Jakarta, 4 April 2022 – Pandemi telah mengubah tradisi ramadan dan lebaran selama dua tahun ke belakang. Tahun ini, dengan tren kondisi pandemi yang sudah mulai membaik membawa harapan baru bagi masyarakat untuk dapat menjalankan Ramadan hingga hari raya Lebaran bersama dengan keluarga yang terkasih. L’Oréal Paris, Garnier, dan Maybelline New York memberikan penawaran terbaik kepada konsumen yang sedang mempersiapkan dirinya agar dapat tampak maksimal menyambut hari raya.

Data Google Winning Ramadan with Digital 2022 mengungkapkan tren pencarian konsumen untuk persiapan hari raya telah dimulai jauh sejak awal Ramadan. Tren pencarian beragam keperluan hari raya, khususnya pakaian, makeup, perawatan rambut, dan keperluan rumah mulai meningkat sejak minggu pertama Ramadan. Konsumen mulai mempersiapkan hari raya dengan mencari produk-produk pilihan mereka untuk tampil prima bersama dengan keluarga. Bekerjasama dengan Shopee, brand ternama L’Oréal Paris, Garnier, dan Maybelline New York menawarkan ragam perawatan wajah dan makeup dengan tren yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia melalui Shopee Super Brand Day “Bercahaya Jelang Hari Raya” dari 5-7 April 2022.

Amit TripathiE-Commerce Director, L’Oréal Indonesia mengatakan, “Ramadan senantiasa menjadi momen spesial yang dekat di hati konsumen Indonesia. L’Oréal melalui tiga brand unggulan kami, yakni L’Oréal Paris, Garnier, dan Maybelline New York turut menyambut dan merayakan momen ini bersama konsumen kami dengan memberikan inovasi produk kecantikan berkualitas untuk mendukung penampilanyang diinginkan. Kami melihat pandemi telah mengubah tren kecantikan di Indonesia. Sekarang perempuan ingin memiliki kulit cerah yang tampak sehat, dengan makeup yang tahan lama dan transferproofsehingga tidak luntur ke masker. Menjawab kebutuhan tersebut, kami telah menghadirkan inovasi yang telah teruji klinis L’Oréal Paris Glycolic Bright serum dan Garnier Bright Complete Ampoule Serum juga lip cream tahan lama Maybelline Superstay Matte Ink. Senang sekali kami dapat bekerjasama kembali dengan mitra e-commerce, Shopee untuk memberikan ragam pilihan produk unggulan dengan penawaran terbaik didukung pelayanan cepat, mudah, dan aman.”

Memahami kebutuhan konsumen akan skin goaldan makeup yang mereka inginkan, Garnier dan L’Oréal Paris menawarkan dua serum unggulan mereka yang telah teruji klinis dapat mencerahkan kulit dengan pemakaian rutin, sedangakan Maybelline New York turut menghadirkan produklipcream unggulan sepanjang masa yang tahan lama.

Cerahkan noda hitam dengan Garnier Bright Complete Vitamin C Booster Serum

Garnier, brand kecantikan yang berkomitmen pada keberlanjutan, menawarkan inovasi Booster Serum untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dengan kandungan 30x Vitamin C. Tekstur serumnya yang ringan dan fresh mudah meresap ke lapisan kulit untuk aksi cepat cerahkan noda hitam dan samarkan bekas jerawat untuk tampil percaya diri di hari raya. Dengan pemakain rutin, perubahan kulit tampak cerah dan noda hitam tersamarkan dalam 3 hari. Kemasan Garnier juga kini lebih ramah Lingkungan dan dapat didaur ulang. Serum unggulan Garnier ini adalah serum no. 1 di Indonesia^ dan telah menerima lebih dari 150.000*Kemasan Garnier juga kini lebih ramah Lingkungan dan dapat didaur ulang. Serum unggulan Garnier ini adalah serum no. 1 di Indonesia^ dan telah menerima lebih dari 150.000*ulasan sangat puas (bintang 5) di berbagai platform e-commerce. Telah hadir juga inovasi terbaru Garnier Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum dengan kombinasi bahan dermatologis yakni 3% Vitamin C dan Niacinamide berkonsentrasi tinggi yang telah terbukti dan teruji klinis dapat menyamarkan hiperpigmentasi dalam 6 hari.

Samarkan noda hitam dengan L’Oreal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum

Jangan sampai noda hitam mengganggumu di hari raya. Dengan inovasi produk terbaru dari L’Oréal Paris yang terinspirasi dari prosedur peeling, formula L’Oréal Paris Glycolic Bright Instant Glowing Serum mengandung kombinasi optimal dengan tingkat efektifitas yang tinggi dari 1% brightening glycolic acid yang mampu mempercepat pengelupasan sel kulit mati dan pembaruan sel, serta Symwhite dan Niacinamide yang berperan untuk menekan produksi melanin/pigmen warna di dalam kulit lainnya serta dapat membantu menyamarkan hingga -57% noda hitam dalam 4 minggu dan memberikan efek instant glowing.

Tampil cantik and photo ready dengan Maybelline Superstay Matte Ink yang transferproof

Siapa yang tak kenal dengan Maybelline Superstay Matte Ink. Lip cream unggulan dari Maybelline New York ini terbukti transferproof, tidak perlu khawatir menempel di masker atau sedotan saat berbuka puasa. Tahan hingga 16 jam tanpa perlu touch upwalaupun dipakai untuk makan saat hari raya. Dengan lebih dari 30 shades yang cocok untuk skintone perempuan Indonesia. Kamu juga tak perlu bingung dalam memilih warna, dengan Beauty Cam di aplikasi Shopee dapat membantu kamu untuk melihat tampilan warna lipcream di bibirmu. Selain itu, untuk menjaga kelembapan bibir selama berpuasa, kamu bisa menggunakan pilihan Maybelline Cushion Matte Lip Cream yang mengandung vitamin E dengan formula ringan seperti lip tint dan whipped pigmentnya yang lembut, membuat bibir terasa empuk seperti cushion.Lengkapi penampilanmu dengan produk Maybelline New York lainnya seperti Maskara Lash Lift dan Fit Me Powder Foundation.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan,“Menanggapi antusiasme masyarakat dalam menyambut bulan Ramadan, kami senang sekali dapat menghadirkan Shopee Super Brand Day bersama Garnier, L’Oréal Paris, dan Maybelline New York untuk semakin menambah kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale. Rangkaian pilihan produk yang ditawarkan mulai dari perawatan kulit hingga make up dapat dimanfaatkan dan menjadi pilihan bagi pengguna untuk melengkapi kebutuhan momen kegiatan ngabuburit hingga persiapan hari raya nanti. Kami berharap pengguna dapat menikmati penawaran terbaik serta menambah semangat untuk persiapan hari raya bersama Shopee Super Brand Day bersama L’Oréal ‘Bercahaya Jelang Hari Raya’.”

Shopee Super Brand Day yang berlangsung pada 5-7 April memberikan penawaran menguntungkan dengan diskon hingga 60%, gratis ongkir, serta beragam hadiah langsung. Top spender juga berkesempatan memenangkan hadiah total senilai 15 juta rupiah. Lebih seru lagi, konsumen juga dapat langsung memperoleh voucher Shopee food cukup dengan mengikuti atau follow official store Garnier,L’Oréal Paris, dan Maybelline New York serta belanja cukup mulai dari Rp 160.000**.Mengisi waktu ngabuburit, kamu juga dapat menonton livestreamdan memberikan dukungan untuk L’Oréal Star Search selama 4-17 April di Shopee Live. Terdapat banyak promo tambahan yang tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.

Tentang Garnier

Garnier adalah merek kecantikan global yang dapat diakses oleh semua, dengan ambisi untuk menjadi merek alami pertama yang benar-benar berkelanjutan di pasar massal. Sejak 1904, Garnier telah menawarkan produk kecantikan yang efektif dan inovatif, yang terinspirasi dan diperkaya oleh alam. Alami, berkelanjutan, dan terjangkau bagi pria dan wanita. Garnier Indonesia memiliki berbagai kategori produk hero: Light Complete range, Sakura White, Acno Fight, Micellar Water, Color Naturals, dan masih banyak lagi. #GarnierGreenBeauty

Tentang Maybelline New York

Maybelline New York adalah brand kosmetik nomor satu di dunia, tersedia di lebih dari 120 negara. Dengan menggabungkan formula berteknologi tinggi dengan keahlian yang sedang tren dan keunggulan kota New York, misi Maybelline New York adalah untuk menawarkan kosmetik yang inovatif, mudah diakses, dan mudah diaplikasikan untuk semua. Untuk informasi lebih lanjut, masuk kewww.maybelline.com

Tentang L’Oréal Paris

L’Oréal Paris adalah sebuah perusahaan perawatan kecantikan terkemuka yang menggabungkan teknologi dengan kualitas terbaru untuk menghasilkan kecantikan luar biasa bagi semua orang, yang berbasis di Paris, Perancis. Misi utama kami adalah memberikan kemewahan yang terjangkau bagi semua individu yang menginginkan keunggulan dalam kecantikan. Sebagai perusahaan kecantikan nomor 1 di dunia*, L’Oréal Paris memiliki komitmen yang luar biasa dalam penelitian dan inovasi dan menyediakan produk – produk berkualitas tinggi bagi wanita, laki – laki dan anak – anak dari segala usia dan segala etnis karena kita begitu berharga. Di Indonesia, L’Oréal Paris memiliki 4 kategori kecantikan utama yang meliputi pewarna dan perawatan rambut, perawatan kulit, make-up, dan perawatan pria, dengan produk favorit seperti Infallible, Rouge Signature, Excellence, Revitalift, UV Perfect, dan lain – lain.

Tentang Shopee

Shopee merupakan  perusahaan  e-commerce terdepan  di  Asia Tenggara  dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui ymbol pembayaran dan dukungan ymbol ymbola yang kuat.

Shopee   berkeinginan    untuk    terus  meningkatkan   kualitas   platform dan   menjadi   tujuan  pilihan e-commerce  di  ymbol ini.  Shopee  memiliki beragam  pilihan  kategori produk  yang  luas, mulai  dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & ymbolan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk  membuat  kehidupan yang  lebih  baik bagi  para  konsumen dan  juga  usaha kecil  melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah ymbol SE.