Jakarta, 26 September 2022 –Tren mobile gaming telah menjadi fenomena yang berkembang pesat di Indonesia, terutama ketika masa pandemi. Menurut laporan InMobi bertajuk Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021, selama pandemi, sebanyak 46% orang Indonesia beralih bermain game seluler untuk pertama kalinya. Tercatat, perempuan pemain game mencapai angka 43%. Hal ini yang menjadikan akselerasi yang begitu tinggi di dunia mobile gaming dan hiburan termasuk untuk perempuan.
 
Maybelline New York, merek makeup nomor satu dunia, melalui salah satu lip cream terfavoritnya limited Superstay Matte Ink Free Fire Edition yang paling transferproof dan tahan hingga 16 jam. Bekerjasama dengan salah satu mobile game paling banyak diunduh di Asia Tenggara, Free Fire untuk memberikan pengalaman baru dan seru bagi semua para female gamers & beauty enthusiast enthusiast yang paling tahan tempur. 
“Kami senang sekali akhirnya berhasil mengumumkan kolaborasi yang paling ditunggu tahun ini dengan Free Fire. Hal ini tentunya membawa keseruan dan dinamika baru di dunia kecantikan untuk menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari tokoh-tokoh kenamaan yang selama ini mereka mainkan di dunia game. Untuk kerjasama ini, dengan bangga Maybelline menggaet Lidiawaty atau yang lebih dikenal dengan nickname Notnot, female gamer influencer yang juga merepresentasikan nilai Maybelline yang percaya diri & senang bereksplorasi. NotNot akan menjadi representasi Maybelline x Free Fire di Asia Tenggara. Melalui kolaborasi ini kami berharap bisa terhubung dengan lebih banyak perempuan untuk menjadi percaya diri, penuh ekspresi, dan membuat perubahan, mudah diakses oleh semua,” ungkap Antania Hanjani, Head of Product Marketing Maybelline New York.

Aktifkan battleproof lip dengan 8 shades unggulan Maybelline Superstay Matte Ink hadir yang mewakili karaktermu dari tokoh-tokoh perempuan terfavorit di Free Fire:

Kerjasama antara Garena Free Fire dan Maybelline ini menunjukkan eksistensi dan semangat “Battle In Style” para female gamers khususnya pemain Free Fire untuk berani mengekspresikan diri mereka di dunia nyata. Penawaran spesial bagi para gamers, dapatkan kesempatan untuk memenangkan item dua Free Fire Diamond Royale Voucher dan dua Weapon Royale Voucher untuk setiap pembelian dua Maybelline Super Stay Matte Ink Free Fire edition shades apapun. Maybelline Superstay Matte Ink Free Fire Edition telah tersedia di semua e-commerce resmi Maybelline New York dengan harga eceran yang ditawarkan Rp 129.900.

Tentang Maybelline New York

Maybelline New York adalah brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah diakses, dan mudah diaplikasikan untuk semua. Tahun 2020, Maybelline secara global kampanye memperkenalkan Brave Together, sebuah komitmen jangka panjang untuk mendukung mereka yang menghadapi kecemasan dan depresi serta membantu setiap orang, dimana saja, untuk berani menghadapi dunia. Brave Together memberikan bantu one-on-one serta rangkaian program edukasi untuk membantu mengubah stigma percakapan tentang kesehatan mental juga mendonasikan 10 juta dollar selama lima tahun ke depan kepada berbagai organisasi global dan lokal.

—°°°—