Jakarta, 31 Maret 2023 – Menjelang lebaran, banyak wanita ingin tampil all-out di hadapan keluarga dan sanak saudara. Kulit wajah tentu menjadi perhatian khusus bagi mereka yang sangat peduli penampilan, termasuk di antaranya adalah para ibu-ibu. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, masalah yang dialami semakin membutuhkan perawatan khusus. Kerutan, garis halus, melasma, flek hitam, serta pori-pori besar adalah beberapa diantara masalah kulit tersebut.
 
Survei ZAP Beauty Index 2023 menunjukkan bahwa kulit wajah memang merupakan concern utama para wanita. Sebanyak 50% wanita Indonesia mengaku keíap meíasa insecuíe dengan kondisi kulit wajahnya. Bagi 57,6% wanita Gen X beíusia 45-65 tahun, kerutan dan garis-garis halus menjadi masalah kulit utama yang tengah meíeka alami. Dalam mencaíi solusi kecantikan, 46,5% wanita Gen X menginginkan perawatan yang sesuai dengan masalah kulit yang meíeka alami.

Mendengaí peímintaan teísebut, ZAP memperkenalkan treatment terbaru yaitu Z-TOX Micro Injection dan Picoway yang diluncurkan pada bulan ini, Maret 2023. Perawatan ini dapat menjadi solusi bagi para wanita yang mengeluhkan tanda-tanda penuaan serta menginginkan solusi yang efektif dan relatif singkat. Jadi, apa itu Z-TOX Micro Injection dan Picoway?

Z-TOX Micro Injection, hilangkan kerutan tak perlu waktu lama

Z-TOX Micro Injection merupakan inovasi terbaru ZAP dengan menggunakan Botulinum Toxin yang telah dikenal bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah. Protein neurotoxin tersebut dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum yang kemudian diinjeksikan secara intradermal di lapisan epidermis dengan menggunakan alat vital injector.
 
“Treatment Z-TOX Micro Injection merupakan hasil dari riset panjang tim medis ZAP yang telah diujicobakan ke semua dokter kami. ZAP secara hati-hati mengembangkannya dengan menggunakan produk yang telah terdaftar BPOM dan pastinya halal. Oleh sebab itu, pelanggan ZAP dapat mencoba treatment terbaru ini dengan nyaman, tanpa khawatir dampak negatifnya,” kata Vice President Medical & Training ZAP dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.
 
Z-TOX Micro Injection menjadi solusi terbaik bagi mereka yang ingin memperbaiki tanda-tanda penuaan dengan hasil yang natural. Selain itu, treatment ini juga bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, dan mengurangi jerawat.
 
Hasil Z-TOX Micro Injection membutuhkan waktu satu hingga tiga hari untuk bekerja, bisa sampai tujuh hari pada beberapa orang. Untuk hasil yang maksimal, Z-TOX dapat diulang setiap tiga bulan sekali atau dapat juga dikombinasikan dengan treatment lainnya,” tambah dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.
 
Tak hanya bagi para perempuan, Z-TOX juga dapat dilakukan oleh pria. Treatment ini telah tersedia di ZAP Clinic, ZAP Clinic with Dermatologist, ZAP Premiere, dan MEN/O/LOGY by ZAP di seluruh Indonesia. Jika kamu tertarik mencoba, kamu hanya perlu sedikit menyisihkan waktu satu jam, anastesi 30 menit dan tindakan 30 menit.

Picoway, baru tersedia 45 mesin di Indonesia

Menggunakan teknologi denyut laser picosecond, treatment Picoway memungkinkan terjadinya transfer gelombang energi menuju lapisan kulit terdalam secara ultra singkat, lebih cepat dari satuan nanosecond. Pada bahasa medis, proses ini berlangsung secara Photoacoustic. Pigmentasi alami, bahkan tinta tato, yang berada di bawah permukaan kulit dapat dengan efektif dijangkau. Pada akhirnya, pigmen-pigmen tersebut dapat pecah menjadi partikel-partikel kecil, yang akhirnya dapat dibersihkan secara alami oleh tubuh.

Berkat daya jangkaunya, treatment Picoway efektif untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti melasma, flek hitam, freckles dan bekas jerawat PIH. Tak hanya itu, treatment ini juga memberikan efek rejuvination sehingga dapat menghilangkan kerutan halus di sekitar wajah. Hal ini terjadi karena tembakan laser ke lapisan kulit terdalam mampu merangsang produksi kolagen dan elastin, membuahkan kulit yang tampak lebih muda dan segar. Selain untuk wajah, Picoway juga mampu mengatasi strechmark, menyamarkan warna bibir yang hitam, menghilangkan bekas tattoo, hingga mengecilkan pori-pori.
 
Saat ini jumlah alat laser Picoway masih terbatas, yaitu hanya ada 45 mesin di seluruh Indonesia. Namun kamu dapat mencoba treatment yang minim rasa sakit ini di ZAP Premiere Pondok Indah dan ZAP Premiere Menteng, Jakarta.

Tentang ZAP Group

Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota. Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser. ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2022, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.

–OoO–