Jakarta, Skyloft restaurant by all seasons Jakarta Thamrin menawarkan beragam kuliner menarik selama Ramadhan 2024. Ada sajian sahur, buka puasa, hingga santapan khusus Lebaran yang dikemas dengan nuansa Middle East berpadu dengan sajian khas Nusantara bertema Jelajah Rasa. 


Executive Sous Chef all seasons Jakarta Thamrin, Sitka Alaska, menjelaskan bahwa Ramadan tahun ini akan lebih menonjolkan masakan Middle East dan Nusantara, seperti Nasi Goreng Padang , Dendeng Batokok, Soto Betawi, Ikan Nila Bakar Sambal Mangga, Serabi Solo, Siomay dan lain sebagainya. Sementara, untuk menu Timur Tengahnya ada Beef Shawarma, Tabekh, Yamani Grilled Fish, Nasi Kebuli, Mandhi dll. Selain ragam makanan, Kami juga menyediakan aneka es seperti Es Selendang Mayang, Es Serut, dll. Tidak lupa juga live cooking  seperti Bakwan Malang, Mie Ayam, Batagor, Sate Ayam, dll.


“Yang menjadi signature dari menu Ramadan tahun ini adalah menggabungkan Beef Shawarma dengan bumbu khas Nusantara seperti bumbu rendang, bumbu semur, dan bumbu Bali” jelas Alaska. Yang lebih menariknya lagi, setiap hari Jumat, Skyloft menyajikan jajanan pasar dari UMKM sekitar hotel seperti bandros, kerak telor, dan lain lain.


Pilihan aneka makanan ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 330.000,- net/pax dengan promo Buy 4 Get 1 Free dimulai dari tanggal 12 Maret – 10 April 2024. Selain itu, ada potongan harga 10% bagi member ALL dan 10% bagi member ACCOR Plus, serta 2x ALL reward point. Dari hasil penjualan buffet Ramadhan ini, Rp. 5000 dari setiap transaksi akan didonasikan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa / A Trust for A Child Foundation.


Menu lain yang dihadirkan selama Ramadhan yaitu Nasi Kebuli Tampah yang bisa diantar kerumah atau kantor. Dengan harga Rp. 900.000,- net/tampah cukup untuk 10 porsi bisa dinikmati bersama keluarga di rumah atau rekan kerja di kantor. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengiriman dengan jarak maksimum 5km.


Selain itu, para pengunjung yang sudah membeli paket berbuka ini akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap Staycation Lebaran di all seasons Jakarta Thamrin yang akan diumumkan diakhir periode puasa.
All seasons juga mengahdirkan paket staycation selama Ramadhan di Superior Room dengan harga Rp. 725.000++ sudah termasuk sarapan/sahur untuk 2 orang, amplop THR yang berisi hadiah menarik, diskon 10% untuk Iftar Package Jelajah Rasa, dan free transport ke Mesjid Istiqlal.


Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi, silahkan menghubungi: +6221 3900 0100/ email ke reservation@allseasonsjakartatahmrin.com atau temukan penawaran menarik kami klik: accorhotels.com/8307 dan follow @allseasonsjt di media sosial.