Jakarta, 22 November 2021 – Maybelline New York, brand makeup nomor satu dunia menghadirkan limited edition dari range produk terfavorit sepanjang masa, Superstay Zodiac Collection. Terinspirasi
dari 12 rasi bintang yang penuh cerita, rangkaian Superstay mengemas 12 pilihan warna favoritnya sesuai untuk kepribadian masing-masing zodiak, yang siap menemani aktivitas kamu seharian dengan super-power formula: pigmentasi tinggi ampuh menutup bibir gelap, transferproof, easy precision, dan tahan lama hingga 16 jam.
“Superstay Collection masih menjadi produk pewarna bibir terfavorit pilihan konsumen di seluruh dunia.
Kali ini, Maybelline New York terinspirasi dari keunikan karakter 12 rasi bintang meluncurkan koleksi terbatas ini khusus untuk konsumen setia kami. Kami sudah mengemas kembali 6 pilihan warna
terfavorit Superstay Matte Ink dan 6 warna terfavorit Superstay Ink Crayon
yang sangat cocok untuk digunakan sehari-hari maupun berbagai momen special. Koleksi terbatas ini bisa jadi pilihan yang
cocok untuk digunakan sendiri atau jadi hadiah ke teman dan sahabat menyambut liburan akhir tahun,” ungkap Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia.

Berikut 12 pilihan warna Superstay Zodiac Collection dan inspirasi makeup look yang cocok berdasarkan zodiakmu :

  • Libra – The Ruler
    Kamu yang dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain, jangan bimbang ya setiap kali memilih warna lipstik. Be the RULER
    because all looks good on
    you!
  • Scorpio – The Believer , Kamu adalah Believer yang tidak pernah ragu untuk mengutarakan pendapat, yuk pancarkan auramu dengan lipstik bold and intense, just like you!
  • Cancer — The Lover, Kamu yang sangat perhatian dengan jiwa penolong yang tinggi, si Lover yang paling dipercaya untuk memberikan rekomendasi warna lipstik!
  • Leo – The Pioneer , Kamu sang Pioneer yang berjiwa kepemimpinan, lipstik warna bold dapat membuatmu lebih berani menaklukkan hari!
  • Virgo – The Seductress , Kamu yang berhati lembut dan suka kesempurnaan, lipstik matte yang transferproof dapat pancarkan pesona Seductress dalam dirimu!
  • Sagitarius – The Founder , Kamu the Founder yang dipenuhi semangat, let’s rock the day dengan pakai lipstikmu dengan blush, eyesshadow, atau apapun yang kamu mau!
  • Aquarius who Own Your Empire Kamu yang berjiwa bebas dan gemar untuk berkreasi, Own Your Empire dengan tampil menawan memadukan berbagai macam warna lipstik!
  • Pisces who Enjoy the View , Kamu seorang Pemimpi yang imaginatif, always Enjoy The View, bahkan tanpa cermin pun, kamu bisa memakai lipstik dengan rapi!
  • Gemini who Make It Happen , Kamu charming dan selalu penuh energi to Make It Happen, Lipstik merah bisa bantu pancarkan your dinamic duo personality!
  • Taurus who Stay Exceptional , Kamu yang senang memanjakan diri, Stay Exceptional dan jangan lupa untuk siap sedia berbagai macam warna lipstik di tasmu!
  • Aries who Hustle in Heels , Kamu pekerja keras dan kompetirif , si always Hustle In Heels, yang dapat menaklukan dunia dengan warna lipstik apapun yang kamu pakai!
  • Capricorn who Lead the Way , Kamu yang dapat diandalkan untuk Lead The Way , jujur dan setia. Tidak hanya setia ke pasangan, bahkan dengan warna lipstik kesukaanmu!

Rangkaian Superstay Zodiac Collection ini dapat diperoleh di toko resmi Maybelline Indonesia di: E- commerce dan toko kosmetik online terpilih. Tersedia juga dalam bundle, berisi Superstay Zodiac
Collection dan Hypercurl Mascara serta gratis exclusive cosmic pouch & zodiac card untuk koleksimu
atau hadiah untuk your fellow cosmic babes. Nantikan pula beragam promo Maybelline New York di
12.12!
Untuk informasi lebih lanjut silakan mengakses: https://www.maybelline.co.id/ atau Tiktok
@maybelline_indonesia.


Tentang Maybelline New York


Maybelline New York adalah brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara.
Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan semangat pantang menyerah kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk memberikan kepercayaan diri dalam mengekspresikan kecantikannya. Karena kami percaya bahwa melalui kepercayaan diri tersebut, setiap orang memiliki kekuatan untuk dapat membuat perubahan untuk sekelilingnya. Untuk informasi lebih lanjut, masuk ke www.maybelline.co.id atau Tiktok @maybelline_indonesia.