Tangerang, Sabtu 6 april 2024. Tahun 2024 ini adalah tahun ke 5 bagi BRM (Barokah Rejeki Makmur) Group berkiprah menggeluti bisnisnya yang bergerak di bidang General Kontraktor, Property, Wise Management dan Catering Industries. Bagi pemilik BRM Group, Roy Marjuk menyayangi anak yatim adalah kunci keberhasilan hidup di dunia dan di akhirat.
Pada Bukber bersama anak yatim ramadhan kali ini, Roy Marjuk menegaskan “berbagi dengan anak yatim itu menambah energi bisnis BRM Group dari waktu ke waktu. Terjadi penambahan ruang usaha, membukukan laba yang signifikan, bertambahnya mitra usaha dan jumlah pegawai. Alhamdullillah BRM Group semakin lama semakin besar seiring bertambahnya jumlah klien.”


Tercatat oleh media pada bukber kali ini di hadiri oleh 61 anak yatim dan puluhan kaum dhuafa beserta warga sekitar dan puluhan karyawan BRM Group dengan suasana yang penuh kekeluargaan. Hadir juga, Komedian kawakan Aziz gagap dan Jokowi KW yang menambah seru suasana. Keduanya menampilkan humor-humor segar diselingi celoteh riang yang kerap memancing gelak tawa anak-anak yatim dan senyum simpul para awak media. Bisa dikatakan bukber BRM Group ini bukan hanya berbagi rejeki pada anak yatim dan kaum dhuafa namun juga lengkap dengan tertularnya kebahagiaan antar sesama.


Pada sesi kultum, Ustad Fahmi memberikan wejangan yang menyejukkan hati. ”Tak usah gundah gulana, jangan pusing-pusing tetap berbahagialah meskipun lebaran tak punya uang. Lebaran adalah puncak kebahagiaan umat islam setelah sebelumnya 30 hari berbahagia menjalankan puasa. Untuk tidak mengurangi nilai kebahagiaan sepanjang ramadhan maka juga harus berbahagia menyambut datangnya idul fitri. Bersama nikmat iman, nikmat islam, nikmat sehat dan nikmat silaturahmi, mari kita wujudkan dalam berhalal bihalal bersama keluarga, kerabat, tetangga serta rekan dengan penuh senyuman keikhlasan. dan, jangan pasang muka cemberut…. ”


Kultum yang segar dan tak jarang memancing tawa kecil pendengar disempurnakan dengan doa yang juga dipimpin oleh ustad Fahmi. Diamini oleh anak-anak yatim, beliau mendoakan keselamatan dan kejayaan bangsa dan negara. Kesehatan Presiden Jokowi, kesuksesan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran dalam menyongsong Indonesia Emas, kemajuan BRM Group serta dilipat gandakannya rejeki bagi hadirin dan seluruh bangsa Indonesia.


Mengamini doa, owner BRM Group Roy Marjuk yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jendral Gibran Center, menyatakan, “Saya yakin bersama Prabowo-Gibran anak-anak yatim dan masyarakat ekonomi lemah memiliki tempat yang istimewa. Sederhana, bila pemimpin bangsa Indonesia mengasihi anak yatim niscaya Allah SWT mengasihi Pemimpin berikut seluruh rakyat yang dipimpinnya. Indonesia Emas bukanlah sekedar hanya impian. Sebagaimana kemerdekaan bangsa Indonesia, Indonesia Emas akan di capai atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, jua.
Tahun depan BRM Goup akan merambah bisnis makanan kemasan, bumbu dan frozzen food melalui PT. Boga Rasa Tama Catering Industries. Roy Marjuk berharap Indonesia stabil sehingga kegiatan usaha bisa berlangsung dinamis dengan produktifitas yang meningkat dari masa ke masa.