Jakarta, 7 Oktober 2022 –  Wah, kemeriahan festival belanja akhir tahun sudah semakin terasa, nih! Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, Shopee telah menemani pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan akan segera menyambut hari puncak kampanye pada tanggal 10 Oktober 2022 mendatang. Melalui kampanye ini, Shopee telah menghadirkan sederet opsi brand ternama dari berbagai kategori untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang beragam. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami sangat antusias untuk senantiasa merealisasikan komitmen Shopee memberikan pengalaman berbelanja online yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna setia Shopee dan juga semua mitra brand, yang telah berpartisipasi dan menjadikan kampanye 10.10 Brands Festival ajang untuk menghadirkan rangkaian produk berkualitas serta penawaran menarik setiap tahunnya. Untuk itu, pada tanggal 10 Oktober nanti Shopee telah menyiapkan rangkaian promo variatif yang akan memanjakan pengguna selama 24 jam penuh dan kami harap dapat membantu pengguna memenuhi segala kebutuhan dengan praktis dan menguntungkan.”

Hari puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dapat menjadi waktu yang tepat bagi para pengguna setia Shopee untuk merayakan bersama-sama dan menikmati berbagai promo menguntungkan. 24 Jam penuh dengan berbagai penawaran menarik dan keseruan, jangan bingung! Ini kisi-kisi agar kamu bisa menikmati dan memanfaatkan hari Puncak 10.10 Brands Festival dengan maksimal; 

  1. 00.00 Belum Bisa Tidur? Nikmati Midnight Sale Jangan di Undur! 

Scrolling menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan banyak orang saat tidak bisa tidur. Midnight Sale akan hadir mulai pukul 00.00 – 02.00 WIB.  Selama Midnight Sale berlangsung, pengguna akan disuguhkan dengan sederet penawaran yang sayang untuk dilewatkan seperti Gratis Ongkir RP0, Jumbo Cashback s/d 10JT, dan Premium Deals s/d 90%. Gak perlu khawatir kelewatan promo menarik dari produk-produk pilihanmu, karena Shopee juga sudah menyiapkan fitur Ingatkan Diskon yang akan memberikan notifikasi dan secara otomatis menambah produk incaranmu ke keranjang saat diskonnya dimulai. 

  1. Siang-siang enaknya check out, nikmati promo berturut-turut jam  09.00 – 16.00!

Belanja bulanan terkadang menjadi kegiatan yang melelahkan saking banyaknya kebutuhan yang harus dibeli, mulai dari bahan pokok, bumbu dapur, produk perawatan tubuh, hingga suplemen dan vitamin. Nah, untuk membantumu belanja dengan lebih mudah dan praktis, Shopee sudah menyiapkan ragam produk kebutuhan rumah yang bisa kamu dapatkan selama Supermarket Brands Sale yang berlangsung pukul 09:00 – 12.00 WIB. Setelahnya akan ada Jam Belanja Hore (JAMBORE) juga akan hadir dan semakin memanjakan kamu dengan berbagai penawaran serta rangkaian produk menarik pada pukul 12.00 -13.00 WIB. 

Tidak hanya kebutuhan rumah yang harus dipenuhi, berbagai produk penunjang penampilan tentunya juga penting untuk diperhatikan. Apalagi  kini masyarakat sudah mulai kembali melakukan kegiatan dan kebiasaannya dengan normal seperti menonton konser, mengadakan pesta, hingga liburan. Melalui Fashion Brands Sale yang berlangsung pada pukul 13:00 – 16:00, kamu berkesempatan untuk berburu produk fashion berkualitas dan stylish dari sejumlah mitra brand dengan memanfaatkan berbagai penawaran seperti Big Brands Rush Hour yang menyediakan diskon storewide s/d 90%! Ada juga Mall Flash Sale 10RB yang bisa kamu manfaatkan untuk menciptakan outfit keren di setiap occasion tanpa harus merogoh kocek yang dalam!

  1. Ngantuk di sore hari? Yuk, berburu berbagai produk premium yang sudah masuk wishlist kamu!

Sadar akan kebutuhan dan preferensi masyarakat yang bervariasi, Shopee menghadirkan Shopee Premium bagi pengguna yang ingin mendapatkan produk-produk premium dengan penawaran terbaik. Bertepatan dengan puncak kampanye 10.10 Brands Festival, Shopee Premium juga akan menyelenggarakan selebrasi ulang tahun keduanya yang akan turut diramaikan oleh 21 brand high end ternama, di antaranya Mercedes Benz Perfume, Caudalie, Kerastase, Sulwhasoo, dan Laneige

Pada momen ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai promo menguntungkan seperti Diskon Luxury Brands s/d 70%, Jumbo Cashback s/d 4 JT, dan Gratis Hadiah hingga 3 JT. Temukan promo-promo menarik tersebut di laman Shopee Premium dengan mencari kata kunci premium di kolom pencarian aplikasi Shopee. Selain itu, untuk melengkapi pengalaman berbelanja kamu, akan ada live shopping melalui fitur ShopeeLIVE dari berbagai premium brand yang bisa kamu ikuti untuk bertanya mengenai detail produk-produk premium idamanmu. Kamu juga bisa memenangkan hadiah giveaway dengan mengikuti live shopping, lho

  1. Masih belum puas berbelanja? Maksimalkan promo Late Night Sale di jam terakhir! 

Setelah seharian dimanjakan oleh berbagai promo, ternyata masih ada kebutuhan lain yang belum terbeli? Tenang aja, di 3 jam terakhir, akan ada Late Night Sale yang bisa menemani kamu belanja last minute di malam hari. Jangan khawatir, kamu juga masih bisa memanfaatkan berbagai penawaran menarik seperti Brands Combo Deals yang menyediakan ratusan produk dari Shopee Mall dengan diskon dan voucher tambahan!

Banyak banget kan kebutuhan yang bisa kamu temui sambil menikmati penawaran menarik selama satu hari penuh di puncak kampanye Shopee 10.10 Brands Festival? Jadi, catat wishlist-mu dari sekarang dan jangan lewatkan kemeriahan yang akan berlangsung hingga 10 Oktober nanti, ya! 

Aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 10.10 Brands Festival, kunjungi https://shopee.co.id/10-10-peak-day.