Tidak dapat dipungkiri, sinar mentari memang diperlukan untuk kesehatan. Namun juga perlu disiasati, selain dari bekas jerawat, umumnya bintik kecoklatan muncul sporadis pada wajah akibat paparan sinar matahari.

Bagi para wanita, tentulah timbulnya bintik-bintik kecoklatan sebagai ornamen tambahan yang menghiasi wajah tentulah membuat risih. Terlebih, Indonesia negeri khatulistiwa, paparan mentari kerap kali terasa menyengat dan membuat terasa perih permukaan wajah.

ZAP sebagai institusi yang concern dengan perawatan kecantikan kulit menawarkan treatment yang cocok untuk bisa dinikmati oleh wanita Indonesia, Fleck Blocker Micro Injection. Memanjakan kulit wajah sekaligus menghilangkan bintik atau fleck yang timbul akibat paparan sinar mentari ataupun bekas jerawat.

Fleck Blocker Micro Injection telah diuji secara klinis sedemikian rupa untuk secara aman dapat menekan terjadinya pembentukan pigmen pada wajah guna menyamarkan serta membantu menghilangkan bercak kecokelatan dan juga, flek-flek hitam. Tidak terbilang lagi klien yang telah ditangani, Prosedure ZAP aman, nyaman dan memanjakan dimana, hasil sesuai ekspektasi.

Tak perlu khawatir salah penanganan, sebelum memulai proses treatment, dokter ahli dari ZAP akan memeriksa, kelembaban kulit, kondisi, keluhan dan kebutuhan akan perawatan kulit khusus wajah klien. Setelah Konsul mulailah tahapan treatment.

Awal mulai treatment, wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan double cleansing kemudian di Oxy Infusion yang akan membuat kulit terasa nyaman dan siap. Tak luput, pengolesan anastesi topikal untuk mengurangi rasa sakit saat proses treatment. Berupa krim berwarna putih secara merata di seluruh kulit wajah. Lalu didiamkan terlebih dahulu selama kurang lebih 30 menit, anastesi ini diperlukan untuk mengurangi rasa sakit saat treatment.

Fleck Blocker Injection akan memakan waktu bekisar 35menit. Wajah klien akan dimanjakan dengan penanganan langsung oleh dokter ahli. Melalui sejenis alat suntik, serum vitamin akan diberikan merata untuk menghancurkan bintik dan noda kecoklatan pada kulit. Setelah itu, untuk menormalkan kembali kondisi kulit, wajah akan dikompresi.

Setelah treatment, ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Seperti, tidak beraktifitas cukup berat yang terkena sinar matahari langsung atau berkeringat seperti berolahraga dan tidak memakai makeup terlebih dahulu. Jangan sampai beraktivitas dengan banyak berkeringat.

Boleh mencuci wajah setelah 4 jam tapi hindari penggunaan sabun cuci muka yang ada scrubnya. Penggunaan krim malam juga dihindari dulu ya untuk 2-3 hari ke depan, sedangkan penggunaan serum dan skincare yang lainnya masih boleh selama tidak mengandung kandungan seperti AHA.

Usahakan penggunaan suncreen dengan SPF yang tinggi dan harus diulang setiap 5 jam untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Untuk hasil maksimal, sehat, bening bin ‘kinclong’ usahakan untuk mengulang treatment 5 hingga 6 kali sesuai anjuran dokter.

Tentang ZAP Group

Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota. Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser. ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2023, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019 & 2023, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.