Jakarta, – Otello Asia mempersembahkan “JURNAL RISA – RUMAH SANDEKALA” – The Haunted House Experience, sebuah wahana yang dapat dijadikan pilihan bersama teman-teman, kerabat ataupun keluarga yang ingin menikmati suasana dengan sensasi yang berbeda penuh adrenalin dan menegangkan. Diperlukan keberanian dan nyali anda untuk bisa menjelajahi Rumah Sandekala yang penuh misteri ini. Diadaptasi dari buku kedua Risa Saraswati yang berjudul “Sandekala” yang dirilis pada tahun 2018, Menjadikan Rumah Sandekala sebagai wahana misteri yang menghidupkan kembali cerita serta karakter-karakter makhluk yang ada di buku tersebut.
 
Sekilas mengenai legenda Rumah

Sandekala adalah sebuah kisah rumah tua yang ceritanya melegenda di sebuah perkampungan kecil di daerah Jawa Barat. Diceritakan dahulu kala ada sebuah rumah tua yang dihuni oleh keluarga keturunan Sunda yang cukup terhormat di kampung halamannya. Pemilik rumah itu biasa dipanggil Nyai Sukma oleh orang sekitar. Dia adalah seorang penari dan sinden terkenal, yang menghidupi dua anak lelakinya bernama Barna dan Bagja.
 
Menginjak usia dewasa, Barna hidup bahagia dengan istrinya, Ayara dan juga ketiga anaknya yaitu Ekal, dan dua anak perempuan kembar Rara dan Roro. Barna memiliki seorang adik yang bernama Bagja yang merantau kerja diluar kota. Kedamaian rumah dan keluarga ini mendadak hancur dan menyimpan misteri. Nyai Sukma yang menua mulai depresi karena pekerjaannya sebagai sinden sudah tidak dibutuhkan lagi dan mulai ditinggalkan orang. Ego dan ambisi Nyai Sukma yang ingin terus eksis membuat dia melakukan pesugihan dan perjanjian terlarang dengan setan. Meskipun hal ini menjadikan karir dan pekerjaannya kembali bersinar, namun dia harus membayar mahal dengan menumbalkan salah satu anaknya. Mengetahui hal itu, Barna menjadi murka dan memutuskan untuk melawan dengan cara mempelajari dan memuja hal-hal gaib. Dendam ini berimbas pada ketentraman keluarga kecil Barna.
 
Bagaimana akhir dari misteri keluarga ini? Adakah rahasia lain yang akan terungkap? Ungkap misterinya hanya di “Jurnal Risa – Rumah Sandekala” – The Haunted House Experience di FX-Sudirman Jakarta Lantai F3 pada 11 Juni hingga 10 Juli 2022. Dapatkan tiketnya secara online hanya melalui tiket.com dengan harga (sudah termasuk PPN) yaitu Rp. 40.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu, Minggu dan Libur).
 
Informasi lengkap acara mengenai pertunjukan Jurnal Risa – Rumah Sandekala:
 
Tajuk Acara             : “Jurnal Risa – Rumah Sandekala”
Situs resmi              : Otelloasia.com
Tanggal Acara         : Jakarta 11 Juni – 10 Juli 2022
Jadwal Acara          : 12.00 – 21.00 WIB  (Untuk umum)
Tempat Acara         : FX Sudirman Lantai F3
                                  Jl. Jend Sudirman – Jakarta Pusat
Dipromotori oleh     : Otello Asia
Laman Instagram    : @otelloasia @tim_jurnalrisa    
Tagar resmi acara   : #JurnalRisaRumahSandekala #RumahSandekalaJakarta
      #YukUjiNyalidiRumahSandekala
 Harga tiket*            : Rp. 40.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu, Minggu dan Libur)
                                  (harga sudah termasuk pajak)
Outlet ticket box      : Tiket.c

Mengenai Otello Asia

Otello Asia adalah promoter konser / penyelenggara event yang hadir di Indonesia untuk mendukung acara-acara di bidang seni hiburan di dunia showbiz, tahun 2018  Otello Asia telah membawa Konser Farewell Tur-nya Boyzone di kota Bandung yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell  Concert 18 Agustus 2018 di The Trans Luxury Hotel Bandung dan berselang 2 hari kemudian Otello Asia menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018 di The Kasablanka Hall – Jakarta 20 Agustus 2018. Kiprah Otello Asia di Indonesia ingin memberikan kontribusi berbagai jenis hiburan di tanah air baik berskala lokal domestik maupun hiburan kelas dunia / internasional, membuka awal tahun 2020 Otello Asia mempersembahkan konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” diBandung, Surabaya dan Yogyakarta, Stasiun Santuy – Streaming Show 1 & 2 dan masih banyak lagi.

For more info follow instagram @otelloasia.

Mengenai tiket.com

tiket.com merupakan pionir online travel agency (OTA) yang didirikan pada bulan Agustus 2011. tiket.com menjadi top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, dan merupakan partner online nomor 1 untuk PT. Kereta Api Indonesia.

Produk yang tiket.com tawarkan kepada customer adalah tiket pesawat lebih dari 80 partner maskapai baik domestik & internasional, reservasi hotel dengan lebih dari 350.000 partner domestik & internasional, tiket kereta api, tiket hiburan (event & atraksi) hingga sewa mobil di lebih dari 50 kota di Indonesia.

mau ke mana? semua ada tiketnya!

Mengenai Jurnal Risa

Jurnal Risa adalah konten creator horor Indonesia yang diprakarsai oleh Risa Saraswati yang dibentuk pada tahun 2017. Risa Saraswati merupakan seorang Indigo yang dapat berkomunikasi dengan “teman” dari dunia lain. Saat ini Jurnal Risa di laman resmi akun YouTube-nya telah memiliki lebih dari 6,82 juta Subscribers.