Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel bintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk, menghadirkan penawaran buka puasa di bulan ramadhan dengan mengusung tema “Rantau Ramadhan”. Berada di area strategis Jakarta Selatan, dekat dengan pusat perbelanjaan serta berbagai tempat menarik lainnya yang dapat dikunjungi seperti Little Tokyo yang berada di Kawasan Blok M, Museum Fatahilah, Monas, Stasiun MRT, Gelora Bung Karno dan masih banyak lagi.

Dalam menyambut bulan ramadhan Hotel GranDhika Iskandarsyah hadirkan paket berbuka puasa dengan mengusung tema “Rantau Ramadhan”. Anda dapat menikmati sajian Rantau Ramadhan dengan berbagai menu buffet khas makanan peranakan china, indonesia, korea dan jepang, mulai sajian menu takjil, hidangan pembuka hingga hidangan penutup dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan IDR 238.000 nett/orang untuk harga normal, dan IDR 199.000 nett per orang untuk early bird sampai dengan 22 Maret 2023.

Adapun menu andalan yang akan di sajikan sangat beragam mulai dari chicken buldak, fish salt and pepper , japanesse black pepper noodle, yaisitame. Belum lagi, kuliner Indonesia yang memang sudah dari sananya mampu membuat lidah bergoyang seperti, Sayur oyong, tongkol, tempe orek, sambal goreng tahu, telur pindang. Juga ada live cooking roti jala dengan berbagai topping pilihan. 

Para tamu, selain menikmati sajian buka puasa juga akan dihibur dengan iringan Live Music, beragam hadiah Giveaway setiap harinya dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama 1 unit Motor listrik. Selain itu, dapatkan penawaran menarik untuk Anda yang dapat dinikmati bersama keluarga yaitu paket ROOMadhon mulai dari IDR 1.199.999 nett/kamar, Anda dapat menginap di deluxe room sudah termasuk sahur / sarapan dan buka puasa untuk 2 orang dengan pemesanan melalui website menggunakan code booking “ROOMADHON” di periode pemesanan mulai dari tanggal 5 maret sampai dengan 20 maret 2023.

“Dalam menyambut ramadhan tahun ini, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta memberikan penawaran-penawaran yang menarik dengan menu buka puasa yang bervariasi. Banyak hadiah yang diberikan kepada para tamu setiap harinya, dengan hadiah utama motor listrik yang akan diundi di akhir bulan ramadhan”, ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.