Jakarta, 17 April 2024 – DAZZLE ME, salah satu merek global kosmetik yang hadir di Indonesia, merayakan Anniversary mereka yang ke-2 dengan acara spesial “Dazzling 2Gether”. Acara ini menjadi event offline pertama DAZZLE ME dengan turut mengundang community DAZZLE ME, Beauty Influencer dan juga rekan-rekan media untuk merayakan pencapaian luar biasa dalam perjalanan 2 tahun mereka di industri kecantikan Indonesia. 


Dazzling 2Gether menggambarkan semangat dan dedikasi merek ini dalam menghadirkan kecantikan yang berani, inovatif, dan tanpa batas. Event ini meliputi interaktif talkshow yang dihadiri oleh Tia Maulidiya sebagai Manager Public Relations DAZZLE ME, sekaligus acara launching perdana Lip Product terbaru dari Dazzle Me yaitu

Dazzle Me Ink-Matte Lip Cream.

“Senang sekali hari ini Dazzle Me sudah berumur 2 Tahun hadir di Indonesia, ini tentunya tidak lepas dari dukungan konsumen setia Dazzle Me yang menyukai produk kosmetik dengan warna bold, boundless dan beautiful, Dazzle Me di dirikan tahun 2020 dan dikembangkan oleh beauty lab yang sudah terotorisasi di LA. Di Indonesia sendiri Dazzle Me hadir sejak tahun 2022 tepatnya tanggal 17 April, Tujuan kami adalah memberdayakan individu untuk mengekspresikan diri mereka dengan percaya diri. Kami ingin menghilangkan stereotip dan memulai revolusi kecantikan yang berani, bebas, dan tentu saja, cantik!” kata Tia Maulidiya, PR Manager Dazzle Me Indonesia.


Dalam perayaan dua tahun ada di Indonesia Dazzle Me, hari ini juga meluncurkan Lip produk terbarunya, Dazzle Me Ink-Matte Lip Cream, Lip cream dengan ketahanan 12 jam tanpa membuat bibir terasa kering, memberikan hasil warna yang intens hanya dalam satu kali pengaplikasian dan memastikan anda mendapatkan tampilan sempurna sepanjang hari, tersedia dalam 5 shades warna : Peach-Ink warna peachy pink untuk warm and neutral undertones, shade Wonder-Ink warna Muted Pink untuk cool and neutral undertones, shade Lush-Ink warna nude orange untuk neutral and warm undertones, shade Worth-Ink warna browny pink untuk warm undertones, dan shade Joy-Ink warna dark reddish pink untuk cool and neutral undertones.


Selain talkshow, acara ini juga akan menampilkan makeup demo oleh makeup artis Marcelia Yang, memperlihatkan teknik-teknik terbaru dan tren makeup yang diusung oleh DAZZLE ME dengan tema “Soft Playful Makeup”. Para peserta akan memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari ahlinya dan mendapatkan tips-tips berharga untuk tampil cantik dengan produk-produk DAZZLE ME.


Berikut produk makeup pilihan Marcelia Yang untuk menciptakan riasan Soft Playful Makeup. Produk ini membantu Kamu tampil cantik, cheerful dan ceria sepanjang hari :

  1. DAZZLE ME BTF (Better Than Filter) Double Kill Two Way Cake Powder
    DAZZLE ME Better Than Filter Double Kill Two Way Cake Powder sebagai base makeup ganda yang dapat diaplikasikan basah atau kering untuk tampilan makeup yang sempurna. Memberikan hasil matte instan dengan kontrol minyak yang impresif selama 12 jam. Tersedia dalam tekstur mikronisasi ultra-precise, bubuk ini memberikan tampilan alami, ringan, dan tahan lama tanpa membuat garis-garis lipatan.
  2. DAZZLE ME BTF (Better Than Filter) Fixed Loose Powder
    Selanjutnya gunakan DAZZLE ME Better Than Filter Fixed Loose Powder dengan partikel super halus yang diformulasikan dengan teknologi penyerapan minyak yang kuat, produk ini memberikan hasil matte instan dan mampu mengunci makeup hingga 12 jam. Dilengkapi dengan medium coverage, bedak ini memberikan efek blur pada pori-pori besar dan memberikan tampilan wajah yang matte seolah-olah menggunakan filter.
  3. DAZZLE ME The World Traveler Eyeshadow Palette
    Berikan riasan mata dengan DAZZLE ME The World Traveler Eyeshadow Palette eyeshadow all-in-one yang cocok untuk pemula. Diformulasikan dengan powder halus yang ringan dan pigmentasi tinggi, serta tersedia dalam 8 warna yang dapat digunakan untuk makeup lengkap dengan mudah.
  4. DAZZLE ME Color-Chic Liquid Eyeliner
    Gunakan DAZZLE ME Color-Chic Liquid Eyeliner untuk menghadirkan warna-warna cheerful yang memperkaya tampilan makeup mata. Diformulasikan dengan pewarna khusus untuk hasil yang tajam dengan satu sapuan, serta tahan lama dan anti-luntur. Aplikator berupa ujung kuas yang lembut dan elastis mudah digunakan oleh pemula, memberikan hasil yang halus dan rata dengan mudah.
  5. DAZZLE ME Ink Matte Lip Cream
    Aplikasikan produk terbaru dari DAZZLE ME Ink-Matte Lip Cream dengan ketahanan 12 jam tanpa membuat bibir terasa kering, memberikan hasil warna yang intens hanya dalam satu kali pengaplikasian dan memastikan anda mendapatkan tampilan sempurna sepanjang hari.

Main USP :

1. 12-Hour Lock

Color-Locking Film-Former memberikan 12 jam ketahanan warna pada bibir, Memberikan efek  transferproof, kissproof dan waterproof.

2. One Swipe Coverage

Dengan High Intense Pigment menghasilkan warna yang pigmented dan mampu untuk menutupi bibir gelap dalam sekali swipe

3. Triple-proof

Dengan teknologi triple-proof memberikan efek transferproof, smudgeproof, dan waterproof yang tahan lama seharian

4. 4X Botanical Infusion

Dilengkapi dengan 4 kandungan botani yang dapat menenangkan dan memberikan kelembapan secara mendalam pada bibir.

Main Ingredients  :

1. Imported Color-locking Film-former

Memberikan efek transferproof, smudgeproof, waterproof effect dan memberikan efek color lock yang tahan lama hingga 12 jam

2. 4X Botanical Infusion

Jojoba Seed Oil + Avocado Fruit Butter + Coconut Oil + Carrageenan Extract, diinfus dengan bahan-bahan botani yang menutrisi dan menghidrasi, memberikan hidrasi mendalam untuk bibir yang lembut dan lembab.

3. 8D Sodium Hyaluronate

Teknologi hidrasi canggih mengunci kelembapan tanpa membuat bibir menjadi kering untuk bibir yang lembut dan plump

6. Get A Grip! Makeup Setting Spray Dewy Fix!
Langkah terakhir kunci makeup dengan Get A Grip! Makeup Setting Spray Dewy Fix untuk hasil akhir dewy yang tahan lama dan mengontrol minyak. Dengan kekuatan 24H Dewy Lock, formulanya cepat kering dan membuat tampilan makeup tetap on fleek selama 24 jam. Dilengkapi dengan ekstrak 4D Centella untuk mengatasi kulit berminyak, serta triple-proof untuk efek waterproof, sweatproof, dan oil-proof, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk hasil makeup yang smooth dan tahan lama sepanjang hari.

Selain itu acaranya juga dimeriahkan dengan kegiatan kreatif, di mana para peserta akan diajak untuk membuat chunky bag yang unik dengan warna DAZZLE ME. Ini adalah kesempatan bagi community, beauty influencer, dan rekan media untuk mengekspresikan kreativitas mereka sambil menikmati suasana meriah perayaan anniversary DAZZLE ME.

“Kehadiran community, beauty influencer, dan rekan media di dedikasikan DAZZLE ME untuk berbagi kebahagiaan dan kesuksesan mereka dengan semua pihak yang telah mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan DAZZLE ME selama ini. DAZZLE ME memiliki visi yang kuat untuk terus menghadirkan inovasi yang tak terbatas, memperkuat kepercayaan diri setiap individu, dan menjadi salah satu merek kosmetik unggul dan berkualitas di masa depan, tentunya juga dengan pilihan warna-warna yang colorful tapi masih cocok dan sesuai dengan Skintone orang Indonesia.” Ujar Tia.