Jakarta, 14 June 2023 – Memasuki momen liburan sekolah, Hotel HARRIS Suites Puri Mansion memiliki berbagai promo menarik untuk menyambut Libur Panjang. Mulai dari Promo kamar dengan harga mulai dari Rp 768.000,-. Inclusive Breakfast, Popcorn & Kid’s Play, Free Access ke Swimming Pool, High Speed Internet, Disc 20% untuk FB dan juga Laundry. Promo ini berlaku Selama periode liburan sekolah – kenaikan kelas, dan kuliah – liburan semester, tentunya package bundling promo ini bisa menjadi pilihan tepat keluarga untuk menyambut momen liburan. Kalau kalian booking kamar melalui Instagram HARRIS Suites Puri Mansion, kalian akan langsung mendapatkan diskon 25% secara cuma-cuma hanya dengan booking melalui Link ini https://bit.ly/DiscoverASR-HPRM.

Namun, tidak hanya promo kamar di HARRIS Suites Puri Mansion juga menyediakan promo makanan dan minuman yang hanya tersedia di HARRIS Cafe yaitu Bebek Bakar dengan harga Rp 70.000 dan Brown Coffe Peanut yang di bandrol dengan harga Rp 35.000 saja.

Nah, selain itu buat kalian yang hanya pengen datang ke HARRIS Suites Puri Mansion untuk foto-foto ataupun penasaran dengan Ambience atau design hotel yang sangat Instagramable banget bisa juga hlo cobain Breakfast di HARRIS Cafe di harga Rp 150.000/pax dan promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan Juni 2023 saja.

Untuk informasi dan reservasi terkait promo tentang HARRIS Suites Puri Mansion bisa di dapatkan melalui melalui whatsapp 0822 3168 6060, Instagram/Facebook @harrispurimansion ataupun bisa juga di akses melalui website di www.discoverasr.com. Booking dari sekarang sebelum full.