PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali membuka wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta. 

Melalui establishment di taman hiburan dengan konsep Edutainment ini, MMKSI akan terus memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors.
“Kami sangat senang untuk membuka kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan sensasi pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita-cita mereka,” kata Presiden Direktur MMKSI Atsushi Kurita dalam sambutannya.

“Langkah kami ini pun menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen kami untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan. Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” lanjut dia.

Kerry Riza menambahkan, dengan hadirnya aktivitas Car Design Center di KidZania Jakarta bisa menambah keseruan dan kecerian anak-anak, menambah pengetahuan tentang dunia otomotif serta menanamkan pengetahuan berlalu lintas sejak dini sehingga anak memahami pentingnya tertib mentaati aturan berlalu lintas dan terbawa dalam perilaku berlalu lintas saat mereka dewasa.

Sejalan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan edukasi tentang dunia otomotif PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng PT Aryan Indonesia untuk membuat 3 (tiga) permainan peran edukatif yaitu :

  1. Training Center, terdapat 3 kegiatan antara lain safety driving school, dimana anak-anak dapat belajar berkendara dengan aman menggunakan driving simulator sebagai syarat untuk mendapatkan SIM yang bisa digunakan untuk berkendara di Race Track. Anak-anak juga bisa memilih jenis simulator mobil Mitsubishi yang diinginkan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander Cross, New Xpander dan Triton.
    Kegiatan ke-2 mencoba simulasi aplikasi MMID (My Mitsubishi Motors ID) di mana anak-anak berkesempatan mencoba fitur lacak pesanan kendaraan Mitsubishi Motors. Kegiatan ke-3 adalah Driving License Office tempat anak-anak mendapatkan SIM setelah memenuhi persyaratan, dan untuk mencetak SIM anak harus membayar 20 kidZos.
  2. Car Design Center, mendesain mobil Mitsubishi dengan menggunakan teknologi terkini layar sentuh, melihat hasil desain secara 360, dan di akhir aktivitas hasil mobil yang sudah didesain bisa mereka cetak untuk dibawa pulang.
  3. Race Track, anak-anak yang sudah memiliki SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan 110 cm dan membayar 20 kidZos bisa mencoba kemampuan mengemudi dan menjadi pembalap dengan pilihan kendaraan Mitsubishi dalam skala anak-anak