatra yang boleh memanjakan diri. Segeralah, jelajahi Zap Premiere Puri Indah. Tempat yang paling tepat dalam mendulang teknologi maju untuk perawatan kecantikan di Z era!

Merawat kecantikan merupakan wujud sebagian rasa syukur atas karuniaNya. Zap Premiere Puri Indah menawarkan ragam perawatan baik yang diinginkan ataupun yang dibutuhkan pelanggan.

Penulis sendiri ketika datang Me Time tak ragu mengunjungi Zap Premiere Puri Indah. Bukan tanpa sebab, karena Me Time yang tersedia sangat terbatas hanya 2-3 jam saja maka, merawat diri di Zap adalah pilihan paling rasional ketimbang, shopping atau wisata yang membutuhkan waktu setidaknya sehari penuh.

Zap Puri Indah dapat ditempuh dari pusat kota Jakarta hanya dalam tempo 30 menit. Setibanya di sana, penulis langsung menuju Front Office untuk mengisi form. Setelah itu menunggu dokter ahli untuk konsultasi. Penulis memutuskan, ingin konsultasi dahulu dan barulah kemudian memutuskan pilihan prosedur perawatan sebab, keterbatasan waktu ataupun biaya.

Setelah konsul dengan ahlinya, penulis memutuskan menjalani 2 macam prosedur;

  1. Eye Corrector Peel adalah sejenis chemical peeling yang diolesi di area sekitar mata, yaitu pada lingkar bawah mata dan juga kelopak mata, membantu memudarkan warna gelap di area tersebut. Untuk warna gelap di area mata yang disebabkan oleh gaya hidup (begadang, kurang nutrisi, kurang olahraga dan lain-lain), bisa rutin melakukan Eye Corrector Peel Treatment setidaknya seminggu sekali, untuk sebanyak 5 kali treatment. Setelah itu bisa break selama 3 bulan, kemudian jika setelah break muncul lingkar hitam kembali, maka perlu diulangi treatment sebanyak 5 kali seperti di awal.
    • Pertama, bagian bawah mata yang diolesi krim berwarna kuning untuk peeling. Lalu ditunggu selama 2 menit. Selama 2 menit ini kalau merasakan efek yang kurang nyaman, misalnya perih, sakit, atau gatal, segera langsung kasih tahu ke dokternya. Nanti akan diperpendek durasinya.
    • Kedua, setelah 2 menit krim dibersihkan dan diolesi shooting cream untuk membantu menenangkan kulit yang baru saja mendapatkan peeling. Lalu, dioleskan kembali peeling Cream pada kelopak mata kanan dan kiri.
    • Terakhir, shooting cream didiamkan beberapa menit agar lebih calm kulitnya.
  1. Treatment Photo Facial Glow Semua perawatan Photo Facial Glow dilakukan langsung oleh dokter yang berpengalaman. Ada tiga proses yang harus dilakukan untuk Photo Facial Glow.
    • Laser Toning – Langkah pertama ini dilakukan denan menggunakan teknologi laser Q-Switcher Nd dari Eropa. Fungsinya dapat memabntu menjaga level minyak pada wajah.
    • Alma Beauty Rejuve – Sebelum proses ini dimulai, wajah terlebih dahulu diberikan gel dingin. Pada tahap ini digunakan teknologi anyar berbasis Advanced Fluorescence Technologi (AFT) yang lebih canggih dari IFL. Alma Beauty Rejuve ini berfungsi untuk menstimulasi kolagen kulit sekaligus akan memberikan efek cerah serta lembap pada wajah.
    • Oxy Infusion – Langkah terakhir adalah Oxy Infusion, di mana kulit wajah akan diaplikasikan spray serum dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal. Fungsi dari Oxy Infusion ini adalah merehidrasi permukaan wajah dan ditambah dengan pemberian serum supaya kulit tampak glowing. Nah, itulah ketiga proses Photo Facial Glow.

Setelah melakukan perawatan, ada beberapa hal yang gak boleh dilakukan selama dua hari, yaitu:

  • Jangan menggunakan scrub dan menggosok wajah dengan keras
  • Jangan biarkan wajah terpapar sinar matahari langsung
  • Jangan menggunakan toner dan serum

kedua proses dari mulai konsul sampai menjalani prosedur; Eye Corrector Peel dan Treatment Photo Facial Glow hanya membutuhkan waktu berkisar 60-70 menit. Cocok untuk kaum urban yang padat aktivitas ketika datang Me Time yang sempit. Tunggu apalagi, rasakan sensasi Me Time anda kali ini bersama Zap Premiere Puri Indah!

-00-00-