Di masa pandemi ini, kualitas udara bersih dan sehat telah menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi setiap orang, khususnya masyarakat Indonesia. Kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di beberapa kota di Indonesia, menghimbau masyarakat agar beraktivitas di dalam rumah, baik itu bekerja, belajar, ibadah, dan lainnya sehingga penting untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan agar tetap bersih dan sehat dari virus.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, terdapat juga produk-produk AC yang dilengkapi oleh air purifier ataupun ionizer sehingga bisa menghambat virus dan bakteri agar pengguna mendapatkan udara berkualitas. Dan, inilah 5 (lima) Air Conditioner (AC) terbaik yang cocok untuk kebutuhan rumah atau ruangan Anda.

AC Panasonic 

AC yang dilengkapi oleh air Purification atau dikenal dengan nanoe™ X yang ada pada Air Conditioner (AC) Panasonic tipe XU-VKP, XN-WKJ, PN-WKJ telah teruji mampu menghambat penyebaran novel coronavirus (SARS-CoV-2) hingga 99.99% yang melayang di udara dan melekat di permukaan benda, berdasarkan  hasil uji validasi efisiensi lembaga penelitian global, Texcell, Perancis. Teknologi nanoe™ X juga memiliki 7 keunggulan seperti menghilangkan bau tak sedap, menghambat aktivitas jamur di udara dan jamur yang melekat, menghambat serbuk sari, menghambat alergen yang berasal dari hewan peliharaan, mengurangi partikel berbahaya (PM2.5) yang dapat menyebabkan gangguan saluran pernafasan, melembapkan kulit & membuat rambut lebih lurus serta lebih halus.

Selain itu, hanya dengan 25 watt fitur nanoe™ X tetap dapat beroperasi walau AC dalam keadaan mati, sehingga memberikan perlindungan 24 jam penuh kepada Anda yang selalu berada di rumah selama PPKM ini dan dapat menghemat biaya listrik.

AC Panasonic juga dikenal dengan Si-Biru yang mampu bekerja di tegangan rendah, hemat energi, ramah lingkungan serta awet, dan  tahan terhadap korosi yang sangat sesuai dengan lingkungan di Indonesia.

AC Sharp

Teknologi Plasmacluster pada AC Sharp telah efektif dalam mencegah virus dan kuman yang dapat mengotori udara, sehingga mampu menciptakan udara yang lebih bersih dan sehat untuk makhluk hidup.

Teknologi Plasmacluster menghasilkan ion-ion positif dan negatif yang ada di alam. Teknologi tersebut   mampu mengurangi jamur bebas di udara, meghentikan penyebaran jamur yang menempel, virus   menempel, maupun virus yang bebas di udara untuk menjaga rumah Anda tetap nyaman dan aman saat  Anda dan keluarga bernapas. Penjernih udara dari Sharp mampu mengurangi bau tak sedap dan menyengat, Coanda Air flow yang berguna dalam Sirkulasi udara lebih cepat dengan sudut 20º mampu mengumpulkan debu bahkan pada tingkat yang lebih rendah, sehingga lebih efektif dalam membersihkan ruangan.

AC Samsung

AC dari Samsung dilengkapi dengan teknologi Triangle Design For Powerful Cooling. Dengan desain segitiga yang unik, AC Samsung ini secara signifikan bisa meningkatkan kinerja untuk membuat sirkulasi udara dingin lebih cepat dingin di ruangan rumah Anda.

AC Samsung juga dilengkapi oleh teknologi Tri-Care Filter. Filter ini mampu menghalangi kontaminasi debu mikroskopis dan bakteri penyebab alergi pada ruangan dengan kemampuan menyaring virus hingga 99%, dan menyaring bakteri hingga 98%. Tidak hanya membuat ruangan menjadi sejuk, melainkan juga efektif menjaga kebersihan udara di dalam ruangan.

AC Daikin

Fitur menarik dari AC Daikin salah satunya adalah adanya filter antibakteri, yaitu Titanium Apatite Photocatalytic Filter. Filter ini bekerja mengurangi bau yang tidak diinginkan. Operasi AC Daikin juga bebas suara alias hening karena memiliki fitur Indoor quiet Mode yang membuat suara angin AC dari 25 db turun ke 22 db, juga fitur Outdoor Quiet Mode yang mencegah kebisingan sehingga lebih nyaman. AC Daikin juga memiliki teknologi inverter yang berfungsi untuk mengontrol kecepatan motor kompresor sehingga dapat mendorong aliran refrigerant variable dalam sistem AC. Teknologi ini mampu mengatur suhu udara di seluruh penjuru ruang secara merata.

AC LG

Memiliki HEPA Filter yang dapat Menjebak alergen (sekecil 0,3 mikron) di udara dan Deodorizer Filter untuk menyerap bau rokok, bau hewan peliharaan dan banyak bau lainnya.

Terdapat juga teknologi auto self clean, yang dapat membersihkan filter secara Mandiri, pada permukaan pre-filter untuk membersihkan debu yang menempel. Mendapatkan pengakuan dari British Allergen Certificate, AC LG dinyatakan secara signifikan mengurangi kandungan alergen sehingga Anda tak perlu khawatir karena udara di rumah Anda akan selalu bersih.

Pilihan selalu ada di tangan anda untuk keluarga yang anda sayangi!

***||***

Tentang Service Centre Panasonic

Service center Panasonic hadir agar pelanggannya dapat langsung bertatap muka dan konsultasi lebih detail tentang produk yang dapat ditemui di 44 kota di lebih dari 53 lokasi service center, sebagai bentuk dukungan terhadap kebutuhan konsumen untuk tetap nyaman bersama alat elektronik Panasonic.

Teknisi Panasonic dan seluruh karyawan di service center diwajibkan mentaati aturan dan melengkapi diri dengan alat  protocol kesehatan, seperti masker, sarung tangan, dan membawa hand sanitizer. Melakukan screening terhadap setiap konsumen yang datang  dengan mengukur suhu tubuh, menyediakan alat cuci tangan, menyediakan hand sanitizer dan juga memberlakukan pembatasan (social distancing) dengan konsumen pada area ruang tunggu receptionist di service center.

Untuk memberikan pelayanan maskimal kepada setiap konsumen Panasonic, saat ini layanan purna jual PT. PGI sudah memiliki beberapa Alternative Customer Touch Point. Layanan ini dibangun sejalan dengan berubahnya pola atau kebiasaan konsumen seiring dengan perkembangan zaman dimana konsumen memiliki kemudahan dalam  menjangkau layanan after sales Panasonic melalui omni channel (Hot line Number 0804-111-1-111, WA Business Official 0811-1-660-770, Twitter, Instagram, FB & Chat BOT).

Adapun jam operasional layanan kami sebagai berikut :

·   Contact center :

Senin-Jumat jam 8.00 – 21.00 WIB

Sabtu – Minggu dan hari libur Nasional jam 8.00 – 18.00 WIB  

·   Service center :

Senin – Jumat jam 8.30 – 17.30 WIB

Sabtu jam 9.00 – 14.00 WIB

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Panasonic:

http://www.panasonic.com/global. (Klik)

°°°°°®°°°°°