Surabaya, 16 Februari 2023 – Tidak terasa bulan Ramadhan 1444 Hijriah sudah semakin dekat dan tentunya ini juga merupakan waktu yang banyak dinantikan umat muslim setiap tahunnya, khususnya tradisi buka puasa bersama yang selalu dijadikan momen berkumpul yang paling sering diagendakan. Segudang program-program menarik pun dihadirkan oleh hotel-hotel dan restoran untuk turut memeriahkan suasana hangat bulan suci yang akan datang di 23 Maret 2023 ini.


Grand Dafam Signature Surabaya merupakan salah satu hotel yang sudah sangat matang mempersiapkan agenda rutin tahunan yaitu sajian all you can eat buffet di Grandin Restaurant sebagai pilihan warga Surabaya untuk melakukan acara buka puasa bersama. Masi dengan nama khas nya yaitu ‘Harmony Iftar’ di bulan Ramadhan 2023 ini merupakan tahun ke empat diadakannya buffet buka puasa.


Litania Utami selaku Cluster Marcomm Manager Grand Dafam Signature menyebutkan bahwa konsep jelajah kuliner dunia yang diusung untuk Harmony Iftar di tahun 2023.
“Jadi jika di tahun tahun sebelumnya kita menghighlight masakan-masakan Timur Tengah, untuk tahun ini lebih banyak lagi variasi menu yang ditawarkan. Olahan menu kambing, Kebab, dan Martabak Mesir yang sudah menjadi ikon Harmony Iftar tetap kami sajikan, namun kami perluas lagi dengan sajian dari berbagai negara lainnya seperti Jepang, kami menghadirkan menu Sushi, Udon, Katsu dan teppanyaki. Hongkong dengan citarasa orientalnya seperti dimsum, Beef Szechuan, daging sapi kalio. Italia dengan berbagai pilihan pasta seperti Spaghetti, Penne, Fettuccine serta variasi saus Bolognese, Creamy Sauce, Pesto, Aglio Olio. Dan tentunya Masakan Indonesia seperti Penyetan, sup-sup tradisional, berbagai macam Asinan, dan Mie Tarik.” ungkap Litania.


Pada kesempatan press conference, General Manager Grand Dafam Signature Surabaya, Fajar Basuki menjelaskan bahwa animo yang luar biasa yang kami dapatkan dari para pengunjung Harmony Iftar pada tahun sebelumnya yang bukan hanya berasal dari Surabaya saja namun ada juga yang dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta bahkan beberapa kota di luar pulau Jawa. Mereka semua yang memberikan kami inspirasi untuk selalu meng-upgrade produk dan pelayanan yang kami berikan.


Beny Chandra selaku Food & Beverage Manager juga turut memberikan informasi mengenai paket dan penawaran yang ditawarkan. “Harmony Iftar akan kami buka pada hari ke-2 bulan Ramadhan, jadi setelah pemerintah memberikan keputusan tanggal 1 Ramadhan, kami akan memulai buffet ini di keesokan harinya. Harga early bird sudah mulai kami tawarkan pada tanggal 23 Februari 2023 sampai dengan tanggal 22 Maret 2023 yaitu dengan harga Rp158.000++/orang untuk periode buka puasa sampai dengan tanggal 31 Maret 2023. Dan mulai periode 1 April 2023 harga nya adalah Rp198.000++/orang dengan penawaran beli 10 gratis 1” jelasnya.


Untuk informasi terkait Harmony Iftar para calon pengunjung dapat menghubungi nomor WhatsApp 0853-3333-1142 atau melalui akun instagram @granddafamsignaturesurabaya dan @grandinsurabaya.