Genap sudah 17 tahun ukir pengabdian bagi negeri pada 2023 ini, Brawijaya Healthcare Group semakin berkibar seiiring dengan perolehan kepercayaan publik yang tinggi terhadap kompetensi layanan kesehatan Brawijaya Health Care Group yang berkualitas dan terus bergerak maju, berpacu memberikan yang terbaik bagi kebutuhan kesehatan masyarakat luas.

Kemajuan pelayanan kesehatan Indonesia sukar dilepaskan dengan keberadaan Brawijaya Healthcare Group selama 17 tahun terakhir ini. Sebagai institusi kesehatan terkemuka, Brawijaya Healthcare Group juga merupakan wadah penting bagi guru-guru besar serta dokter-dokter senior untuk bergabung mendedikasikan diri dan mengaplikasikan kemajuan pengetahuan berikut, penggunaan tekhnologi terbaru dalam penanganan kesehatan.

Amira Ganis, Presiden Direktur Brawijaya Healthcare Group dalam sambutannya saat jumpa awak media ibukota (13/9) memaparkan, “Brawijaya Healthcare Group mulai berdiri dengan satu rumah sakit kecil tapi dengan cita-cita besar. Pada 2006 hanya satu rumah sakit ibu dan anak, kemudian pada 2017 memiliki RSU dengan pelayanan lengkap dan kini, 2023 Brawijaya Healthcare Group menaungi 5 RS dengan 2 klinik terkemuka.”

Ada lebih dari 600 tenaga dokter, ahli dan spesialis yang saat ini bergabung dengan Brawijaya Healthcare Group. Selama kehadirannya, Brawijaya Healthcare Group telah menangani lebih dari 350ribuan pasien

“Kami adalah bagian akrab dari keluarga Indonesia yang tak terpisahkan. Kami selalu berusaha memberikan solusi sesuai ekspektasi, baik dari segi mutu dan juga waktu. Kami melayani dengan hati secara terintegrasi, holistik dan edukatif,” urai Amira, menjawab kunci Brawijaya Healthcare Group sukses meraih tingkat kepercayaan masyarakat yang sangat tinggi.

Direktur Brawijaya Hospital Antasari /Spesialis Kandungan dan Kebidanan, Dokter Uf Bagazi, SpOG, pada kesempatan yang sama menuturkan, “Kami bersyukur belum lama ini, kami telah mewisuda bayi dengan bobot tidak lebih dari 500gram. Memulangkan dengan sehat tanpa kekurangan satu apa. Kami juga telah berpengalaman menangani pasien yang telah dua sampai tiga kali operasi Cesar dengan selamat. Saat ini kami juga menyediakan program bayi tabung. Masyarakat kini tak perlu harus keluar negeri lagi guna mencari layanan kesehatan yang terbaik dan maju, 17 tahun Brawijaya Healthcare Group ada untuk keluarga Indonesia.”

Menyambung, Dian Sunardi, Direktur Marketing Brawijaya Healthcare Group berujar, “Dalam perjalanan panjang kami, Setiap hari yang dilewati oleh setiap Civitas Brawijaya Healthcare Group selalu ada kebaikan-kebaikan yang terukir. Merayakan usia 17 tahun, kami menyediakan berbagai program potongan biaya yang lumayan besar bagi para pasien. Termasuk, untuk program bayi tabung. Juga, tepat di hari cantik, ada dokumentasi gratis selama prosesi kelahiran. Selain itu, kami menggelar kompetisi bagi content creator untuk mengemukakan pesan dan kesan positip tentang Brawijaya Healthcare Group.”

Turut menimpali, Arie Wibowo, Corporate VP human Capital & Legal Brawijaya Healthcare Group mengumumkan, “Sebelumnya, kami terlebih dahulu sudah road show untuk merayakan ultah ke-17 ini dengan menggelar berbagai acara dan puncaknya, Bersama dengan 2000 lebih peserta FUN WALK, kami akan meng-UNGU-kan Senayan tepat saat car freeday, Minggu pagi 17 September nanti.”

Fun Walk diprediksi akan mengungukan Senayan dalam rentang 1 km. Masyarakat penggiat car freeday juga dapat dengan bebas leluasa mengikuti dan menikmati keseruan- keseruan puncak anniversary Brawijaya Healthcare Group.

“Sekaligus juga, akan ada parade payung merah putih menyambut Republik Indonesia yang baru saja merayakan usia 78th. Selain itu, ada juga berbagai lomba, hiburan, award & apresiasi bagi karyawan, kegiatan CSR dan Santunan Yatim sekaligus mengajak mereka bersenang di Dufan, Ancol. Pendek kata, 17th Brawijaya Healthcare: sebuah sumbangsih nyata bagi bangsa,” urai aire menambahkan.

Turut hadir bersemangat meramaikan puncak anniversary saat car freeday minggu nanti, Public Figure papan atas Indonesia, Aryo Wahab. Bagi Aryo, kebaikan-kebaikan Brawijaya Healthcare yang telah diterima keluarganya selama ini membuatnya semakin mudah menjalani aktivitas yang padat, seperti saat pandemi, Brawijaya Healthcare cepat tanggap memberikan rekomendasi swap antigen yang diperlukan untuk bepergian dari satu bandara ke bandara lain.

“Istri saya yang merekomendasikan Brawijaya Healthcare pada saya. Dan, berdasarkan pengalaman selama ini dalam mendapatkan layanan kesehatan, bagi kami, Brawijaya Healthcare adalah bagian penting dari keluarga. Bersama Brawijaya Healthcare, saya, istri dan anak-anak begitu terbantu dalam menjalani hari. Tentu saja, kami sekeluarga akan hadir di puncak anniversary. Selamat dan sukses untuk Brawijaya Healthcare 17th Anniversary, GBK 6 Plaza Sudirman, kami sekeluarga akan datang,!” tukas Aryo, mengebu.

“Puncak anniversary adalah moment yang sangat berarti bagi kami, bagi setiap persona Brawijaya Healthcare. Sinergi dan kebersamaan merupakan kunci kesuksesan kami melayani dan meraih kepercayaan. Kami siap bersaing mutu, manners dan layanan dengan RS Asing yang beroperasi di Indonesia. Kami ingin kehadiran Brawijaya Hospital menjadi sumbangsih bagi masyarakat dalam memperoleh fasilitas dan layanan kesehatan yang berkualitas. Masyarakat yang sehat pastilah menjadi modal utama membangun bangsa yang kuat,” tutup Amira mengakhiri jumpa awak media

Sekilas BRAWIJAYA HEALTHCARE GROUP

Merupakan group penyedia layanan Kesehatan Rumah Sakit dan Klinik yang mulai beroperasi tanggal 17 September 2006 di Jl. Taman Brawijaya, Jakarta. Berawal dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak, dalam kurun waktu 17 tahun Brawijaya Healthcare berkembang menjadi Rumah Sakit yang memberikan layanan Sub Spesialis dengan fasilitas yang lengkap.

Hingga saat ini Brawijaya Healthcare Group memiliki 7 cabang:

Brawijaya Hospital Antasari
Rumah Sakit Ibu dan Anak dengan layanan unggulan: Obstetrics & Gynecology Center, Comprehensive Pediatric Center, Oncology Center, Fetomaternal & High Risk Pregnancy,
Dental Care Studio, Moms Journey, Minimally Invasive Surgery, Fertility & IVF Center, Aesthetic & Wellness Clinic.

Brawijaya Hospital Depok
Rumah Sakit Umum dengan layanan unggulan: Trauma Center, Endoscopic Clinic, Fetomaternal & High Pregnancy, Comprehensive Pediatric Center, Maternity dan Obstetric & Gynocology Center serta Medical Check Up.

Brawijaya Hospital Duren Tiga
Snoring & Sleep Disorder Clinic, Obsterteric & Gynocology Clinic, Comprehensive Pediatric
Center, serta Medical Check Up.

Brawijaya Hospital Saharjo
Oncology Center, Trauma Center, Neurology & Neuro Surgery Center / Stroke Center, Cardiovascular Center, Intervensional Pain Management Clinic, Minimally Invasive Surgery, serta executive Medical Check Up.

Brawijaya Hospital Tangerang
Obstetric & Gynocology Center, Comprehensive Pediatric Center, Ophthalmology Center, Orthopedic & Sport Medicine, Surgery Clinic, serta Trauma Center.

Brawijaya Clinic Kemang
Psychology & Psyhiatry Center, Children Development Center, Dental Care Clinic.

Brawijaya Clinic Bandung
Maternity Clinic 24 Hours, Adult & Children Inpatent Rooms 24 Hours

Sekilas GEBYAR BRAWIJAYA ANNIVERSARY 17th Minggu, 17 September

Puncak acara Anniversary Brawijaya Healthcare Group yang ke-17 akan adakan di Plaza Sudirman GBK 6 dan acara Car Free Day (CFD) jl. Sudirman dengan beragam acara, mulai dari
Fun Walk, parade payung merah putih, bentang bendera 1 Km, games, award, juga free medical check up bagi masyarakat umum. Artis ibukota RAN, juga hiburan band Sunny Side dan DJ Ayudya akan dihadirkan di panggung utama untuk memeriahkan acara, termasuk Echo Santoso (penyiar Hard Rock FM) dan Raye Shabrina (penyiar Gen FM) sebagai MC.

—00—