Kamu tidak akan sulit menjumpai klinik kecantikan di Jakarta dan sekitarnya. Tampil glowing sudah menjadi bagian gaya hidup kekinian para perempuan urban ibukota. Padatnya aktivitas janganlah lantas membuat kamu lupa merawat kecantikan dan sekaligus memanjakan dirimu.

Wira wiri berjibaku di seputaran Jakarta dan bercampur baur dengan aneka polutan serta teriknya matahari tropis tentunya akan juga menimbulkan ragam masalah pada kecantikanmu.

Dan, ZAP hadir untuk itu. Memanjakanmu, merawat kecantikanmu dan tentu saja mengatasi masalah yang mengancam eksistensi glowingmu.

Ohya, Kamu bisa menyesuaikan budget untuk melakukan treatment di ZAP karena rangkaiannya bisa dipilih terpisah. Kamu juga bisa dengan leluasa mengkonsultasikan masalah yang menerpa atau yang dirasa akan bisa mengancam eksistensi glowing kulitmu. Jangan khawatir, dokter kecantikan di ZAP memiliki jam terbang yang tak perlu disangsikan lagi.

Dianjurkan melakukan treatment kecantikan secara rutin, karena dirimu layak mendapatkannya. Treatment kecantikan akan membuatmu terlihat tampil selalu maksimal dalam segala suasana.

Bisa dikatakan lengkap pilihan treatment yang tersedia di ZAP, seperti kamu dapat memilih dua diantaranya;

1. Alma Beauty Rejuve

Alma Beauty Rejuve perawatan yang mampu untuk mencerahkan dan mengembalikan tekstur kulit, mengurangi kemerahan dan pigmentasi. Menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology yang lebih tinggi dari IPL.

Dengan treatment IPL Rejuvenation kulit wajahmu akan terlihat lebih cerah, halus dan kencang. Dengan teknologi berbasis cahaya, bekerja pada lapisan epidermis yang berfungsi untuk meregenerasi kolagen, mengurangi jerawat dan peradangan.

2. Underarms hair removal combo

perawatan mencerahkan ketiak dengan 2 teknologi, yaitu teknologi laser terbaik Eropa dan teknologi berbasis cahaya.

Underarm Hair Removal Combo merupakan hasil inovasi dan riset tim medis ZAP yang menggabungkan teknologi cahaya dengan laser untuk mempercepat hasil treatment.
Manfaat yang bisa didapatkan adalah mampu  menghilangkan bulu, meratakan tekstur kulit, menghaluskan ketiak, dan mengencangkan kulit.

ZAP Hair Removal biasanya dibutuhkan 12x perawatan yang dilakukan rutin secara bertahap. Perawatan ini bermanfaat untuk memperlambat pertumbuhan rambut pada tubuh.

Masih banyak sekali pilihan treatment yang tersedia. Datang, konsultasikan, manjakan diri dan rawat kecantikanmu supaya kamu tidak menyesal karena waktu berlalu begitu cepat dan…, semuanya sudah terlalu terlambat!