Dalam semangat menyambut Natal dan Tahun Baru, The Grove Suites by GRAND ASTON, yang berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum, JL.H.R.Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, mengadakan peluncuran menu khusus untuk merayakan momen berharga ini. Acara ini dihadiri oleh 35 media, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap kerjasama yang terjalin.

Acara peluncuran menu untuk Natal dengan tema “White Christmas” dan Tahun Baru yang bertajuk “ALOHA”, Hotel The Grove Suites by GRAND ASTON menampilkan beragam pilihan yang akan memanjakan para tamu pada malam pergantian tahun.

Kemeriahan acara diawali dengan penampilan istimewa dari adik-adik GPDI Sudirman yang menghibur para tamu dengan menyanyikan Christmas Carol. Pembukaan resmi acara dilakukan oleh Bapak Berri N, General Manager The Grove Suites by GRAND ASTON, yang memberikan isyarat dimulainya acara dengan menyalakan semua lampu di area peluncuran.

Para tamu & media juga diajak untuk menjelajahi setiap sudut di hotel The Grove Suites by GRAND ASTON melalui hotel tour yang dipandu oleh tim sales. Mereka memberikan penjelasan mendalam tentang fasilitas, tipe kamar, dan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati oleh para tamu.


Director of Sales & Marketing – Ibu Riris Tambunan, memberikan informasi lebih lanjut tentang promosi dan kegiatan menarik yang sedang berlangsung di The Grove Suites by GRAND ASTON. Sesi presentasi juga diberikan oleh Executive Chef yaitu dengan Chef Andika, yang memperkenalkan menu-menu unggulan untuk malam Natal dan Tahun Baru. Para tamu & media diundang untuk merasakan langsung kelezatan hidangan yang akan disajikan pada malam perayaan.

The Grove Suites by GRAND ASTON mengundang masyarakat luas untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan nuansa kehangatan dan keceriaan di atmosfer yang eksklusif dan memikat. Acara semakin menarik dengan bagi-bagi voucher menginap, games interaktif, dan penampilan Violin yang menemani rekan-rekan media selama makan malam. Acara ditutup dengan dance bersama yang disertai lagu Gemu Famire.

Exif_JPEG_420

Hotel The Grove Suites by GRAND ASTON berharap bahwa melalui acara ini, dapat terus menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media serta meningkatkan kesadaran publik mengenai beragam fasilitas dan kegiatan yang ditawarkan di hotel ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan kunjungi websitenya di thegrovesuite.com atau dapat melalui Media Sosialnya seperti Facebook, Instagram dan TikTok @thegrovesuites dan WhatsApp.