Bali, Juli 2020,- Nadia Nevita, penyanyi muda dan cantik asal Bali ini ternyata juga memiliki kemampuan mumpuni dalam fashion design. Pemenang Tervaforit Anugerah Music Bali 2020 ini baru saja soft launching brand fashionnya yang di beri nama NaNev.Fashion by DMA.

Beberapa koleksi Nadia, bisa dilihat di akun instagram @nanev.fashion dan sudah bisa di order.

“Awal saya tertarik menggeluti dunia fashion bermula dari seringnya saya berdiskusi dengan beberapa desainer kenamaan nasional. Jauh-jauh hari ketika akan pentas di panggung atau sekedar jumpa penggemar saya selalu memesan busana khusus yang sesuai dengan suasana. Dari situ saya mencoba untuk mulai mendesain baju sendiri. Tentu saja dengan tetap berdiskusi dengan desainer- desainer senior yang lebih dahulu eksis bertengger di papan atas blantika adi busana. Setelah melalui berbagai proses yang detil, dan setelah sebuah desain baju dirasa sempurna baik dari segi kualitas bahan ataupun sisipan pernak-perniknya barulah memasuki proses penjahitan dengan ukuran yang nyaman untuk setiap pemesan,” papar nadia.

DMA (Desak Made Ambarini) sebagai ibu yang sekaligus merangkap Manager Nadia segera menangkap dan mengembangkan bakat Nadia. Tidak ingin separuh-separuh, DMA langsung menjalin kerjasama dengan para penjahit yang biasa memenuhi pesanan baju-baju artis.

“Rasanya aneh ketika mengetahui ternyata Nadia memiliki bakat desain juga. Rupanya ia mudah menyerap masukan dari para desainer-desainer senior. Atas saran mereka juga, kami akhirnya berani memproduksi rancangan koleksi desain dari Nadia melalui peluncuran brand Nanev.fashion by DMA. Selaku ibu, tentulah saya berharap koleksi busana yang di desain oleh Nadia dapat disukai dan membawa kebahagian tersendiri bagi pemesan, baik itu masyarakat umum atau sesama artis dan penyanyi,” tutur DMA.

“Nanev.fashion by DMA juga akan segera memproduksi masker yang aman, nyaman dan fashionable. Memasuki fase new normal dimana pemerintah mewajibkan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah harus mengenakan masker untuk mencegah penyebaran pandemi covid19, Nanev.fashion by DMA juga akan mengikuti trend itu. Tentu saja, selaku Desainer brand Nanev.fashion by DMA, saya berharap khalayak akan senang memakai baju rancangan saya yang siap dikenakan di fase new normal saat ini,” tutup Nadia.

●●●●||●●●●