Skyloft restaurant by all seasons Jakarta Thamrin menawarkan beragam kuliner menarik selama Ramadhan 2023. Ada sajian sahur, buka puasa, hingga santapan khusus Lebaran yang dikemas dengan nuansa lokal bertema Ramadan Wonderful Indonesia.

Executive Chef all seasons Jakarta Thamrin, Ester Bunga, menjelaskan bahwa Ramadan tahun ini akan lebih menonjolkan masakan Nusantara sebagai main course seperti Paru Lado Ijo ala Padang, Empal Gepuk Cianjur, Nasi Goreng Jawa, Ayam Bakar Taliwang Bali, Soto Ayam Medan dan lain sebagainya. Sementara, untuk menu Timur Tengahnya ada Lamb Kofta, Chicken Mandhi, Arabic Pizza, dll. Selain ragam makanan, Kami juga menyediakan aneka es seperti Es Selendang Mayang, Es Jaipong, juga dessert Brownis, Pukis, Dadar Gulung, Banana cake, kind of bread dan Tidak lupa juga live cooking seperti Bakwan Malang, Mie Ayam, Batagor, Odading, dll.
Appetizer : Caesar salad, Gado gado, Lalapan

Pilihan aneka makanan ini dapat dinikmati dengan harga Rp. 299.000,- net/pax dengan promo Buy 4 Get 1 Free dimulai dari tanggal 22 Maret – 21 April 2023. Selain itu, ada potongan harga 5% bagi yang menggunakan kartu CIMB Niaga Platinum ALL Accor Live limitless, dan 10% CIMB Niaga Platinum World Accor Live Limitless , dan 4x ALL reward point dari Senin sampai Kamis. Dari hasil penjualan buffet Ramadhan ini, Rp. 5000 dari setiap transaksi akan didonasikan ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa / A Trust for A Child Foundation.
Selain itu, para pengunjung yang sudah membeli paket berbuka ini akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di hotel ACCOR yang berlokasi di Bandung, Jakarta, Samarinda, dan Bali yang akan diumumkan diakhir periode puasa