Tak perlu basa basi lagi. Sudah menjadi rahasia umum di kalangan wanita Indonesia, bila ingin kulit wajah glowing, sehat sekaligus cantik alami dimana, perawatan tanpa rasa sakit? Solusinya? Pastikan dengan New Treatment DNA Salmon Micro Injection, hanya di ZAP Clinic. Dewasa ini, perawatan kulit wajah dengan menggunakan DNA salmon telah menjadi salah satu tren terkini dalam industri kecantikan dunia.

ZAP menawarkan dobel paket plus, Fleck Blocker + DNA Salmon Micro Injection. Dimana, treatment plus ini menggunakan metode penyuntikan langsung sehingga serum dapat serta merta masuk ke lapisan kulit yang lebih dalam dan juga serum akan diserap jauh lebih merata.

Fleck Blocker micro injection , injeksi flek menggunakan teknologi yang dapat membantu menekan pembentukan pigmen pada kulit dengan tujuan mengurangi dan membantu menghilangkan bercak kecoklatan serta flek flek yang hitam.

DNA Salmon Micro Injection berfungsi untuk memperbaiki elastisitas kulit, mencerahkan, mengaktifasi kolagen untuk pencegahan penuaan dini, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, membantu mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, mengurangi pori-pori besar, serta menghidrasi kulit.

Selain itu treatment ini juga menggunakan teknologi canggih yang disebut Vital Injector yang dapat memaksimalkan proses treatment saat DNA Salmon di injeksikan ke area wajah

Treatment ini memiliki segudang manfaat untuk kulit kamu karena mengandung Glutahione, 10 Vitamin Kompleks, 14 Peptide Kompleks, 17 Amino Acid dan juga hyaluronic acid yang sangat baik dan dibutuhkan oleh kulit.

Proses DNA Salmon Micro Injection + Fleck Blocker   :

  • Pertama wajah dibersihkan dari sisa-sisa makeup dengan Cleansing Milk, lanjut dengan dobel cleansing.
  • Lalu selama 3-5 menit wajah dibersihkan dengan Oxy infusion yaitu treatment pemberian oksigen secara optimal yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah melalui pori-pori, sehingga kulit wajah terlihat lebih segar dan terjaga kelembaban kulit.
  • Setelah wajah bersih , kulit wajah saya di massage anastesi dan diberikan krim anastesi dan ditutup dengan sheetmask selama 30 menit.
  • 30 menit kemudian, sheetmask dan krim anastesi diangkat mulailah proses treatment Serum DNA Salmon di injeksikan ke seluruh wajah oleh dr. Malika, dan rasanya aman nyaman tidak sakit sama sekali.
  • Setelah selesai treatment DNA Salmon, wajah dikompres dilanjutkan pengolesan krim anti iritasi + sunscreen

Hasil treatment ini dapat terlihat 3 hingga 5 hari setelah selesai perawatan. Kulit kamu akan terlihat lebih halus, terhidrasi, kenyal, dan masalah kulit yang kamu alami makin berkurang.

Setelah treatment, ada hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Seperti : tidak beraktifitas cukup berat yang terkena sinar matahari langsung atau berkeringat seperti berolahraga dan tidak memakai makeup terlebih dahulu. Jangan sampai beraktivitas dengan banyak berkeringat.

Boleh mencuci wajah setelah 4 jam tapi hindari penggunaan sabun cuci muka yang ada scrubnya. Penggunaan krim malam juga dihindari dulu ya untuk 2-3 hari ke depan, sedangkan penggunaan serum dan skincare yang lainnya masih boleh selama tidak mengandung kandungan seperti AHA.

Usahakan penggunaan suncreen dengan SPF yang tinggi dan harus diulang setiap 5 jam untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Untuk treatment pertama kamu bisa melakukannya 2 minggu sekali dalam 3 Bulan. Setelahnya sebulan sekali dalam 3 Bulan atau sesuai anjuran dokter dan untuk maintenance, kamu hanya cukup melakukannya 3 Bulan sekali.

Tentang ZAP Group

Sejak berdiri pada 2009, ZAP telah berkembang menjadi ZAP Group dengan 5 brand utama yaitu ZAP Clinic, ZAP Premiere, MEN/O/LOGY by ZAP (klinik ketampanan khusus pria), ZAP Health dan skincare Juva yang tersebar di 17 kota. Brand ZAP sendiri telah menjadi satu-satunya klinik kecantikan khusus wanita terbesar Indonesia yang mengutamakan perawatan kulit berbasis teknologi laser. ZAP telah berhasil memenangkan berbagai macam penghargaan, baik skala nasional seperti Top Brand Awards 2016-2023, Superbrands 2019, Marketing Award 2018, Marketeers Omni Brands 2019 & 2023, TOP Digital Company Award 2021 hingga penghargaan internasional seperti Business Excellence Forums & Awards kategori “Fastest Growing Company”.