Siapa yang tidak suka dengan bakso? Makanan yang memiliki rasa gurih, agak asin, dengan rasa daging kuat, serta memiliki tekstur yang empuk dan agak kenyal ini nyatanya begitu disukai oleh masyarakat Indonesia. Bahkan menurut survei aneka kuliner yang dilakukan oleh femina, total 48% responden mengaku sangat menyukai kuliner tersebut. Selain itu, dalam Polling yang dilakukan oleh CNN Travel, bakso juga termasuk satu dari 40 makanan khas Indonesia yang selalu dirindukan lho!

Memiliki kekhasan sajian kuah yang hangat dengan kelembutan dagingnya yang berbalut detail demi detail citra rasa bumbu yang menyusun bakso membuat menu ini banyak digemari oleh berbagai usia dan berbagai segmen lapisan masyarakat Indonesia, terlebih begitu banyak aneka ragam sajian bakso sehingga sepertinya akan mustahil makanan ini mengalami titik jenuh serta hilang dari ingatan

Seperti halnya dengan UMKM Bakso Kikil 77, setelah laris dengan penjualan menu utama mereka, bakso kikil. Pada tanggal 11 Mei lalu, bakso tulang rangu (tulang muda sapi), diluncurkan sebagai menu baru. Adapun menu baru tersebut disajikan dengan paduan bihun, bakso sapi, dan potongan tulang rangu yang telah diolah melalui proses presto hingga lunak.

Bagaimana, sangat menggiurkan bukan? Nah, untuk pemesanannya sendiri bagi kalian warga Depok dapat langsung mengunjunginya di Jalan Agung Raya No.89, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok Jawa Barat. Sedangkan bagi kalian yang menggunakan platform daring jual beli makanan, kalian bisa langsung order via GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood. Rajin rajinlah pantau untuk menemukan diskon-diskon lain yang menarik di dalamnya serta, ragam menu bakso baru.

Selain menu bakso kikil, dan bakso tulang rangu, UMKM yang didirikan oleh sepasang suami istri Ludfi dan Jane ini juga menawarkan aneka minuman yang menyegarkan. Mulai dari es teh, cendol ori, cendol durian, hingga cendol kocok. Selain itu, sejak bulan Ramadhan tahun ini, anda juga sudah bisa memesan tiga pilihan menu paket yang mereka sediakan, seperti PAKET;

  • 1, berisikan bakso kikil dan es cendol ori
  • 2, dengan sajian bakso kikil dan es cendol durian
  • 3, bakso kikil lengkap dengan es teh manis

Nah, menu-menu di atas membuat perut kita berasa lapar dan lidah seakan kelu ingin bergoyang, bukan? Yuk, langsung order dan coba rasakan dan berbagi kenikmatannya dengan keluarga dan orang-orang terdekat!

Tentang Bakso Kikil 77

Bakso Kikil 77 baru saja berdiri pada Oktober 2021 yang menawarkan bakso kikil sebagai menu utamanya dan mi ayam serta mi yamin sebagai opsi menu lainnya. Pemilihan angka 77 dalam nama memiliki arti bahwa angka tersebut menyerupai panah yang mengarah panjang ke kanan atas. Dengan harapan, bisnis kuliner ini dapat berlangsung lama serta mengalami peningkatan dalam hal keuntungan serta jaringan.

Bisnis yang dimiliki oleh Ludfi dan Jane ini, membuka toko rumah makan baksonya tepat di Jalan Agung Raya No.89, Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok Jawa Barat. Selain itu, Bakso Kikil 77 juga melebarkan sayapnya melalui berbagai platform daring jual beli makanan seperti GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

—00—