Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series adalah perangkat terbaik untuk sekolah dan belajar, bermain game, serta serba serbi membuat konten. Pelajar kekinian memerlukan laptop bertenaga yang mampu menjalankan dengan cepat tanpa hambatan berbagai aplikasi untuk rekayasa, sains data, ekonomi, studi kreatif, seni digital, dan lain-lain. Setelah semua tugas sekolah selesai, gamer membutuhkan laptop yang dapat memainkan semua game AAA terbaru dengan grafis ray-traced yang realistis serta kinerja AI yang terakselerasi.

Ibarat mobil dengan dobel gardan 4WD 4×4, Laptop GeForce RTX 30 Series mampu melakukan itu semua, dan dengan desain yang tipis dan ringan serta baterai yang tahan lama, pelajar kekinian dapat dengan mudah membawanya kemana-mana untuk menyelesaikan ragam keperluan

Mainkan Gamenya!

GPU GeForce RTX 30 Series digunakan untuk mentenagai rangkaian laptop tercepat di dunia ini, sehingga pelajar
dapat menikmati pengalaman terbaik bermain game terbaru yang tak mungkin diberikan oleh rata-rata laptoplainnya. Mainkan game dengan grafis yang paling realistis dan imersif, kinerja AI yang terakselerasi, latensi sistem terendah, serta live streaming tak terputus.

Gaharnya Dapur Pacu Kinerja Gaming GeForce!

RTX ON (Ray Tracing & DLSS) tersedia. Kedua fitur ini tidak tersedia pada rata-rata laptop lainnya. Intel Core i7 Graphics vs GeForce 3060 Laptop GPU (60W GPU TGP). Rata-rata frame per detik pada 1080p (Full HD). Pengaturan High Quality, High Ray Tracing, DLSS Quality Mode. Pengaturan Fortnite: 1080p, Epic Preset, DLSS Balanced, RT On: RT Shadows On, Reflections/AO Medium, GI Low.

Performa Terbaik Meladeni Ledakan Imajinasi yang melaju cepat!

Lejitkan kreativitas di dalam dan di luar kelas dengan platform NVIDIA Studio yang terdiri dari aplikasi terakselerasi, teknologi driver, dan serangkaian alat eksklusif termasuk NVIDIA Omniverse, Canvas, dan Broadcast. Laptop NVIDIA RTX dilengkapi dengan perangkat keras khusus untuk mendukung dan meningkatkan desain 3D serta pngeditan foto dan video. Dengan AI, pelajar dapat memberikan efek yang lebih canggih semudah mengklik tombol.

Apapun yang dilakukan dengan laptop ini, entah mengedit video, streaming, bermain game, atau sekadar menambahkan detail, ia yang layak diganjar nilai tinggi pada pekerjaan rumah:

“NVIDIA Studio” untuk yang berani memberikan hasil yang lebih baik!

°°°°||°°°°