Di masa adaptasi baru seperti saat ini, kulit kita dapat mengalami dehidrasi yang disebabkan oleh gaya hidup yang baru, kebiasaan yang berubah, dan pemakaian masker berkepanjangan. Neutrogena® Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel mampu melembapkan kulit yang kering, membuatnya tampak halus, terasa kenyal, serta terhidrasi dari hari ke hari. Dengan prebiotik yang dipatenkan, Neutrogena® membantu melindungi dan melembapkan kulit yang kering.

Jakarta, 28 Agustus 2020 – PT Johnson & Johnson Indonesia memperkenalkan merek perawatan kulit terkemuka yang direkomendasikan, Neutrogena® di Indonesia. Neutrogena® merupakan merek dari produk Johnson & Johnson Family of Consumer Companies yang menawarkan sejumlah lini produk perawatan kecantikan dan kulit yang paling dicintai di dunia, dan memproduksi serta memasarkannya di lebih dari 70 negara.

Pada kesempatan yang sama, Neutrogena® juga meluncurkan Hydro Boost™ sebagai bagian dari rangkaian produk pelembap kulit yang mengandung asam hialuronat yang dimurnikan untuk membantu konsumen mendapatkan efek kulit yang terasa kenyal di setiap langkah perawatan kulit. Saat ini, lebih dari sebelumnya, konsumen senantiasa menyamakan kesehatan dengan kecantikan. Neutrogena® secara alami siap untuk pertumbuhan masa depan yang luar biasa dan jumlah pelanggan yang puas yang terus meningkat secara signifikan secara global.

Sawan Malik, President Direktur, PT Johnson & Johnson Indonesia mengatakan, “Johnson & Johnson percaya bahwa kami selalu membangun ‘merek dengan tujuan’ serta menempatkan konsumen sebagai bagian terpenting dari semua yang kami lakukan. Kami berkomitmen untuk memberikan inovasi melalui penelitian dan sains untuk membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dengan menyediakan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan konsumen. Melalui merek perawatan kulit kami, Neutrogena®, solusi perawatan kulit yang telah terbukti secara klinis kepada konsumen selama lebih dari 60 tahun, kami secara resmi meluncurkan Neutrogena® Hydro Boost™ yang dapat memberikan konsumen ultra-hidrasi terutama dalam kondisi new normal, ketika kulit menghadapi tantangan baru.”

Dr Siti Shahera Anwar, Scientific Engagement Skin Health Johnson & Johnson Asia Pacific menjelaskan, “Selama era new normal, kulit kita bereaksi secara dinamis dari hari ke hari, sehingga dapat menyebabkan dehidrasi kulit yang disebabkan oleh polusi dalam ruangan, kurang tidur, stres, menyentuh wajah dan penggunaan masker secara berkepanjangan. Saat wajah terkikis dengan gesekan seperti memakai masker pelindung kulit akan rusak. Akibatnya, kulit cenderung mengalami iritasi dan bisa menjadi sangat kering. Oleh karena itu, untuk melindungi kulit dari pemakaian masker, penting bagi kita untuk menggunakan produk pelembap yang mengandung humektan dan emolien. Humektan seperti asam hialuronat (Hyaluronic Acid / HA) dikenal karena kemampuannya dalam menarik dan mempertahankan kelembaban seperti spons. Sedangkan emolien adalah lipid dan minyak yang dapat membentuk lapisan pelindung untuk mencegah kehilangan air dari lapisan terluar kulit. Kedua bahan utama ini bekerja secara sinergis untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan menjaga keseimbangan pelindung kulit terutama saat pelindung kulit terganggu akibat penggunaan masker.”

“Melalui penelitian yang telah dilakukan selama 10 tahun dan menyaring lebih dari 100 bahan-bahan, kami, ilmuwan Neutrogena® telah menciptakan teknologi hidrasi prebiotik yang dipatenkan, yang teruji secara dermatologi atas kemampuannya dalam membantu sel-sel kulit untuk secara alami menghasilkan lebih banyak HA, agar terjadinya hidrasi intensif yang melampaui hidrasi permukaan kulit,” tambah Siti Shahera.

Yudith Arianda, Head of Baby and Skin Health Franchise PT Johnson & Johnson Indonesia menyampaikan, “Kami di Neutrogena® memahami bahwa masyarakat membutuhkan perawatan kulit rutin yang dapat membersihkan, menghidrasi secara efektif, dan melindungi kondisi kulit, terutama selama periode new normal yang menimbulkan tantangan pada kulit baru. Dengan diluncurkannya Neutrogena® Hydro Boost™ Hydrating Serum dan Water Gel yang mengandung Hyaluronic Acid, Glycerin dan Ekstrak Zaitun, produk ini membantu melembapkan kulit dan akan terus memberikan kelembapan pada sel-sel kulit. Jika kita kesulitan mengatasi kulit kering, emolien dengan massa yang ringan dapat membantu mengembalikan kelembapan yang hilang serta melindungi kulit dari gesekan masker. Formula gel hipoalergenik dan non-komedogenik juga bebas alkohol dan bebas minyak.”

“Neutrogena® Hydro Boost™ dirancang untuk memberikan pelindung kulit yang 2x lebih kuat, produksi HA yang 50% lebih banyak, dan 72 jam hidrasi dari dalam. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa 96% konsumen setuju bahwa Neutrogena® Hydro Boost™ memberi mereka kulit yang terhidrasi, terasa kenyal, dan kulit yang bercahaya . Neutrogena® Hydro Boost™ juga terbukti secara klinis untuk dapat membantu meningkatkan kecerahan, kekencangan, kelembutan & kekenyalan kulit sehingga menghasilkan kilau alami yang sehat,” tambah Yudith.

Untuk membantu konsumen agar dapat lebih memahami produk Neutrogena® Hydro Boost™, akan diadakan sesi shoppable livestream, yang akan membahas dan membuktikan keunggulan produk tersebut melalui demo secara langsung. Konsumen juga dapat berbelanja produk Neutrogena® melalui Guardian dan Guardian Official Store di Shopee dengan harga khusus dan potongan sampai 40% selama periode 27-30 Agustus 2020. Shoppable livestream tersebut akan disiarkan di YouTube Neutrogena, Facebook Neutrogena Indonesia, Instagram @neutrogenaid dan @guardian_id pada 28 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB. Neutrogena® Hydro Boost™ Hydrating Serum dan Water Gel juga akan tersedia di Guardian, Watsons, J&J Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, Lazada, Blibli dan Sociolla.

-●●●||○○○-

Tentang Johnson & Johnson
Di Johnson & Johnson, kami percaya kesehatan yang baik adalah dasar kehidupan yang aktif, komunitas yang berkembang dan maju. Itu sebabnya selama lebih dari 130 tahun, kami bertujuan untuk menjaga orang – orang tetap sehat di setiap tahapan usia dan kehidupan. Saat ini, sebagai salah satu perusahaan perawatan kesehatan terbesar dan berbasis luas di dunia, kami berkomitmen untuk menggunakan jangkauan dan kemampuan kami untuk kebaikan. Kami berusaha untuk meningkatkan akses dan keterjangkauan, menciptakan komunitas yang lebih sehat, pikiran yang sehat, tubuh dan lingkungan yang sehat untuk siapapun dan dimanapun. Kami memadukan hati, ilmu pengetahuan dan ketulusan untuk mengubah arah lintasan kesehatan bagi kemanusiaan. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.jnj.com.

Tentang PT Johnson & Johnson Indonesia
PT Johnson & Johnson Indonesia berdiri sejak tahun 1973 dan bergerak di empat sektor bisnis yang berbeda, yaitu sektor: Consumer, Medical Devices, Pharmaceutical dan Vision. Merek-merek ternama dari sektor Consumer antara lain adalah JOHNSON’S®, CLEAN & CLEAR®, LISTERINE®, CAREFREE®, MYLANTA®, BENADRYL®, VISINE® dan COMBANTRIN®.

Di masa adaptasi baru seperti saat ini, kulit kita dapat mengalami dehidrasi yang disebabkan oleh gaya hidup yang baru, kebiasaan yang berubah, dan pemakaian masker yang berkepanjangan.
Neutrogena® Hydro Boost Hydrating Serum dan Water Gel mampu melembapkan kulit yang kering, membuatnya tampak halus, terasa kenyal, serta terhidrasi dari hari ke hari.
Dengan prebiotik yang dipatenkan, Neutrogena® membantu melindungi dan melembapkan kulit yang kering

Tentang Neutrogena® adalah merek dari Johnson & Johnson Family of Consumer Companies. Merek perawatan kulit yang direkomendasikan, Neutrogena® menawarkan beberapa rangkaian perawatan kecantikan dan kulit yang paling dicintai di dunia, serta memproduksi dan memasarkan produk di lebih dari 70 negara dan telah memberikan solusi perawatan kulit yang terbukti secara klinis kepada konsumen selama kurang lebih 60 tahun. Merek ini dirancang secara khusus untuk pertumbuhan masa depan yang luar biasa serta secara terus menerus meningkatkan kepuasaan konsumen.

Kontak Media:

Devy Yheanne
Country Leader of Communications & Public Affairs
PT Johnson & Johnson Indonesia

Nomor Telepon: +62 21 2935 3935
E-mail: dyheanne@its.jnj.com