Jakarta, 07 Februari 2024 – MAXX Coffee yang merupakan salah satu jajaran kopi lokal di Indonesia secara resmi meluncurkan menu baru untuk edisi Spring. MAXX Coffee dengan bangga memperkenalkan dan memasarkan kopi dari Indonesia seperti  Aceh Gayo, Bali Kintamani, Sumatera Lintong, Toraja Sapan, serta Java Ciwidey, maka dari itu MAXX Coffee menggunakan tema Proudly Indonesia untuk menjelaskan bahwa MAXX Coffee menjual produk kopi dari  Indonesia. Mengusung konsep produk yang simple dan ringan namun tetap menarik, MAXX Coffee meluncurkan makanan dan minuman untuk edisi Spring tahun ini. Minuman edisi Spring ini terinspirasi dari warna-warna Spring yaitu pink muda dan  orange yang sangat cantik. 
Minuman edisi Spring sebagai berikut:

•        Hanami Latte: Minuman ini merupakan salah satu minuman seasonal yang banyak digemari dan menjadi minuman favorit para MaxxFriends, maka dari tiu, Maxx Coffee menghadirkan Kembali minuman ini mengingat banyaknya permintaan dari para Maxx Friends. Minuman yang terinsipirasi dari Jepang ini, memadukan rasa kopi dengan sedikit aroma bunga dan rasa buah yang sangat ringan. Nama Hanami sendiri diambil dari nama tradisi Jepang dimana semua orang di Jepang menikmati waktu mekarnya bunga sakura. Rasa minuman ini sangat ringan dan bisa dinikmati untuk pemula yang ingin mencoba kopi dan orang  yang menyukai kopi namun tidak tidak terlalu suka yang strong. Minuman ini sangat unik karena ada rasa kopi dengan  sensasi bunga dan buah jadi satu saat meminumnya sehingga minuman ini patut dicoba. Minuman ini dapat dinikmati di seluruh outlet Maxx Coffee mulai dari harga Rp60.000,00. Minuman ini tersedia Hot dan Iced. 

•        Turkish Delight Chocolate: minuman ini merupakan highlight minuman edisi  Spring tahun ini yang diluncurkan oleh MAXX Coffee, dimana terinspirasi dari hidangan tradisional yang disukai oleh semua orang yaitu cokelat. Hidangan ini memiliki rasa dan wewangian bunga yang unik namun tetap lembut dan tebal seperti coklat. Minuman ini dapat dinikmati di seluruh outlet Maxx Coffee mulai dari harga Rp60.000,00. Minuman ini tersedia Hot dan
Iced.  
 
 
•        Pink Blossom Tea: minuman selanjutnya merupakan minuman yang bukan hanya menyegarkan namun juga sehat. Minuman ini terbuat dari resep teh khas Asia Tenggara dengan campuran buah tropis yang ikonik. Minuman ini terdiri dari kombinasi buah naga dan mangga yang khas dan dapat meningkatkan suasana hati kita sepanjang hari.
Minuman ini dapat dinikmati di seluruh outlet Maxx Coffee mulai dari harga Rp55.000,00.
Minuman ini hanya tersedia varian Iced.   

kMakanan edisi Spring sebagai berikut:
•        Pandan Melaka Babka: Roti yang dibentuk kepang indah dengan isian pandan, kelapa kering, dan topping palm sugar yang lezat. Makanan ini dapat dinikmati di seluruh outlet Maxx Coffee dengan harga Rp33.000,00. 
•        Chicken Curry Puff: Puff yang renyah dengan isian Chicken Curry yang lezat. Makanan ini dapat dinikmati deluruh outlet Maxx Coffee dengan harga Rp33.000,00.
•        Coffee Choco Chips Danish: Danish lezat dengan isian coffee custard dan chocolate chip, serta topping coffee crumble diatasnya. Makanan ini dapat dinikmati di seluruh outlet Maxx Coffee dengan harga Rp36.000,00.


Dalam mendukung peluncuran makanan dan minuman edisi Spring, pelanggan MAXX Coffee dapat menikmati produk baru ini dan mendapatkan diskon yang sangat menarik. Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian minuman edisi Spring, akan mendapatkan Free minuman Caffe Latte. Periode promo ini berlangsung dari tanggal 9-11 Februari 2024 khusus pembelian di Mobile Apps MAXX Coffee, dilanjutkan promo offline periode tanggal 12-14 Februari 2024. Berlaku di semua outlet  MAXX Coffee.
 
Selain mengadakan promo Buy 1 Get 1  edisi Spring, Maxx Coffee juga mengadakan promo Chinese New Year Tree Gift karena bertepatan bulan Februari dimana setiap pembelian Rp 150.000,-, maka customer berkesempatan mengambil hadiah dari pohon Chinese New Year yang tersedia di semua outlet Maxx Coffee. Hadiah tersebut ada berbagai macam yaitu Free Drink, Disc 50% semua minuman, dan Buy 1 Get 1 yag dapat langsung ditukarkan hari itu juga. Promo ini berlaku sampai 29 Februari 2024.


 
MAXX Coffee bukan hanya meluncurkan makanan dan minuman saja, MAXX Coffee juga meluncurkan tumbler edisi Spring yang menarik. Tumbler ini hadir dengan 2 warna yang menarik yaitu Magenta Periwinkle Tumbler 500ml dan Purple Wisteria Tumbler 500ml. Tumbler ini bisa didapatkan semua outlet  MAXX Coffee dengan harga Rp 420.000,-