Bekasi, 20 Februari 2023 – Menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H HARRIS Hotel & Conventions Bekasi tawarkan sensasi baru berbuka puasa dengan dominasi rangkaian menu khas dari mediteran, timur tengah. Dan, untuk melengkapi citra rasa, ada juga menu oriental dan western. Tentu saja yang tak akan pernah tak ada adalah jajaran aneka hidangan nusantara. Dimana, sedari dulu hingga kini bagi lidah orang Indonesia, masakan negeri sendiri adalah koleksi mahakarya keledzatan nan tiada banding.

Paket berbuka puasa dengan judul ALADINN ( All You Can Eat Dinner ) sensasi padat besutan Harris Hotel ini dibandrol Rp. 195 ribu rupiah net per pengunjung. Takjil sehat, beragam makanan segar dan minuman segar tersaji Mulai dari jam 5 sore hingga pukul 10 malam

“Tema All You Can Eat Dinner Ramadhan kali ini akan menyajikan menu andalan sajian khas Mediterania yang diolah secara profesional oleh Executive Chef kami Master Asep dan tim. Tentu kami menyediakan sajian berbuka puasa dengan menggunakan bahan – bahan yang segar. Tahun ini kami juga terus memberikan pelayanan dan penyajian yang terbaik dari sisi pelayanan dan ragam makanan yang disajikan setiap harinya yang tentunya, untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan para tamu tim kuliner kami turun langsung menyajikan hidangan,” ujar Rifaldi selaku Food & Beverage Manager HARRIS Hotel & Konvensi Bekasi .

Dominasi menu Mediterania yang tersaji menggunakan bahan-bahan berkualitas dan terjamin kehalalannya serta sangat pas dinikmati oleh siapapun. Selain ledzat, asupan nutrisi dari menu ragam juga bergizi tinggi guna membentengi kebutuhan tubuh selama berpuasa, seperti menu;

  • Shis Towuk
  • Doner Kebab
  • Mousaka Terong
  • Linguine Marinara Lemon
  • Memuat Falafel Mediteranian
  • Domba Kleftiko
  • Fasolakia sayur
  • Loukumades
  • Kue tanggal
  • Kremna Rezina
  • Baklava
  • Kue serabi
  • Dll.

Tentu selalu tersedia juga hidangan aneka takjil yang biasa ditemui saat bulan ramadhan.

ALADINN membawa buka Puasa di Harris Hotel menjadi lebih spesial, berbeda dan sensasional. Tambah seru dan akan menjadi momen indah tak terlupakan bila, buka puasa bareng-bareng dengan kolega ataupun mengajak serta segenap anggota keluarga, karena ALADINN: BERLIMA GRATIS SATU

ALADINN Ramadhan dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan. Ruang makan yang tersedia super duper luas, bersahaja dengan sirkulasi yang lapang dan penataan jajaran menu hidangan yang ciamik akan membuat pengunjung jauh dari suasana krodit dan kisruh. Sebaliknya, pengunjung akan merasa nyaman dan enjoy berbuka di sini.

Mengusir jenuh dalam menunggu waktu berbuka tiba, pengunjung dapat rehat atau ngabuburit sekaligus menikmati senja yang indah di pelataran fasilitas kolam renang Harris Hotel yang terdapat di lantai 6. Penawaran ALADINN Akan dimulai sejak 1 Ramadhan sampai dengan malam takbir untuk menyambut Idul Fitri 2023. Setiap pukul 17.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kontak Whatsapp di: +62 813-1484-4656 .

Sekilas Tentang The Ascott Limited

~~The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia~~

Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. Ascott memiliki lebih dari 92.000 unit operasi dan sekitar 63.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155.000 unit lebih dari 900 properti.

Group usaha ini mengoperasikan merek serviced apartment & hotel diantaranya; Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello.

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi. Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh: CapitaLand Investmen perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan banyak memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh berbagai pihak di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.discoverasr.com 

—-0000—-