Jakarta, 24 Agustus 2024 – ZAP Fest 2024 telah usai diadakan pada 23-24 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center. Dengan penampilan deretan musisi papan atas di antaranya Tulus, Raisa, Vidi Aldiano, Afgan, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Vierratale, Juicy Lucy, Adrian Khalif, OKAAY, Denny Caknan, dan Feel Koplo, acara ini menjadi perayaan hari jadi kelima belas ZAP.

ZAP Fest 2024 menjadi momentum bagi ZAP untuk mengubah persepsi sebagai klinik hair removal menjadi klinik kecantikan terkemuka di Indonesia. Capaian ZAP berawal dari layanan home to home yang dimulai oleh Fadly Sahab, CEO ZAP Group, pada 2009 yang kemudian mengantarkannya sebagai pioner perawatan laser hair removal. Semangat inovasi mendorong ZAP untuk terus menyajikan solusi dari kebutuhan perawatan yang lebih dari sekadar hair removal. ZAP konsisten menghadirkan perawatan modern berbasis teknologi laser dan cahaya hingga akhirnya berhasil menjadi klinik kecantikan berbasis laser terbesar di Indonesia. ZAP juga meluncurkan campaign “Semua Bisa di ZAP” untuk mengukuhkan ZAP sebagai klinik kecantikan yang menawarkan one-stop-solution.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan JUVA by ZAP adalah suplemen kesehatan kulit
Juvathione. Suplemen ini mengandung tiga bahan aktif pencerah kulit, yaitu Glutathione 300mg, Vitamin C non-acidic, dan Alpha Lipoic Acid 100mg. Glutathione merupakan antioksidan yang mampu menghambat terbentuknya pigmen kulit hitam dan mencerahkan kulit. Selain itu, Vitamin C yang digunakan pada Juvathione bersidat non-acidic yang lebih aman untuk perut dan lambung. Dengan kandungan tersebut, Juvathione menawarkan sepuluh manfaat utama bagi kulit, termasuk mencerahkan dan meratakan warna kulit dalam empat minggu, melindungi dari paparan sinar UV, meredakan gejala psoriasis, menjaga elastisitas kulit, hingga membantu regenerasi kulit. Juvathione telah tersertifikasi oleh BPOM, menjadikannya pilihan yang aman dan efektif untuk perawatan kulit dari dalam.

Pada momentum ini, ZAP juga mendapuk kembali Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador terbaru untuk ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP. Keduanya dipilih untuk mewakili misi ZAP dalam menghadirkan perawatan kecantikan dan ketampanan yang modern dan berkelas bagi para wanita dan pria Indonesia.


Setelah menjadi bagian dari keluarga ZAP pada tahun 2020, Wulan Guritno kembali bergabung untuk merepresentasikan sosok wanita dewasa yang memprioritaskan perawatan diri dan kesehatan. Wulan telah membuktikan bahwa usia dan kesibukan tidak menghalanginya untuk tetap tampil menawan, fit, dan elegan. Sebagai seorang selebritas yang selalu menjaga penampilannya, Wulan menekankan pentingnya merawat wajah dengan teknologi anti-aging. Hal tersebut sejalan dengan komitmen ZAP Premiere untuk memberikan pengalaman kecantikan premium melalui perawatan yang didukung dengan teknologi terbaik dunia serta layanan dokter SpKK dan tenaga medis berpengalaman.
“Rasa senang dan bangga saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujar Wulan Guritno. “Kembali bergabung dengan ZAP merupakan keputusan yang tepat karena ZAP Premiere memiliki teknologi yang lengkap dan canggih, seperti Ultherapy, Picoway Laser, dan banyak lagi. Belum lagi perawatan yang dimiliki bervariasi lengkap head to toe yang ditangani langsung oleh Dermatologist perpengalaman. Saya suka pelayanannya yang personal dan premium sesuai keperluan saya dalam merawat diri”

Sementara itu, sebagai seorang DJ dan host yang selalu tampil prima di setiap kesempatan dan terkenal dengan wajah tampan dan penampilannya yang awet muda. Winky Wiryawan paham betul pentingnya menjaga penampilan. Terlebih lagi Winky sudah menjadi client Menology by ZAP sejak tahun 2023. Ia adalah figur yang menginspirasi pria untuk tidak ragu dalam merawat diri, menunjukkan bahwa maskulinitas bukan hanya soal penampilan luar, tetapi juga bagaimana seseorang merasa nyaman dan percaya diri dengan dirinya sendiri. Konsep inilah yang sejak 2019 diusung oleh MEN/O/LOGY by ZAP, dan Winky kini menjadi gambaran dari misi tersebut.
“ZAP dengan MEN/O/LOGY telah mengubah stigma terhadap perawatan khusus pria dan meredefinisi arti maskulinitas. Merawat diri tidak menanggalkan kelelakian saya, ini adalah bentuk self-respect agar nyaman dan confident dengan diri sendiri. Saya sangat senang dan bangga dapat menjadi bagian baru dari klinik perawatan maskulinitas pertama di Indonesia ini, terlebih karena saya sudah menjadi member setia MEN/O/LOGY,” ujar Winky Wiryawan.

Tidak hanya fokus pada penampilan musisi, pada ZAP Fest 2024 juga menghadirkan performance dari ZAP Family sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh karyawan ZAP, selain itu ZAP Fest 2024 dipenuhi dengan keseruan booth activity dari berbagai brand parter. Tak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan Glambot Photobooth, sebuah fasilitas yang memungkinkan mereka mengambil foto dengan efek-efek glamor ala red carpet, mirip dengan acara-acara penghargaan bergengsi seperti Oscar.


Suasana festival semakin istimewa dengan lingkungan yang dingin dan wangi karena berada di area indoor, memberikan kenyamanan ekstra di tengah hiruk-pikuk acara. Semua elemen ini berpadu untuk menciptakan suasana festival yang tak hanya meriah tetapi juga sangat stylish, dengan banyak tamu yang hadir mengenakan pakaian sesuai dengan tema ZAP Fest 2024, yaitu ZAPStrology, dimana ZAP selalu memiliki tema yang berbeda pada Festival setiap tahunnya, dengan mengusung tema baju yaitu Dazzling Star yang seolah menghadiri karpet merah. ZAP Fest 2024 jelas menawarkan pengalaman yang berbeda dari festival musik pada umumnya.

ZAP Fest 2024 menjadi festival musik eksklusif terbesar di Indonesia yang digelar khusus untuk lebih dari 10,000 member yang hadir, internal dan stakeholder. ZAPFest 2024 lebih dari sekadar festival musik. ZAP berkomitmen menghadirkan panggung berkualitas untuk menampilkan musisi terbaik Indonesia, sekaligus mendukung inisiatif Enjoy Jakarta dan Jakarta Creative dalam mempromosikan kota Jakarta sebagai pusat kreativitas dan destinasi wisata.

Setelah sukses di Jakarta, ZAP Fest juga akan menyapa member ZAP di Yogyakarta & Bandung pada Bulan Oktober serta Surabaya & Medan pada Bulan November 2024. Untuk informasi lengkapnya dapat  mengunjungi Instagram ZAP Fest yaitu @zapfestlive.

Acara ini disponsori sendiri oleh ZAP dan didukung oleh media partners yaitu Bazaar, Femina,Female Daily, SCTV, ANTV, Media Indonesia, Dream, AgendaEventID, Beauty Journal, iRadio, Herstory,Parapuan, Medcom.id, Liftymedia & Adroady. Selain itu untuk memeriahkan ZAP Fest 2024,
ZAP juga didukung oleh JUVA by ZAP, Buttonscarves, Bank Saqu, 8Infini, dan Bluebird sebagai pendukung utama. Selain itu terdapat idsMED, PT Surya Dermato Medica Laboratories, Beautyworld, Sublimic (Shiseido), Brawijaya Hospital & Clinic, Otten Coffee, Umara, Laura Mercier, Diamond & Co, Lifetime Design, Nestle dan Jump Start.