Sebagaimana wilayah lain diseluruh dunia, Indonesia setelah sekian bulan berjibaku menghadang pandemik COVID-19 menglobal, kini masyarakatnya harus bersiap memasuki kebiasaan baru atau yang populer disebut new normal era. Berkisar 4 bulan berlalu, beberapa profesi & bisnis telah terpaksa berhenti karena kekhawatiran akan penyebaran virus berbahaya ini. Ada banyak usaha baik kecil maupun besar juga tengah menghadapi dilema yang sama, hidup segan mati tak mau. Termasuk geliat ekonomi di sektor fashion juga mengalami perlambatan kalau tidak mau disebut stagnan.

Namun, ada cukup banyak juga para pelaku industri kreatif pada umumnya dan fashion pada khususnya, di masa-masa sulit seperti ini justru, membangkitkan daya kreatif dan inovatif lebih tinggi. Untuk tetap eksis dan survive!

Virus Covid19 yang seakan enggan berpisah dari kehidupan manusia telah mempengaruhi dunia mode sedemikian rupa. Gaya Fashion yang diminati di era new normal cenderung lebih aman dan tertutup. Fashion juga harus bisa lebih melindungi diri pengguna tanpa harus menghilangkan kenyamanannya.

MADJA by Mayaratih & desainer FENNY SAPTALIA berkolaborasi  membuat koleksi yang berjudul NA•FASH. Berasal dari kata Nafas yang Berarti Hidup. Nafas adalah kelangsungan hidup itu sendiri. Dalam  arti lain, NA.FASH adalah “NEW NORMAL FASHION“.

NA•FASH terdiri dari tiga koleksi berupa Long Jacket, jumpsuit, dan cape. Koleksi NA•FASH menggunakan bahan yang memiliki keunggulan antibacterial dan water repellent dengan tujuan untuk menambah perlindungan bagi tubuh.

Dalam segi fashion yang lebih di kuatkan adalah pada karakter Casual Street fashion yang dapat dikenakan oleh semua kalangan dengan warna – warna pastel antik, serta design signature printing berupa kata-kata encouragement/ penyemangat untuk mengingatkan dan memberi semangat kepada orang sekeliling kita yang melihatnya.

Pada koleksi Na•Fash terdapat tambahan koleksi seperti SCARF, FASHION MASK & GLOVES sebagai kelengkapan pelindung diri. Koleksi NA•FASH dibuat dengan harapan koleksi kolaborasi ini dapat menjadi suatu inspirasi, perubahan, dan semangat baru untuk dapat bangkit kembali di masa pandemik,serta dapat selalu menjaga keamanan diri dengan tetap stylish dalam berpenampilan menuju “NEW NORMAL LIFE 

○●○●||●○●○