26 Mei 2023, Tangerang – Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO, hari ini resmi membuka toko ke-64 sekaligus toko pertama di Indonesia yang menghadirkan konsep Neighborhood Store sebagai bagian dari perayaan 10 tahun perjalanan UNIQLO di Indonesia. Berlokasi dekat dengan pemukiman yang terkoneksi dengan area komersial maupun ruang publik serta didukung berbagai fasilitas pendukung, kehadiran UNIQLO One District at Puri diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan lebih nyaman sebagai wujud komitmen UNIQLO memberikan kemudahan kepada pelanggan setianya untuk menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear.

 
“Melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang terus meningkat selama 10 tahun ini dalam mencari kenyamanan dan kualitas yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya sehari-hari, mendorong kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia kami. Tidak hanya menciptakan pakaian yang baik melalui koleksi LifeWear, kami juga berupaya memudahkan hidup masyarakat melalui toko terbaru kami dengan konsep Neighborhood Store yang berdiri dan bertumbuh bersama masyarakat sekitar. Kami memikirkan setiap detail yang diharapkan bisa membuat pelanggan setia kami merasa nyaman saat berbelanja. Selamat menikmati pengalaman berbeda dan menyenangkan di UNIQLO One District at Puri,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

UNIQLO One District at Puri yang merupakan toko ke-64 di Indonesia dibuka secara resmi tepat pukul 06.00 WIB yang ditandai dengan pemotongan pita oleh Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Satoshi Hatase – Senior Group Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) dan Takenari Motoda – Group Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) didampingi oleh Olivia Surodjo dan Solidi Silvester Korompis – Direktur PT Metropolitan Karyadeka Development, Regina Vidia Rosanti – Store Manager UNIQLO One District at Puri, dan pengunjung pertama UNIQLO One District at Puri. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah mengantri sejak beberapa jam sebelum pembukaan pun sangat antusias memasuki area toko untuk berbelanja koleksi LifeWear favoritnya.


 
UNIQLO One District at Puri menjadi toko UNIQLO pertama di Indonesia yang mengusung konsep Neighborhood Store. Dibuat untuk mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya, toko seluas 2000 m2 ini dikelola secara mandiri dengan lorong yang lebih lebar dan ceiling yang lebih tinggi. Selain itu, terdapat pula sustainability corner yang berbeda dari toko UNIQLO lainnya dimana area ini khusus diperuntukan untuk anak-anak sehingga kenyamanan berbelanja bisa didapatkan dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Sustainability corner ini menghadirkan perpustakaan mini, area baca dengan kursi dan meja yang terbuat dari kayu daur ulang serta permainan sensori untuk mengakomodasi aktivitas bermain anak dan membaca di dalam toko.

Pembukaan UNIQLO One District at Puri ini juga menandai selebrasi 10 tahun perjalanan UNIQLO di Indonesia melalui berbagai keuntungan berbelanja serta penawaran terbatas selama periode pembukaan pada 26 Mei – 1 Juni 2023. Beberapa koleksi atasan seperti Cardigan Proteksi Sinar UV Kerah Bulat Lengan Panjang, AIRism Katun T-Shirt Oversize Kerah Bulat U untuk pria, dan T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang untuk wanita, serta koleksi bawahan seperti Celana Ankle Rapi dan Celana Katun Ankle Rileks untuk pria dan wanita bisa didapatkan dengan harga yang spesial hanya selama periode tersebut.


 


Koleksi spesial juga turut hadir mewarnai momen pembukaan toko UNIQLO One District at Puri serta perayaan UNIQLO 10th anniversary diantaranya koleksi edisi terbatas UT Magic for All Goes to Indonesia yang menampilkan graphic pose ikonik Mickey Mouse menggunakan pakaian tradisional Bali dan Madura serta koleksi kolaborasi UNIQLO dengan merek lokal ternama yang menjadi salah satu bagian erat dari kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin untuk koleksi UTme! yang desain limited pre-print-nya juga bisa didapatkan di UNIQLO One District at Puri.

Di UNIQLO One District at Puri, terdapat 6 UKM pilihan yang terdiri dari beberapa produk khas, seperti rajutan, aksesoris dari bahan alam sekitar Banten, produk kayu jati, souvenir dari perca kain dan limbah tanaman. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama. Hal ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global.
 
Ajak keluarga dan kerabat Anda ke UNIQLO One District at Puri untuk ikut menghabiskan akhir pekan bersama dengan menikmati pengalaman berbeda dalam berbelanja yang menyenangkan, nyaman, dan berkesan.
 
Untuk informasi terkini tentang UNIQLO di Indonesia, kunjungi:
https://www.uniqlo.com/id/
 
Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:
https://www.instagram.com/uniqloindonesia/