Jakarta, 16 Januari 2023 – Tampilan wajah yang flawless kini makin mudah dimiliki karena BNB meluncurkan inovasi terbaru yang memadukan foundation dan concealer dalam satu kemasan,  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! Cocok banget nih buat menciptakan tampilan flawless natural-matte tanpa ribet.

Awal tahun, merupakan momen yang penuh selebrasi, mulai dari pesta tahun baru, libur panjang, dan banyaknya undangan makan bersama, hingga event graduation dan wedding pun ramai dilaksanakan di bulan ini. Nah BNBae harus selalu sigap nih untuk selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan. Tampilan wajah flawless wajib dijaga apalagi menghadapi gempuran kamera HD yang memancarkan tampilan wajah asli kita di berbagai suasana.

Tapi gak perlu khawatir, kamu bisa mendapatkan wajah flawless natural-matte tanpa ribet dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! Hanya dengan sekali pump sudah bisa cover semua imperfection! Yuk exprerience the magic!  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! merupakan coverage alami yang mudah ditata dengan lembut serta diperkaya dengan 5 bahan miracle bloom untuk menutrisi kulit.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia menjelaskan, dalam dunia kecantikan, teknologi BNB terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin cerdas dan efisien. Salah satu inovasi terbaru yang telah mengubah permainan dalam dunia makeup adalah 2-in-1 foundation dan concealer. Produk ini telah menciptakan gelombang baru dalam rutinitas kecantikan sehari-hari, menggabungkan dua fungsi utama dalam satu produk yang praktis dan efektif.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, tekturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte, serta mengandung skin-loving ingredients, yang cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic,” ujar Tia.

Foundation merupakan dasar penting dalam makeup untuk menciptakan kulit yang merata dan sempurna. Foundation membantu menyamarkan noda, meratakan warna kulit, dan menciptakan dasar yang bagus untuk makeup lainnya. Sementara concealer yang berfungsi untuk menutupi noda, bintik hitam, lingkaran hitam di bawah mata, atau ketidaksempurnaan lainnya dengan cakupan yang lebih tinggi daripada foundation. Kini kedua produk tersebut tergabung dalam  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

Special Ingredients

16 Hours Flawless Matte, Transferproof & Waterproof formulasi canggih Double Lock membantu menahan minyak, memberikan hasil matte yang sempurna tanpa kilau berlebih. Tahan lama selama 16 jam untuk menjaga tampilan segar sepanjang hari. Tidak mudah transfer ketika bersentuhan dengan pakaian atau permukaan lain. Waterproof, memberikan ketahanan terhadap air untuk kebutuhan sehari-hari yang aktif.

High Coverage & Bare Feel memberikan coverage tinggi tanpa rasa dempul untuk menyamarkan noda dan ketidak sempurnaan kulit, dengan 0,07 x 0,8um ultra-fine powder technology untuk hasil finish matte dan full coverage tanpa rasa berat yang memberikan sensasi ringan pada kulit, sehingga terasa nyaman seperti tidak memakai makeup sama sekali.

2-in-1 Foundation with MMF Power Lock Technology memadukan fungsi foundation dan concealer dalam satu produk, 2 In 1 Dual Function liquid foundation dengan cream concealer yang ringan mempermudah penggunaan dalam satu langkah sehingga mudah dibawa kemana-mana. Teknologi MMF Power Lock membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit, memberikan hasil matte yang tahan lama, Macro-molecular film yang menjaga kestabilan riasan terhadap air serta menjadikan tahan terhadap keringat sweat proof!

Miracle Bloom Skincare Ingredients & SPF, mengandung bahan-bahan perawatan kulit yang menghidrasi dan menyehatkan kulit. Dengan kandungan 5 tumbuhan asal Korea, yaitu Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Centella, dan Calendula teruji dermatologi Acne Prone dan sesitive skin friendly dilengkapi dengan SPF, melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya, menjaga kecerahan dan kesehatan kulit dalam jangka panjang. Rapseed Oil memberikan tampilan kulit yang halus dan membantu mengunci kelembapan serta UV Protection SPF 50+ PA+++, membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV serta menghambat flek hitam.

Kini  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation hadir dalam 5 shade untuk mendukung tampilan riasan yang Empowering dan Flawless yang tentu akan cocok dengan semua warna kulit masyarakat Indonesia. 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation hadir dengan 5 shades terbaru:

  • FN 1 Pearl Fair skin with neutral undertone
  • LN 1 Seashel Light skin with neutral undertone
  • MC 1 Parfait Medium skin with cool undertone
  • MW 1 Honey Medium skin with warm undertone
  • TN 1 Caramel Tan skin with neutral undertone

Dengan  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation kini kamu bisa menghadapi kamera HD dengan riasan wajah yang flawless natural, eksplorasi riasan mu dengan guide untuk memilih shade yang cocok dengan tone kulit mu.

Cara Pakai

Aplikasikan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation pada kulit yang lembab, kemudian ambil concealer balm secukupnya dan tekan lembut dengan jari untuk menutup noda yang membandel tap-tap! Kocok Foundation sebelum digunakan, aplikasikan dengan jari, spons atau brush, dan ratakan pada kulit. Untuk hasil yang maksimal dengan Bloomatte 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation

●        Mulailah dengan concealer: Langkah ini penting untuk mencapai efek transferproof yang diinginkan.
●        Apply Foundation quickly: Formulasi DOUBLE LOCK TECH yang unik perlu untuk di blend dengan cepat untuk hasil akhir yang sempurna.

Manfaat  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation:

  1. Kemudahan penggunaan. 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation menggabungkan langkah-langkah dalam satu produk. mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk merias wajah sehari-hari.
  2. Kemasan Praktis. Dengan mengombinasikan dua produk dalam satu kemasan, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation memudahkan untuk dibawa bepergian dan hemat tempat.
  3. Get Covered! Gunakan sebagai foundation di seluruh wajah atau sebagai concealer untuk menyoroti area tertentu, memberikan kemampuan serbaguna dalam pengaplikasian riasan No ribet get coverd!

Gunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation secara maksimal. BNBae harus mengetahui shade yang cocok dengan jenis kulit dan undertone, karena hal ini berpengaruh pada hasil makeup agar terlihat flawless dan natural.

Beauty Secret

BNB punya beauty secret agar tampilan riasanmu lebih maksimal dan flawless.

Pertama persiapan kulit, pastikan untuk membersihkan dan melembapkan kulit sebelum menggunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Hal ini akan membantu produk menyatu dengan baik dan tahan lebih lama gunakan rangkaian BNB barenbliss Meta-Glow Skin Chill Routine Set! agar kulitmu lebih cerah dan terasa lembab.

Kedua pengaplikasian yang tepat, cukup 1 pump sudah bisa mengcover semua imperfection. Gunakan kuas makeup atau spons yang sesuai untuk mengaplikasikan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation. Untuk area yang memerlukan cakupan lebih tinggi, tepuk-tepuk secara perlahan dibanding kan digosok.

Ketiga Set dengan bedak agar makeup tetap awet lebih lama, menggunakan sedikit bedak tabur untuk hasil yang lebih matte gunakan Barenbliss Fine to Refine Compact Powder.

Gunakan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation di setiap momen berhargamu, 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation sangat direkomendasikan buat makeup graduation, kondangan, atau ketika kamu jadi bridesmaid, karena simple mudah dibawa kemana saja. Rayakan momen berharga apapun dalam hidupmu dengan 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation merupakan rangkaian dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series yang diciptakan untuk mengeksplorasi Korean natural look-mu. BLOOMATTE Complexion Series cocok untuk individu yang percaya diri dengan siapa mereka, optimis tentang masa depan mereka, mandiri, dan memiliki jiwa petualang. Seri ini menawarkan hasil makeup youthful skin-loving matte yang cocok digunakan untuk sehari-hari maupun sebagai pelengkap hari glamor mu.

Semua produk BNB juga mengusung nilai clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup & skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh.

BNB berkomitmen penuh pada semangat “Beauty in Joy” dan filosofi unik dari brand “B+N+B” yang berarti terbuat dari bahan esensial murni, tidak membahayakan dan sangat nyaman (Bare essentials, No harm, and Bliss moments). BNB berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaik, menyenangkan dan bermanfaat. Komitmen ini kembali diapresiasi publik dengan award yang diterima BNB di akhir bulan oktober 2023, yaitu gelar Best Lip Product 2023 dan Brand Of The Year 2023 yang diselenggarakan oleh Beauty Haul Awards.

Yuk cari tahu BNB lebih lanjut, kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok. Untuk melihat produk kami di toko online, silakan kunjungi official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, Beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart.