Jakarta, 7 Januari 2022 – Menutup tahun 2021, TikTok Shopping kembali lagi menyelenggarakan program belanja akhir tahun bertajuk “TikTok Shopping Year End Sale”, menghadirkan ragam produk dengan berbagai promo menarik dari kreator dan brand yang berpartisipasi. Kali ini, pengguna yang bertransaksi untuk memenuhi kebutuhan mereka pada akhir tahun didominasi oleh para pelanggan perempuan sebesar 80%. Hal ini tercermin dari produk dan brand yang paling banyak dibeli, dari kategori fashion, kebutuhan rumah tanggakecantikan dan juga kesehatan. TikTok Shopping Year End Sale pun kembali membukukan peningkatan GMV hingga 466% dan pertumbuhan transaksi hingga 647% dibandingkan periode lainnya.

Kegemaran perempuan untuk memenuhi barang di rumah dengan perlengkapan yang bermanfaat dan memiliki desain yang manis ikut memengaruhi produk yang paling sering dicari oleh pelanggan TikTok Shopping. Seller Hongzhuo Official yang menawarkan berbagai produk rumah tangga, seperti botol minum, gantungan handuk, hingga kantung packaging yang praktis, menjadi seller paling populer di sepanjang rangkaian program TikTok Shopping Year End Sale. Brand lainnya yang paling banyak digemari adalah Bio Aqua Official Store untuk produk kecantikan dan kesehatan, serta Red Gold Bag Shop untuk produk fashion.  

Program livestream sales yang selalu setia menemani kegiatan berbelanja pengguna TikTok Shopping juga menggelar kompetisi voting antar kreator selama TikTok Shopping Year End Sale

Hasil voting memunculkan sejumlah nama kreator baru dengan konten live stream sales yang seru dan interaktif di antaranya;

  • Homestorekita dengan konten review seputar perabotan rumah tangga
  • Mutiarapriza yang gemar mengulas produk ramuan sehat
  • Herianiarlius dengan konten tutorial produk makeup yang mudah untuk diikuti
  • Ikhsan kesuma yang dikenal dengan kepiawaiannya membahas produk dan tren teknologi terkini
  • Eunicetjoaa dengan konten mix and match fashion

Para kreator ini pun didapuk sebagai kreator paling populer di TikTok Shopping Year End Sale. Semuanya telah turut memberikan nuansa segar dan makin memeriahkan kegiatan belanja akhir tahun bagi para pelanggan TikTok Shopping.  

“Sebagai seorang perempuan dan juga seorang Ibu, penting bagi saya untuk tetap menjaga kesehatan dan penampilan. Oleh karena itu, saya senang sekali bisa berbagi ramuan herbal yang saya sudah rasakan sendiri manfaatnya kepada komunitas TikTok, khususnya para pengguna perempuan. Melalui program TikTok Shopping, Year End Sale, saya sangat senang bisa berinteraksi secara langsung dengan para pengguna yang ingin tahu lebih lanjut mengenai manfaat dan khasiat ramuan herbal tersebut untuk menyambut tahun 2022 dengan sehat dan penuh semangat,” ujar Mutiara Priza yang menjadi salah satu kreator paling populer.

Pada tahun 2022, TikTok Shopping akan kembali lagi dengan berbagai promo dan diskon menarik, tentunya dengan pilihan produk yang semakin beragam dan livestream kreator yang interaktif.

Untuk informasi terkini mengenai program TikTok Shopping, ikuti akun resmi TikTok Indonesia: (www.tiktok.com/@tiktokofficialindonesia)

 

Tentang TikTok

TikTok merupakan destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat. Misi kami adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. TikTok memiliki kantor global, termasuk di Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo.www.tiktok.com 

°°°°°°||°°°°°°