Jakarta, 27 Maret 2024 – Dalam rangka bulan suci Ramadan, barenbliss menggelar event eksklusif, barenbliss Iftar Soiree, yang didedikasikan untuk merayakan essensi Ramadan dan semangat ekspresi diri bersama komunitas, influencer dan rekan media. Acara ini tidak hanya sebatas buka bersama saja, tetapi juga memperkenalkan produk terbaru dari barenbliss Lock Look Dewy Setting Spray dan Lock Look Matte Setting Spray, juga menghadirkan beauty demo oleh beauty influencer ternama Ashilla Shikado, sesi tanya jawab inspiratif dengan influencer, dan kegiatan workshop.
 
Dengan tema #EkspresikanRamadanmu, acara ini bertujuan untuk mematahkan norma-norma sosial yang seringkali mengarah pada percakapan tidak nyaman selama pertemuan keluarga. Ramadan ini, barenbliss mendorong semua orang untuk merangkul diri mereka sendiri dengan percaya diri, mengekspresikan nilai-nilai dan keindahan batin mereka melalui riasan sebagai alat ekspresi diri yang kuat.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relation Manager barenbliss Indonesia, menekankan bahwa makeup bukan sekadar tentang penampilan luarnya, melainkan juga sebagai cerminan dari keindahan batin. Ketika seseorang merasa nyaman dan percaya diri dengan makeup yang digunakan, hal itu akan tercermin dalam aura positif yang dipancarkannya. Makeup yang dikenakan dengan penuh keyakinan dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan membuatnya siap menghadapi tantangan sehari-hari.
 
“Makeup memiliki peran penting sebagai sarana untuk mengekspresikan diri, memberdayakan seseorang untuk menggambarkan karakternya, dan merefleksikan keindahan batin dengan penuh keyakinan. Produk barenbliss sendiri diciptakan dengan semangat Joyful Clean Beauty, bahwa cantik yang natural dan produk yang menyenangkan selalu diberikan kepada pecinta produk barenbliss, khususnya untuk momen Ramadan kali ini kita semua bebas mengekspresikan diri sendiri dan hadapi segala stigma pertanyaan disaat kumpul keluarga atau acara buka puasa bersama teman dengan bebas berekspresi menjadi diri sendiri” ujar Dwi.

Selain beauty demo Glam Looks untuk Lebaran menggunakan Rangkaian produk barenbliss, sesi tanya jawab inspiratif, dan workshop barenbliss memperkenalkan produk terbarunya, LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray, dalam acara Barenbliss Iftar Soiree.
 
Produk terbaru ini merupakan andalan barenbliss untuk menjaga riasan tetap sempurna dan tahan lama hingga 16 jam. Lock Look Matte Setting Spray mengandung 2X oil control effect dengan ZINC PCA dan PUREREX-AC untuk tampilan make up yang Matte, sementara Lock Look Dewy Setting Spray mengandung 4X moisturizing ingredients dengan ceramide, ekstrak ulmus, fermentasi tumbuhan alami Korea Selatan MYFerm, dan rapeseed seed oil untuk tampilan make up yang Dewy atau tampilan make up yang Glowing.
 
Kedua produk ini juga dilengkapi dengan empat keunggulan lain, termasuk Stay-On Lock Technology untuk efek makeup dewy natural yang tahan lama, formula waterproof, sweat resistant, dan transferproof, setting spray ini juga diciptakan dengan nozzle halus untuk penyebaran yang merata, dan formula Acne Safe dengan Real Calm dan Miracle Bloom™ Essence, jadi aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit yang berjerawat sekalipun.

Cara Penggunaan LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray

Kocok dan semprotkan dengan jarak 15-20 cm dari wajah. Tutup mata dan semprotkan dengan formasi X dan T kemudian biarkan mengering, setting spray ini juga bisa digunakan sebagai primer sebelum menggunakan make up agar riasan lebih tahan lama dan glowing.
 
“Tahun ini, tren makeup Ramadan 2024 menawarkan beberapa pilihan menarik yang mengutamakan tampilan natural dan tahan lama.  Tampilan Korean Glass Skin dan Dewy Skin menjadi pilihan yang diminati karena sesuai dengan kebutuhan kulit saat berpuasa,” ujar Dwi.

Korean Glass Skin: Tetap Glowing Meski Berpuasa, tren Korean Glass Skin yang populer beberapa tahun terakhir masih menjadi primadona.  Konsep ini mengedepankan kulit wajah yang terlihat flawless, sehat, dan seolah-olah berembun (glassy).  Dengan mengutamakan skincare routine yang menghidrasi, Kamu bisa mendapatkan base makeup yang natural dan bercahaya.


Acara kali ini juga dilengkapi dengan Ramadan Beauty Demo – Lebaran Glam Makeup, disajikan oleh beauty influencer ternama, Ashilla Shikado. Sesi ini berfokus untuk menciptakan tampilan riasan yang sederhana namun berani yang menekankan estetika kulit alami dan segar ala Korea, dengan menggunakan produk barenbliss.
 
Berikut produk makeup pilihan Ashilla Shikado untuk menciptakan riasan Lebaran Glam Makeup. Lima produk ini membantu Kamu tampil cantik sempurna sepanjang hari saat Lebaran:
 

  1. Bersihkan Wajah dengan Micellar Water
     
    Sebelum memulai makeup, pastikan wajah Anda bersih dari kotoran dan minyak dengan menggunakan micellar water. Pilih micellar water yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif agar tidak menyebabkan iritasi. Lakukan pembersihan dengan gerakan memutar yang lembut, kemudian bilas dengan air bersih.
     
    barenbliss Mari Mori Micellar Water adalah pilihan yang tepat karena diperkaya Marigold-Moringa dengan formula pH balance yang menghilangkan riasan dan kotoran secara mendalam sekaligus menutrisi kulit. Memiliki tiga keunggulan: 1)2X Deep Cleansing Dengan kombinasi micellar factor dan Moringa Seed Extract, formulanya efektif membersihkan riasan dan kotoran di wajah sekaligus memberikan sensasi menenangkan; 2)pH Balance dan Formula Lembut yang membantu menjaga dan memulihkan mantel asam kulit, sehingga lembut dan bersahabat dengan pelindung kulit Anda; 3) Calming & Moisturizing karena diperkaya dengan Ceramide NP+HydroB5 dan ekstrak tumbuhan menenangkan seperti Chamomile, Marigold, dan Centella yang menenangkan dan menghidrasi kulit.
     
    2.       Gunakan Base Makeup yang Natural dan Tahan Lama
     
    Gunakan BlooMatte Stay Confident 2-in-1 Foundation sebagai solusi lengkap dengan tekstur ringan dan daya tahan hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer untuk hasil flawless natural-matte. Mengandung bahan-bahan yang menyayangi kulit dan cocok untuk semua jenis kulit, serta non-comedogenic.
     
    Keunggulan produk ini tahan 16 jam untuk tampilan matte yang flawless, transferproof dan waterproof. Meskipun memberikan coverage tinggi, foundation ini memberikan sensasi ringan di wajah. Dengan kombinasi foundation dan concealer dalam satu produk, serta kandungan Miracle Bloom Skincare Ingredients dan SPF, BlooMatte Stay Confident 2-in-1 Foundation adalah pilihan ideal untuk base makeup yang sempurna.
     
    3.       Tekankan Keindahan Mata dengan Warna Natural

 

Gunakan Dream Chaser Squad Eyeshadow yang ramah untuk pemula ini, keindahan mata bisa ditekankan dengan warna-warna natural yang menakjubkan. Matte, shimmer, dan glitter yang menyatu dengan mulus ke kelopak mata akan menciptakan tampilan yang memukau secara alami.
Dengan teknologi Color-Lock dan kandungan bahan-bahan alami ini, palet eyeshadow ini memungkinkan Anda untuk membangun intensitas warna secara natural tanpa batasan, sehingga Anda bisa mendapatkan tampilan mata yang memukau dengan mudah dan nyaman.
 

4.       Pertegas Mata dengan Mascara
 
Bulu mata yang cantik adalah aset penting dalam penampilan wanita. Roll to Volume Mascara dari BNB adalah pilihan terbaik  untuk bulu mata lebih indah. Maskara ini tidak hanya mempercantik bulu mata, tapi juga merawatnya. Diperkaya dengan Polypeptide, Polygonum multiflorum Root Extract, dan Vitamin E, maskara ini memperkuat dan melebatkan bulu mata. Dengan tiga keunggulan: pertama, menciptakan bulu mata lentik dan voluminous hingga 24 jam; kedua, tahan air, anti-smudge, dan anti-keringat; ketiga, formula yang merawat bulu mata dengan kombinasi 4 jenis Peptide. Dengan Roll to Volume Mascara, bulu mata indahmu akan selalu terjaga.
 
5.       Bebaskan Ekspresi dengan Mousse Tint
 
Gunakan Liptint Apple Makes Adorable Mousse Tint dengan formula revolusioner yang unik, liptint ini tidak hanya memberikan tampilan yang stunning, tapi juga memberikan sensasi alami bibir yang ringan. Mulai dari tekstur gel hingga finish satin matte, berkat teknologi watery film dari Jerman dan Jepang, yang memberikan kenyamanan luar biasa.
 
Dengan pigmentasi yang intens, liptint ini mampu menutupi warna gelap pada bibir dengan sempurna. Tahan hingga 12 jam dan tidak mudah transfer, liptint ini memberikan kebebasan untuk berekspresi tanpa khawatir. Ditambah dengan kandungan Apple Seed Oil, Raspberry Seed Oil, Squalane, dan Vitamin E, bibirmu akan tetap terjaga kelembapannya.
 
6.       Kunci Makeup dengan Setting Spray
 
Step terakhir agar makeup tahan lama dan tidak mudah luntur, gunakan LockLook Matte Setting Spray atau LockLook Dewy Setting Spray setelah menyelesaikan makeup. Produk ini akan membantu menjaga riasan Anda tetap sempurna sepanjang hari.


“Mari #EkspresikanRamadanmu bersama BNB! Gunakan makeup sebagai alat berekspresi, cerminan keindahan batin, dan cara untuk menyampaikan nilai-nilai Kamu. Yang terpenting, kenali diri Kamu sendiri dan riaslah wajah dengan penuh percaya diri. Dengan begitu, Kamu akan memancarkan aura positif dan tampil cantik luar dan dalam,” ujar Dwi.
 
Semua produk BNB juga mengusung nilai clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup & skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh.


Yuk cari tahu BNB lebih lanjut, kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok. Untuk melihat produk kami di toko online, silakan kunjungi official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, Beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart.