Jakarta– Buttonscarves dan Benang Jarum luncurkan koleksi baru. Koleksi tersebut bertajuk ‘The Dream Park Series’. Berkolaborasi dengan Disney, koleksi itu menampilkan salah satu karakter ikonik dari Disney, yaitu Minnie Mouse.

Diceritakan oleh Creative Director Buttonscarves dan Benang Jarum Linda Anggrea, dirinya merasa terinspirasi dengan taman bermain yang dikunjungi sewaktu kecil dan seolah membuat fantasi yang ada di cerita-cerita nyata. 

Dengan mengangkat Minnie sebagai sumber inspirasinya, diharapkan koleksi ‘The Dream Park Series’ ini bisa menjadi memoir saat berlibur ke taman bermain.

“Jadi saya berharap para konsumen bisa ikut merasakan nostalgia ketika waktu masih kecil bermain ke theme park, sebab theme park tidak mengenal usia. Semoga bisa membawa pesan bahagia untuk mengenang momen dengan orang tersayang,” ungkap Linda dalam peluncuran virtual ‘The Dream Park Series’, Senin (14/2).

Ada beberapa artikel yang dihadirkan oleh Buttonscarves dan Benang Jarum dalam koleksi ‘The Dream Park Series’. Mulai dari scarf, atasan, bawahan, tas, dan brooch. Masing-masing item memmiliki ciri khas dari karakter Minnie, seperti bentuk kepala Minnie, pita ikonik, dan juga warna merah dan hitam yang identik dari outfit yang dikenakan oleh Minnie.

Setiap item tersedia dalam beberapa warna yang terinspirasi dari personality karakter Minnie. Seperti fuschia, khaki, mint, olive, purple, dan peach, warna-warna pastel yang menggambarkan karakter Minnie sebagai pribadi yang menyenangkan, stylist, dan mandiri. 

Warna merah pun turut hadir dalam koleksi ‘The Dream Park Series’ guna menunjukkan warna khas dari karakter Minnie.

Bertepatan dengan peluncuran koleksi terbaru mereka, Buttonscarves dan Benang Jarum juga menggelar eksibisi bertajuk serupa. 

Eksibisi ini hadir guna memberikan pengalaman baru bagi para konsumen dan masyarakat yang ingin bernostalgia dengan kenangan masa kecil mereka di taman bermain.

Eksibisi tersebut menampilkan berbagai wahana permainan yang bisa ditemukan di taman bermain, seperti roller coaster, ferris wheel, dan merry go round. Tidak ketinggalan, koleksi terbaru dari Buttonscarves dan Benang Jarum juga turut hadir dipamerkan dalam pameran ini.

“Jadi, dengan adanya eksibisi ini, kami ingin membawa kembali pengalaman di theme park. Pengunjung juga bisa mencoba dan memegang langsung koleksi ‘The Dream Park Series’ sebelum membelinya tanpa merasa takut akan kehabisan karena semua barang yang dipamerkan hanya untuk dirasakan saja,” tambah Linda.

Untuk meramaikan acara launching, Buttonscarves dan Benang Jarum juga mengadakan fashion exhibition ‘The Dream Park Series’ di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jakarta. Acara ini digelar pada tanggal 14-20 Februari 2022.

Pameran produk ini bertujuan untuk membuat para BSLady dan calon pelanggan untuk dapat melihat dan merasakan langsung produk-produk terbaru dalam koleksi ini. Desain fashion exhibition ini juga tetap mengusung tema taman hiburan yang ceria. Penggunaan elemen wahana roller coaster, ferris wheel, serta merry go round menjadi pemanis dekorasi.