Jakarta, 22 Oktober 2024 ZAP, klinik kecantikan berbasis teknologi laser terbesar di Indonesia, Setelah sebelumnya dikenal sebagai pioner dalam perawatan laser hair removal tanpa rasa sakit, ZAP kini telah bertransformasi menjadi klinik kecantikan yang menawarkan one stop solution untuk kebutuhan perawatan, baik bagi wanita maupun pria. Sejak didirikan pada 2019, ZAP telah berkembang pesat dengan menghadirkan ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP.

ZAP Premiere hadir dengan layanan premium dengan konsep Advance Beauty Treatment yang ditangani langsung secara profesional oleh Dermatologist berpengalaman untuk membantu mencapai hasil terbaik. Dengan berbagai perawatan premium yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu, serta memberikan pengalaman perawatan kecantikan yang lebih mewah dilengkapi dengan teknologi terkini yang dapat membantu memperbaiki berbagai masalah kulit, dari peremajaan hingga pengencangan kulit serta didukung dengan interior yang elegan. Saat ini, ZAP Premiere memiliki 14 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan beberapa teknologi canggih diantaranya Ultherapy, Pro Yellow, Picoway Laser, dan masih banyak lainnya, efektif meremajakan kulit secara aman dan tanpa tindakan bedah.

Dengan kembalinya Wulan Guritno sebagai brand ambassador ZAP. Bergabung dengan ZAP Premiere sejak 2020, Wulan merepresentasikan sosok wanita modern yang peduli pada perawatan diri dan kesehatan. Di balik kekaguman banyak orang terhadap penampilannya yang selalu terlihat fit dan awet muda, Wulan mengungkapkan bahwa pola hidup sehat dan perawatan kecantikan berteknologi tinggi, seperti yang ditawarkan oleh ZAP Premiere, menjadi rahasia utamanya.

“Tampil cantik dan awet muda tentu tidak semudah yang orang-orang pikirkan. Untungnya, teknologi dan inovasi di bidang kecantikan semakin membantu wanita dewasa untuk mempertahankan kecantikan dan keremajaan kulit. Oleh sebab itu, saya akhirnya mempercayakan skinvestment saya pada ZAP Premiere yang selalu dapat diandalkan untuk menjawab berbagai permasalahan kulit saya,” ujarnya.

Dalam tahun terakhir, Wulan mengaku telah mencoba banyak produk hingga program perawatan khusus untuk mengatasi tanda penuaan seperti flek hitam hingga garis halus. “Saya ingin memberikan yang terbaik buat diri saya sendiri, saat ini dan untuk masa depan. Oleh sebab itu, saya selektif dalam memilih dan memastikan agar investasi untuk menjaga penampilan ini dapat memberikan hasil nyata. Dan apa yang selama ini saya cari, rupanya semua bisa di ZAP. Kepuasan inilah yang membuat saya dengan senang hati menjadi bagian dari keluarga ZAP kembali,” tambah Wulan.

Wulan secara rutin menjalani perawatan di ZAP Premiere, termasuk Ultherapy, yang membantu mengencangkan kulit dari dalam ke luar secara bertahap tanpa perlu operasi bedah ataupun tanam benang.Ultherapy berkerja dengan gelombang Micro Focus Ultrasound yang menargetkan regenerasi kolagen yang berada jauh di bawah kulit. Selain itu, Picoway Laser juga menjadi salah satu perawatan favorit Wulan untuk mempertahankan kulit glowing-nya. Picoway Laser efektif merangsang produksi kolagen serta menargetkan pigmentasi alami dengan menyasar lapisan kulit terdalam. Jika diperlukan, Wulan juga kerap menjajal Skin Booster untuk menambah kadar hyaluronic acid dalam kulit agar lebih lembap dan kenyal.

ZAP Premiere terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman kecantikan premium dengan dukungan teknologi kecantikan terbaik dunia serta tenaga medis profesional, termasuk dokter SpKK yang berpengalaman. Melangkah ke tahun 2025, ZAP Premiere siap meluncurkan berbagai inovasi baru yang relevan dengan kebutuhan kecantikan wanita Indonesia yang semakin berkembang.

Sementara itu, ZAP juga memperkenalkan MEN/O/LOGY by ZAP, klinik ketampanan khusus pria pertama di Indonesia. MEN/O/LOGY by ZAP hadir dengan konsep unik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan pria yang ingin meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri mereka. Klinik ini tidak hanya menawarkan perawatan untuk wajah, namun juga ada perawatan khusus rambut dan juga kesehatan. Dengan interior yang lebih maskulin dan layanan yang sepenuhnya disesuaikan, MEN/O/LOGY bertujuan untuk meredefinisi standar maskulinitas, menghilangkan stigma bahwa perawatan diri adalah hal yang hanya dilakukan oleh wanita.

Pada tahun yang sama, Menology by ZAP juga menunjuk DJ dan host Winky Wiryawan untuk menjadi brand ambassador terbaru MEN/O/LOGY by ZAP. Pria yang telah menjadi pelanggan setia MEN/O/LOGY dalam beberapa tahun terakhir ini percaya bahwa esensi utama maskulinitas adalah kepercayaan diri. Hal tersebut sejalan dengan misi MEN/O/LOGY by ZAP untuk meredefinisi arti maskulinitas dan mengubah stigma terhadap perawatan khusus pria.

“Merawat diri tidak menanggalkan kelelakian saya, melainkan sudah menjadi sebuah kebutuhan karena ini adalah bentuk self-respect. Jika selama ini banyak orang hanya menilai sisi maskulinitas dari luar, bagi saya, ia soal merasa nyaman, percaya diri dan genuine,” ujar Winky Wiryawan.

Selain itu Winky Wiryawan berkolaborasi dengan MEN/O/LOGY by ZAP, mempersembahkan Winky Treatment, sebuah perawatan khusus pria yang menggabungkan perawatan wajah dan rambut untuk membantu pria tampil lebih segar dan percaya diri. Sebagai brand ambassador baru MEN/O/LOGY, Winky telah merasakan sendiri manfaat dari perawatan ini selama lebih dari 2 tahun.

CEO ZAP Group, Fadly Sahab mengatakan, “Semua Bisa di ZAP’ menegaskan komitmen kami untuk memenuhi semua kebutuhan perawatan kulit, rambut dan kesehatan. Siapa pun bisa menemukan solusi perawatan yang tepat di ZAP agar bisa ‘Discover Your Confidence’, sesuai misi yang kami bawa untuk membantu pelanggan merasa lebih percaya diri melalui layanan terbaik”

Menurut data dari ZAP Beauty Index 2024, semakin banyak generasi muda, termasuk Gen Z, yang mulai peduli pada perawatan kulit, khususnya untuk mempertahankan keremajaan kulit. Hampir 30% dari Gen Z telah merasakan tanda-tanda penuaan, dan sebanyak 44,9% wanita Gen Z menginginkan produk dan perawatan yang dapat memperlambat proses penuaan.

Dengan menaungi lima brand utama: ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP, ZAP Health dan JUVA by ZAP. Saat ini, dengan lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, ZAP terus menghadirkan perawatan terkini yang didukung teknologi modern kelas dunia, serta pelayanan yang ramah dan tepat waktu. Beragam perawatan yang ditawarkan ZAP meliputi perawatan kecantikan terlengkap, perawatan kulit kepala, tubuh dan rambut, termasuk hair transplant, perawatan grooming bagi pria, program penurunan berat badan yang dibimbing ahli gizi, hingga krim racikan dokter serta produk skincare berkualitas dari Juva by ZAP.